Jealous, kiss you again and Saranghae

SARANGHAE
Please Subscribe to read the full chapter

SARANGHAE....

Mark Tuan

Park Jinyoung

GOT7, etc

 

 

Di pagi yang cerah ini menyambut para members GOT7 yang saat ini sedang sarapan bersama. Mereka semua sarapan dengan tenang. Naman ada dua orang di antara mereka saat ini saling menlontarkan senyum manis siapalagi kalau bukan Mark dan Junior. Dan sepertinya para members menyadari hal itu terutaman Jackson merasa terjadi sesuatu di antara orang itu.

“ini hanya perasaanku saja atau memang sepertinya kalian sudah berbaikan?” ucap Jackson melihat Mark dan Junior bergantian

“emangnya aku pernah punya masalah dengan junior?”

“hey man! Sepertinya kau terkena amnesia”

“hyaaaa!!! Jackson hyung berhentilah berbicara.... makanan muncrat semua dari mulutmu!!!” teriak Yongjae

“hyaaaa seharusnya kau yg diammmmm..... makanan juga muncart dari mulut mu itu....” pada akhirnya sarapan yang tenang kacau sudah oleh Jackson yang bawel dan Yongjae yang bersuara paling tinggi di GOT7

“dasar gak  tau umur” gumam Yugyeom dan itu sampe ke telinga Jackson dan Yongjae bagaikan petir yang menyambar seketika perhatian Jackson dan Yongajae sekarang beralih ke Yugyeom.

“MWO??” teriak Jackson dan Yongjae bersamaan

“hyaaa beraninya kau berbicara seperti itu!!!”

“dasar maknae durhaka!!!”. Melihat adegan semua ini Mark, Junior dan Bambam hanya bisa geleng-geleng kepala kyaknya Bambam yg berstatus namjachingu Jackson gak berusaha sama sekali untuk mendiamkan Jackson, mungkin takut kenak semprot Jackson juga hahaha :D. Disisi lain sepertinya JB leader GOT7 itu mulai menunjukka muka kurang enak.

“YONGJAE YUGYEOM JACKSONNNN!!!!!!!!!!!!!!” seketika tiga makhluk tersebut langsung diam layaknya patung tidak berani bergerak maupun bernafas setelah mendengar teriakan JB.

“ini masih pagi dan kalian sudah membuat keributan terlebih lagi itu saat sarapan” ucap JB sepertinya benar-benar murka dan ketiga makhluk tersebut masih terdiam seperti tadi.

“setidaknya bernafaslah” ucap JB melihat mereka seperti mayat hidup

“HHAAAA” setelah itu ketiga makhluk itu akhir bisa bernafas kembali.

Kira-kira begitulah suasana dorm GOT7 saat pagi hari. Selalu terjadi keributan, perdebatan dan kekacauan tetapi mereka tetap dekat satu sama lainnya.

.

.

.

Walaupun sedang tidak ada jadwal GOT7 sepakat tetap latihan dan sekarang disinilah mereka di salah ruang latihan gedung JYP. Setelah beberapa kali latihan akhirnya JB sang leader memberi waktu istirahat.

“oke kita istirahat 15 menit dulu”

Bunyi helaan nafas lega dan lelah jelas terdengar. Mereka pun mengambil minum untuk melepas dahaga yang telah di derita mereka dari tadi.

“jinyoung boleh aku minta minum mu? Aku lupa membawa minumanku”

“tentu hyung”. Junior pun memberikan minumannya kepada JB dan itu tidak luput dari penglihatan Mark

“apa-apaan itu! Kenapa JB harus meminta minuman Jinyoung? Members lain juga ada” batin Mark cemburu melihat apa yang dilihatnya.

“Mark hyung kau mau keman....na”. Mark lewat begitu saja tanpa menghiraukan Junior yang bertanya padanya.

“mwoya? Apakah Mark hyung tidak mendengarku?”

“apakah kalian bertengkar lagi?” tanya JB

“tidak hyung. mungkin tadi Mark tidak mendengarku”

“ya sudah kalau begitu mending kau susul saja Mark hyung”

“eohh? Ne hyung”

Junior pun menyusul Mark keluar namun seperti Junior sedikit terlambat karna Mark sekarang tidak kelihatan ada dimana. Tapi tiba-tiba teringat sesuatu....

“pasti Mark hyung di atap” gumam Junior langsung berlari ke atap gedung JYP dan benar saja Junior langsung melihat disana sedang melamun.

Namun tiba-tiba pipi Junior mulai memerah gara-gara saat ini entah kenapa Mark menjadi lebih tampan karna rambutnya yang diterbangkan angin membuat wajahnya berkali-kali lebih tampan di mata Junior s

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nursolika #1
Wow wow wow jarang jarang jinmark fanfic bahasa indonesia ~ ^^