Chapter 1

MAGIC

            MAGIC

 

Author : llamawu

Main Cast     : amber, sehun, chanyeol.

 

 

    Malam itu di sebuah kompleks perumahan mewah milik keluarga liu tengah ramai. malam itu ada sebuah perayaan dari sang anak dari keluarga liu yaitu si putri yang bernama amber, memang sedikit aneh atau bahkan memang aneh. amber yang notabennya perempuan tetapi berpenampilan seperti laki laki.

       Malam itu semua teman temannya pun datang termasuk sang kekasih yap! park chanyeol. mereka sudah hampir berpacaran selama 3 tahun sejak mereka menginjak bangku sekolah menengah pertama sampai sekarang mereka kelas 11. 

   Chanyeol datang pakaian kasual karna memang amber yang memintanya, tak lupa ia membawa kado spesial untuk sang kekasih. Amber yang tampil seperti biasa segera menjemput chanyeol, menggandengnya ke ruang acara. Chanyeol mengikuti amber menuju ruang utama acara. Disana sudah banyak yang datang dari luna teman sekaligus sepupu amber, kai juga krystal sampai sang kakak kelas juga datang. 

  Acara dimulai dengan nyanyian khas ulang tahun dilanjut acara potong kue sampai acara terakhir yaitu menari bersama. Chanyeol yang saat itu sedang mencoba merayu amber untuk berdansa.

``Ayolah am  hanya menggerakkan kakimu saja tidak lebih´´ mohon chanyeol

``Ishhh chanyeol aku tidak 

mau!"

"Ayolah am, aku janji kalau kau mau berdansa denganku setelah ini kau boleh meminta apa saja bagaimana?"

amber sedikit berpikir "kau janji??" chanyeol mengangguk lalu tersenyum. "Baik aku mau" kata amber lalu meraih leher chanyeol.

     Music pun mengalun menghayutkan chanyeol juga amber. Mereka tak sadar jika menjadi pusat perhatian seluruh mata di ruangan tersebut. Chanyeol terus menuntun amber mengikuti alunan musik. sesekali chanyeol mencium tengkuk amber. Amber terus mendengus tiap kali chanyeol mencium tengkuknya. 

"Ish Chanyeol berhenti" 

"Kenapa sayang" chanyeol masih terus menciumi tengkuknya

"kau lihat semua orang melihat kita" amber mendengus sebal

"Baik baik" chanyeol lalu melepaskan Amber. Chanyeol segera manarik amber menuju ke atap rumah Amber. 

"Apa?"

"Kemarilah"

Amber menuruti kata chanyeol, dia mendekat ke chanyeol. Dengan tangannya chanyeol meraih pinggang amber dan memeluknya. Amber yang mendapat perlakuan seperti itu hanya mendengus dan menerima parlakuan tersebut dan mengeratkan pelukannya. 

"Amb sudah berapa tahun kita bersama?" Chanyeol memulai pembicaraan

"3 tahun, kenapa?"

"Selama itukah aku selalu jatuh cinta denganmu" amber merenggangkan pelukannya lalu mendongak menatap mata y milik chanyeol

"Aku mencintaimu setiap waktu"

Amber mencium sekilas bibir chanyeol lalu ce

pat - cepat menunduk.  

"Kenapa hm ?" Chanyeol mengangkat wajah Amber lalu menciumnya.

Ciuman tersebut sangat lembut hanya beberapa detik tapi mampu membuat Amber tersipu. 

 

**************

 

 

 

Enjoy with this :")

Tbc?!

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet