Train Wreck

Please Subscribe to read further chapters

Description

Semua tahu betapa sempurnanya hidup Choi Seungcheol. Muda, tampan, cerdas, dan merupakan Vice CEO dari perusahaan milik keluarganya.

Namun, tidak semua orang tahu betapa kacaunya diri Choi Seungcheol.

“Dua puluh empat tahun, temperamental, sadis, arogan, absurd, dan belum memiliki kekasih… Dude, he is absolutely a train wreck.”

Foreword

Woa, I'm really writing this! Terinspirasi dari film romcom tahun 2015 dengan judul yang sama, bedanya fanfic ini lebih kacau haha. By the way, ini akan crossposted di FFn, karena sekalipun tindakanku ilegal di website itu--aku tetep gak bisa move on.

And I'm a newbie here C:

note: aku tahu Vice CEO mungkin terdengar agak janggal, tapi posisi itu ada. Di Indonesia sendiri lebih sering disebut Wakil Direktur Utama / Wakil Presdir. Di luar juga lebih sering disebut Vice President. Tapi untuk fanfic ini akan aku gunakan Vice CEO karena itu lebih... Mudah dipahami? (tapi nanti gambaran jelas Seungcheol jadi Vice CEO bagian apa akan aku jelaskan. Karena Vice CEO sendiri dibagi menjadi 4) XD

Comments

You must be logged in to comment
byul17 #1
Chapter 1: Kenapa aku mikir karakter nya coups cocok bgt disini xD
Yeah Jisuh ch depan harus nongol yahh
Ayo lanjut~
muticchi #2
waaaah cheolsoooo eue ditunggu kelanjutannya yah
ayojoshong #3
Chapter 1: KYAAAA KENAPA AKU BARU NEMU FF INI :((( BTW UPDATE SOON YAAAAHHHHH, HWAITING
jungeunsi #4
Chapter 1: i, a cheolsoo trash and this is what I've been looking for... great cheolsoo ff in bahasa askdkksksn ;;;; Ngakak pas bagian kemeja biru. Seungcheol lucu bangett. ditunggu kelanjutannya :)
gazagezug #5
Chapter 1: aaaah akhirnya ketemu fanfic cheolsoo bahasa yang bagus^^ sifatnya seungcheol disini ngegemesin bangeet~ cameonya dibanyakin lagi yaa hehehe
iceprince90
#6
Chapter 1: “Kau yang memakai kemeja warna biru, kau tipeku.”

Siapapun ingatkan Seungcheol bahwa kode warna kemeja untuk Divisi Pemasaran adalah biru.

sayangnya saya belum bisa ngakak puas... sial, CEO Choi jjang!

oh, sampe lupa mau appreciate authornya yg mau publish ff Bahasa disini. jeongmal kamsahabnidaaaaaa
fuscheea
#7
Chapter 1: hi!!! thank you for writing cheolsoo i really really appreciate it!! <3 karena nemu fanfic mereka terhitung susah, terlebih dalam bahasa indonesia, aku senang sekali bisa menemukan ficmu. sejauh ini aku suka apa yang kubaca, dan aku juga suka bagaimana kamu menggambarkan seungcheol disini... baik dari bagaimana dia berlaku, maupun dari anggapan orang lain tentangnya. nggak sabar deh nunggu sampai shua sungguhan muncul huhu.

ditunggu update selanjutnya <3
blackface
#8
Chapter 1: duh saya kok suka sifatnya seungcheol kalau begini ya? antara bikin ngakak dan sinting. btw saya suka cameonya :D
Jamzzzz #9
Chapter 1: Cuma mau bilang
.
.
.
Mantab sayanggg !!! ♥♥ wkwkwkwkwk