Diary : Catatan Kucrut Ok Taecyeon

Description

 

Eomma ngasih gue sebuah buku harian. Katanya sih, biar gue nggak stress. Cuman gue bingung mesti ngisi apa di buku harian ini. Jadinya, gue certain aja semua yang gue alamin. Ada cerita Nichkhun Buck Horvejkul, murid baru yang berhasil menggaet Wooyoung, cowok imut yang gue harap jadi istri masa depan gue. Ada cerita Minjun yang nyebelinnya bisa masuk museum rekor dunia. Ada juga cerita cowok manis bernama Junior, yang tiba-tiba masuk ke dalam hati gue. Cuman ternyata Junior ini adalah adik sepupu Minjun. Nah, Minjun nggak mau begitu aja ngebiarin gue macarin Junior. Dia pengen, gue ngerusak hubungan Nichkhun sama Wooyoung, lalu nyomblangin Wooyoung jadian sama dia. Well, tekewel-kewel, mana yang mesti gue pilih? Nurutin Minjun demi Juniot, atau ninggalin Junior demi persahabatan gue sama Nichkhun? Atau gue deketin Wooyoung lagi demi modus gue?

 

Oh ya, gue lupa belum ngenalin gue siapa!

 

Nama : Ok Teacyeon

Nickname social media : 0kc4Tz c0oL aB13zHh

Sekolah : JYP High School

Kelas : XI

Hobby: main PSP, futsal, Twitter-an, baca fanfic tentang gue(?).

 

Suatu hari yang sial, -padahal itu hari ulang tahun gue.- Tiba-tiba Eomma ngasih kado. Tadinya gue pikir PSP yang gue mimpiin tiap malem. Ternyata, isinya hanya sebuah buku Diary.

 

“Taec, Eomma tau kamu selama ini banyak masalah, sering kesal, memendam kecewa dan amarah. Dan semua itu nggak baik buat perkembangan jiwamu. Makanya Eomma belikan Diary. Tulislah setiap hari apa yang kamu alami dan rasakan, biar hidupmu lebih nyaman. Dan suatu hari nanti, kalo kamu jadi orang terkenal, Diary-mu ini akan jadi sesuatu yang berharga.” Ceramah Eomma.

 

Gue sih merasa sial, karena beberapa hal:

1. Eomma ngebangunin gue demi ngasih kado dan ngucapin selamat ulang tahun gue pas jam setengah dua malem. Sementara itu, gue lagi mimpi hampir dicium sama Emma Watson.

2. Eomma ngasih kadonya sambil duduk disamping gue. Dan bokongnya yang selebar baskom itu menindih kaki gue. 

 

Eomma pasti ngasih Diary ini karena prihatin sama gue. Soalnya, gue sering murung. Kalo murung karena cinta gue ditolak sama Paris Hilton, Eomma sih nyantai aja. Tapi ini, karena gue nggak pede sama muka yang menurut seisi dunia, paling ganteng dan mempesona (ceilah).

 

Well, inilah diary gue. Sorry ya… mungkin lebih pantas disebut Cancut, alias Catatan kucrut.

 

 

Foreword

Well. Sebenernya ini ff dulu dibuat sama temen saya. Tp pake cast 1D, dan di post di fanpage FB, karena dulu saya admin disana xD. Dan ternyata saya masih punya filenya. Saya pengen jadiin ini sebagai ff 2pm. Dan share ff yg bikin saya ngakak ini ke readers-deull sekalian. Dan setelah ubah sana ubah sini, akhirnya malah jd ff 2pm. Hehe.

 

Ah ya. Anggap saja disini Taecyeon gabisa bahasa inggris yah. Dan juga semua member 2pm itu seumuran. Jd ga ada yg namanya hyung disini, untuk mendukung jalan ceritanya =)

 

Jadi, selamat membaca~ =)

Comments

You must be logged in to comment
Tina0608
#1
Chapter 6: Fix,bxk pesan moral dlam ff ini,dan jgn beharap pesanx waras. . .
Wkkkkkkkkj
Tina0608
#2
Chapter 4: Makin next chapter makin sarap n gokil isix. . .
Thanks author buat hiburanx. . . ^.^V
Tina0608
#3
Chapter 3: Pangeran afrika itu sejenis ama blackfanther yak. . .
Nanya serius. . . -.-"
Tina0608
#4
Chapter 2: Keren bgt ne ff,pantas aja bu lurah qmi tercintah nongol d kolom komentar. . .
Xixixi
Tina0608
#5
Chapter 1: Ngakak,y ampuuuunnnnn. . .
Baru sadar s taec sesarap ini yak. . .
Wkkkkkkkkk
Hottest2pmIndo
#6
Chapter 11: Okefiiixxxx akhirnya tamat, dan akhirnya gue pen namvol junho karena dia ama Taec dan kaga inget channie (?) #plaakkkk #abaikan hahahahahha
eyessmile14
#7
Chapter 11: I dont believe that I have read all of your stories. OMG it sounds like iam a fan of you. Or it actually yes, sih XD
Setelah baca fic2 sebelumnya yang memang bahasa indonesia banget, yang ini lebih khas Indonesia. Dalam artian ada beberapa kata2 yang tidak baku tapi dipakai oleh orang2 Indonesia.
I fall in love with it.
Senang deh Taecho akhrnya bersatuuuuuuu.
Lucu banget ngeliat Taecyeon sering kelai sama Minjun omg. Apalagi sama adeknya Taecyeon. Penasaran apa yg terjadi kalau tadi seandainya Taecyeon salah jawab pertanyaan Junho. Mgkin Junho lgsung ngecap Taecyeon pria dengan pikiran kotor. Jujur sih sebenarnya aku juga agak mikir ke situ *plak XD thanks to Jackson.
Kapan lagi bikin karya baru author ovy?
I will be waiting for yaaaaaa..
dehana
#8
Chapter 2: Ovy!! haha aku baru baca ini. Jujur dikit yah awalnya ragu mau baca karena aku pribadi ga terlalu suka cerita bergenre seperti ini, haha tapi aku paksain karena liat taecho disana, dan disinilah aku baru chap 2 tapi aku bisa ketawa ngakak gara gara kompor gas dari pemerintah, yaampun haha! Yoowesss ... Aku mau lanjut baca!!!
pipikya #9
Chapter 1: Astaga aku menyesal baru nemuin ff ini :'D kocak parah!!! XD komedinya natural banget(?) nggak terlalu maksa. Penasaran sama chap selanjutnya XD