Questions

Description

Kim Siyeon, gadis itu membiarkan rambutnya terurai oleh tiupan angin dingin dari celah jendela kelasnya, ia memandang keatas. Melihat langit yang begitu cerah, kontras dengan keadaan dirinya sekarang. Suasana kelas begitu sunyi, kosong, para siswa dan siswi memang lebih memilih menghabiskan waktu diluar kelas pada jam istirahat seperti ini. Melepaskan penat dari deretan huruf dan angka yang sudah bergelut dengan mereka sedari pagi tadi. Siyeon, mungkin pengecualian. Dia memilih untuk duduk disudut dan memasang earphonenya, menjauhi keramaian sembari menikmati hembusan angin dan cerahnya matahari. Matanya lalu terpejam, kembali menikmati alunan musik yang lembut dan tenggelam dalam dunianya sendiri.

Foreword

The plot ideas were originally created by me. c: I hope you like the whole story, ( because I am new in this thing ) and be sure to leave a comment below. 

Comments

You must be logged in to comment
keyhobbs
#1
Chapter 2: kyaa...nemu ff ini d saat aku lg gila-gilanya sama ikon and seventeen :D tebakan aku nih, si misterius pengirimnya ini Hanbin???ahahaha entahlah aku gak tahu...^^ btw d lanjut ya^^