Chapter 5

Ms. Tomboy Vs Mr. Alay

"AMBER KRYSTAL LUNA KELUAR KALIAN!! KELUAR!!"

Dengan muka lecek bahkan lebih lecek dari uang kertas yang udah dilipet-lipet Amber , Krystal dan Luna keluar dari kelas mereka.

Alasannya sudah jelas , mereka belum mengerjakan PR Pak Taemin yang terkenal anti-mainstream dengan muridnya yang lupa ngerjain tugasnya... Well lebih tepatnya cuman Amber dan Krystal sihh yang belum ngerjain PR kalo Luna sihh dia udah ngerjain tapi karena menyangkut rasa solidaritas dalam persahabatan mereka bertiga Luna ikut dihukum Pak Taemin.

"Kalian ini udah kelas 3 masih aja nyari masalah. Padahal tugas yang bapak berikan kan sudah seminggu yang lalu. Napa nggak ngerjain??? Kalian ini niat sekolah nggak sihh?? Main aja yang terus dipikirin"

Amber , Krystal dan Luna hanya diam saja mendengarkan ceramahan pak Taemin yang pasti bakalan lama... Mereka hanya mempersiapkan telinga mereka saja yang sebentar lagi bakalan dengung terus karena ceramahan pak Taemin yang sangat killer bahkan lebih killer daripada Jack The Ripper yang di tipi-tipi thu.

"Maaf pak menyela"

Krystal dan Luna langsung melotot ke arah Amber yang berani-beraninya memotong ceramahan pak Taemin yang nggak mau disela... Dalam hati mereka mengeluarkan segala jenis hewan di kebun binatang yang mereka tau untuk Amber.

Pak Taemin langsung melotot ke arah Amber bahkan Amber berani bersumpah thu guru kalo melotot nyeremin banged apalagi hidungnya yang udah kembang-kempis nahan marah.... Tapi untung hidung pak Taemin lancip nggak pesek jadinya kan pasokan udara disekitar Amber nggak diserot ama thu guru hehe~~ #lupakan#

"APA AMBER??? MAU NGOMONG APA KAMU???"

Amber sedikit menarik napasnya sebelum berucap lalu menatap pak Taemin serius membuat suasana di sekitar mereka jadi mencekam bahkan teman-teman sekelas Amber yang liat pada merinding disko semua

"Gini pak menyangkut ceramahan bapak tadi. Justru sudah satu minggu berlalu bapak ngasih thu tugas kami jadi lupa pak~~"

GUBRAKKK

Pak Taemin , kedua sohib dan seluruh teman sekelas Amber langsung menganga mulut mereka dengan penuturannya yang tanpa beban itu bahkan thu anak belum selesai ngomongnya.. 

"Apalagi saya pak. Bapak tau sendiri kan saya itu orangnya agak pelupa apalagi kalo nyangkut tugas-tugas kayak gini beuhhhh.... baru semenit dikasih semenit kemudian udah lupa kali pak~~"

NYUTT~

Rasanya kepala pak Taemin pusing dan sepertinya dirinya salah masuk sekolah dehh... Seharusnya  waktu dia ditawarin kerja sini dia nggak asal trima aja sekarang harus dehh dia ngurusin anak seperti Amber.

"Terus mau kamu apa amber?"tanya pak Taemin dengan tampang lelah

"Nggak sihh pak. Saya tadi cuman mau nyampein pendapat saya aja bapak. Soalnya bapak ngasih tugas itukan lama thu jadinya saya yang pelupa ini jadi lupa beneran ama tugasnya. Gitu~~"jawab Amber santai padahal dalam hati , Ia sudah ketakutan kalo gurunya ini tambah ngamuk ke arahnya tapi melihat balasan Pak Taemin sepertinya rencana ngelesnya agar pak Taemin nggak ceramah lagi berhasil deh... Hehe~ Amber jadi seneng sekarang.

Pak Taemin langsung memijat keningnya yang makin kenceng berdenyut.

"Amber"panggilnya pelan dan dengan cepat di balas Amber

"Iya bapak"

"Amber kamu ini adalah Ketua OSIS di sekolah ini. Seharusnya sebagai Ketua OSIS , contohkanlah hal baik ke teman-temanmu. Bukannya kayak gini. Jerumusin"

Kuping Amber langsung dengung saat pak Taemin mengucapkan kalimat sakral yang buat dia eneg.

"Cukup pak!! Jangan sebut-sebut jabatan dan organisasi laknat itu"ucap Amber sambil memalingkan mukanya membuat Krystal dan Luna eneg melihat ekspresi sok mendramatisir itu

Well , info sedikitlah buat kalian. Amber Josephine Liu anak dari papa dan mama Liu serta mempunyai seekor anjing bernama Jack jack dan penyuka Llama ini memiliki jabatan penting di sekolahnya. Yakk betul 100% buat yang jawab. Dia ini Ketua OSIS di sekolahnya ini. Tau kan ketua OSIS??? Bukan ISIS ataupun SOSIS tapi OSIS.

Well , info lagi sihh sebenarnya Amber ogah masuk-masuk organisasi kayak gini apalagi jabat jadi ketua beuhhh Amber lebih milih dipaksa kawin muda ama om-om girang dehh daripada jadi gituan. Tapi berkat teman-teman sekelasnya termasuk Krystal dan Luna yang sangat solid... solid banged malah bahkan saking solidnya pengen banged Amber gorok mereka satu-persatu-_-

Nyalonin Amber jadi anggota OSIS yang bahkan Amber sendiri nggak di tanyain dulu mau apa kagak ikut?? Alhasil setelah beberapa kali disaring jadi deh dia Ketua OSIS.

"Terserah mberr. Sekarang jewer kuping dan angkat satu kaki kalian... Seperti itu sampai pelajaran saya selesai. BYE!!"

Setelah itu , pak Taemin kembali melanjutkan acara mengjarnya meninggallan Tiga Sekawan yang tengah melaksanalan hukumannya....

 

Lima menit berlalu setelah Tiga Sekawan itu melaksanakan hukuman mereka~~

Amber dan Krystal langsung menatap tajam ke arah Luna yang ada di pojok samping pintu kelas.

"Ini semua salah lo , Lun. Coba aja lo ngasih tau di awal nggak bakalan kan kita di hukum kayak gini"kesal Krystal disetujui oleh Amber

"Bener thu~ mana gue tadi belum sempet sarapan cuman makan angin doang dijalan tadi"

"Ya maap kan gue juga baru inget tadi. Lagian gue kan udah disini nemenin kalian padahal gue udah ngerjain. Kurang solid apa coba?? Masih ada disalahin. Pusing Pala Ebi"balas Luna sambil mengerucutkan bibirnya

Entah kenapa dia jadi serba salah?? Padahal yang belum ngerjain tugas kan mereka?? Dan tadi Luna udah bagus ngingetin yahh walaupun telat sih~ Tapi setidaknya kan dia ngingetin (sabar ya mbuk Luna. Inget orang sabar disayang Tuhan)

KRUCUK KRUCUK KRUCUK KRUCUK

Tiba-tiba perut Amber dan Krystal berbunyi tanda bahwa mereka lapar.

Luna langsung celingukan ke belakang melihat pak Taemin yang tengah serius menulis di papan kemudian mengambil sesuatu di kantongannya yang ternyata 2 choco pie.

Tanpa babibu Luna langsung menjejalkan kedua Choco Pie itu kemulut Amber dan Krystal lalu kembali melanjutkan hukumannya.

Amber dan Krystal terkejut dengan tindakan Luna tapi setelah itu mereka tersenyum lalu mereka menggigit setengah Choco Pie itu kemudian mereka berdua jejalkan Choco Pie setengahnya ke mulut Luna. (Inget salah satu adegan 49days , bagi yg tau drama itu)

Mereka bertigu pun terkekeh bersama dan seketika melupakan permasalahan mereka tadi.

"AMBER KRYSTAL LUNA JANGAN BERISIK!!! ATAU SAYA TAMBAH HUKUMAN KALIAN"teriak Pak Taemin dari dalam membuat mereka bertiga diam tapi senyuman tak pernah pudar dari mulut mereka

"IYA PAKK! MAAP!"

"Goshh"

Tiba-tiba Krystal memekik dengan suara pelan takut pak Taemin ngamuk lagi walaupun gitu dah sukses bikin jantung Amber dan Luna mau copot.

"Apaan sih Krys?? Kaget gue"ucap Luna jengkel

"Sorry. Liat thu~~"

Amber dan Luna langsung mengikuti arah pandang Krystal... Mereka berdua pun ngeliat tujuh murid cowok pake seragam olahraga yang memliki tampang ok sihh lagi main basket di bawah mereka ( kelas mereka ada dilantai 2 ceritanya) beberapa murid cewek dan cowok pun hanya liat mereka dan nyemangatin mereka.

"Ya elah. Kiraun apaan. Cuman cowok-cowok yang lagi main basket doang"

"Yee~ bukan sekedar cowok main basket doang Amber tapi itu thu pangeran dari langit gue. Pangeran dari langit gue lagi main basket. Goshh"

Krik Krik Krik

Amber dan Luna menatap aneh ke arah Krystal yang tengah berfangirl ria sama ke tujuh cowok itu bahkan mereka baru pertama ngeliat sohib mereka satu itu sedeng gini tingkahnya... sebelum-sebelumnya mana pernah thu anak gini.

"Goshh gantengnya pangeran dari langit gue~ liat tubuhnya yang banjir keringat~ Goshh meleleh gue jadinya. Seksi banged. Wahh berkah dihukum nie. Makasih Tuhan Engkau Telah menghukum Saya. Gosshh cakep banged pangeran dari langit gue"cerocos Krystal tanpa henti membuat Amber dan Luna langsung menempelkan tangannya ke kening dan pipi Krystal sapa tau deman thu anak.

"Krys lo nggak lagi nyabu kan. Napa jadi alay gini lo?"

"Tau thu. Siapa yang lo maksud pangeran dari langit lo? Jangan bilang ketujuh cowok itu lagi? Gilak lo"

Krystal langsung memandang sebal ke dua sohibnya tapi sedetik kemudian tersenyum sumringah.

"Pangeran dari langit gue thu yang itu thu... Yang paling tinggi diantara mereka. Namanya Jungkook. Gossh meleleh gue liatnya"

Amber dan Luna mengikuti arahan dari Krystal dan ternyata ketujuh orang itu adalah BTS guys~

Okay. Jujur mereka berdua akui si Jungkook ini tampan tapi... Ya nggak segitu juga kali Krystal kagum dengannya.

"Ya terserah. Yang penting sekarang lo diem daripada ntar pak Taemin nambah hukuman kita. Dan kalo sampe terjadi gue gibeng lu"

Krystal langsung kicep denga n ancaman Amber. Dia langsung saja menurutinya tapi matanya terus-terusan menatap lagum ke arah Jungkook yang masih main basket dengan sohibnya.

Entah kenapa mata Amber langsung terpaku ke cowok berambut abu-abu... Dia merasa sebentar lagi dia akan berurusan ama thu cowok... Dan cowok yang dimaksudnya adalah Namjoon.


Yee balik lagi~~

Maap yang ini agak panjang~

Mungkin kalian agak bosen bacanya~

Well happy reading guys~~

Ohh ya bocoran nie chapter selanjutnya mungkin Amber dan Namjoon bakala  ketemu. Dahh liatlah nanti sikap mereka kalo ketemu kekeke~~

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Stefyasan
#1
Chapter 6: Chapter 6 : Lanjutin lagi dong thor ceritanya.....siap membaca ne
vashti87
#2
Chapter 6: Author sarap beneran.. asli ngakak euy.. itu namjoonie alaynya ngk kira2 ya.. jadi berara jijay gimana ngebayangin klo namjoon asli kayak begitu wkwkwkwkw...

Lanjut ah thor.. :D
vashti87
#3
Chapter 5: Wkwkwkwk.. Ngakak gilaa.. BTS = Bukan Teman Sepermainan anjayyyy.. Lanjut atuh thor pengen liat klo amber sama namjoon ketemu.. Penasarann.. :D
ratih_ps #4
Chapter 5: Bagus dan unik...walaupun lebih biasa baca pake bahasa baku hehehe. Ditunggu next chapt ya :)
anisaginaa
#5
Chapter 1: Sumpah yaaaa. Baru chapter pertama aja udah bikin sakit perut.. Gimana chapter berikutnyaaa.. Wkwkwk wkwkwkwk . Gue ketawa sampe nangis.. Semangat tooooooorr