THE THREE FEMALE PERSONALITY

Description

Prolog.

 

                “Bagaimana kesehatanmu? Membaik? Jangan melakukan hal bodoh seperti kemarin!”

Gadis berparas cantik nan manis berponi itu duduk disamping pria muda yang tak lain adalah kakak angkatnya.

                “Tentu saja. Maafkan aku. Apakah aku merepotkanmu? Di bagian kaki kiriku terasa sakit.”

Rintihnya sambil melirik adiknya. “Baiklah, akan ku pijat. Jangan bergerak-gerak”

---

                “Ah sial! Hari apa sih ini? Sungguh menyebalkan! Hampir mati aku dibuatnya”

Seorang pria yang sedang membersihkan baju nya yang kotor akibat truk oleng yang hampir menabraknya mengomel terus-terusan. Memang truk tidak mengenainya, tapi cipratan lumpur dari truk itu telah melumuri tubuhnya seperti cokelat.

Ketika ia sedang kesal-kesalnya, tiba-tiba ada yang menghampirirnya. “Hei? Kenapa kau kotor seperti ini didepan tokoku? Jika tidak ada yang datang kesini hanya karena keadaanmu yang kotor, ku bunuh kau!” Ucapnya sambil pergi menjauh memasuki toko nya.

Pria itupun berucak kesal, “Dasar pelit!”

---

                Gadis itu terus menatap sekelilingnya. Walaupun begitu ia sebenarnya tidak perduli. Ia hanya bosan ketika teman-temannya selalu bertanya padanya bagaimana rahasia diet. Tentu saja ia tidak mengetahuinya, karena ia tak pernah diet. Tapi teman-temannya tidak pernah percaya, karena tubuh gadis itu sangat ideal dan proporsinya jarang dimiliki kebanyakan wanita.

Gadis itu juga mempunya wajah yang unik. Dagu lancip disertai muka yang panjang nan mulus. Mata indah, dan juga rambut yang sangat terawat berwarna hitam cokelat. Dia dijuluki sebagai DEWI/RATU di sekolah nya itu.

Walaupun begitu, ia tidak peduli. Karna yang ia tau dia adalah gadis yang bodoh dalam akademik, jadi cantik itu tidaklah berguna baginya.

---

                Hey maaf ya prolognya aneh. Tapi ini hasil pemikiran aku sendiri loh ^_^ dan juga abis prolog ini bakal ada fanfiction yang berjudul “THE THREE FEMALE PERSONALITY” dari judulnya juga udah bisa ketebak kok kayak mana ceritanya hehe :v dan disini main cast nya aku pilih Seo Hye In atau Herin Smrookies & Mark Lee Smrookies. I hope you like it. <3Seo Hye In

Foreword

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet