Persegi

Description

Entah apa yang begitu menarik dari benda mati itu.

Foreword

Title : Persegi

Main cast :

- Oh Young (OC)

- Song Joongki

- Jae Bum (Got7)

 

 

 

 

Kembali gadis pemilik bola mata indah berwarna biru itu menghela nafasnya.

Ini sudah yang kesekian kalinya dia melirik kearah pria imut dengan bibir mungilnya.

Dan sudah yang kesekian kalinya pula pria itu lebih memilih fokus melihat kearah benda mati berukuran persegi empat, berbingkai yang lebih sering disebut bingkai foto oleh orang-orang.

Entah apa yang begitu menarik dari benda mati itu.

Hey, apa dia tidak lihat, kalau disampingnya ada gadis cantik yang sedang memperhatikannya.

Lucu sekali kalau dipikir-pikir. Gadis itu cemburu pada benda mati yang kini tengah berada dipangkuan si pria manis itu.

Tapi mau bagaimana lagi? Pria pemilik rambut hitam legam itu lebih memilih mengamati foto seorang gadis.. Wait, bukankah itu foto si gadis yang kini tengah berada disampingnya?

"Yack, oppa! Mau sampai kapan kau melihat fotoku terus, eoh? Bahkan ketika aku ada disampingmu," Pekik si gadis, kesal karena selama berjam-jam diacuhkan oleh si pria.

Tidak ada respon dari si pria.

Pria bernama lengkap Song Joongki itu lebih untuk diam, mengamati lamat-lamat setiap inci foto gadis berambut sebahu dengan bola mata berwarna biru khas dengan senyuman manis yang menghiasi wajah si gadis.

"Hyung." Seorang pria berkulit putih lengkap dengan pakaian serba hitam, berlari kearah Joongki.

Itu Jae Bum, pria berkulit putih dengan wajah tampannya tapi.. Hey, mengapa dia menatap Song Joongki dengan tatapan ibanya?

Joongki mengarahkan pandangannya kearah Jae Bum.

Kesal. Itu yang dirasakan si gadis, Bahkan Jae Bum yang baru datang saja langsung direspon tapi mengapa gadis secantik dirinya tidak direspon sama sekali olehnya.

"Gwenchana?" tanya Jae Bum, seraya duduk disamping Joongki.

Yang ditanya hanya diam membisu, kali ini dia memeluk erat foto gadis bernama lengkap Oh Young, seolah menyalurkan rasa sakitnya lewat sebuah foto.

Menangis saja rasanya tidak akan cukup untuk menguranggi rasa sakitnya.

Kehilangan orang yang paling disayang memang sangat menyakitkan, apalagi ketika kau belum sempat mengatakan bahwa kau menyukainya, sebelum dia pergi meninggalkan dunia ini.

"Oh Young Noona akan baik-baik saya diatas sana. Aku yakin, dia pasti akan sangat sedih kalau melihat Hyung terus bersedih seperti ini. Ikhlaskan dia, Hyung.. Biarkan dia pergi dengan tenang."

Pria berambut hitam legam itu akhirnya menangis.

Menyesal karena telah menyia-nyiakan kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya pada gadis yang sangat dia sayanggi.

 

 

 

 

FIN

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet