Fanfiction Indonesia

EXO's Baekhyun Fanfiction Recommendation
Please Subscribe to read the full chapter

 

 

 

Jadi, selain mau rekomendasiin fanfic english disini saya juga gak lupa mau sharing fanfic berbahasa indonesia. Kebanyakan fanfic yang saya sebut memang masih tetap byunbaek yg jadi cast utama. Banyak banget fanfic yg sudah saya baca tapi hanya beberapa yg recommended pake banget banget banget dikali 1000 pangkat 2. Saya termasuk picky kalau baca fanfic, apalagi bahasa indonesia, dan yg ada disini berarti yg paling berkesan dan 200% paling recommended buat dibaca. Silahkan ditengok 😊

P.S. beberapa fanfic dibawah ada yg dari fanfiction.net , kalau link gak terbuka di browser biasa di ponsel, lebih baik buka pakai browser lain seperti opera mini.

 

1. Notre Kaleidoscope

By Petrichor79

Cast : Byun Baekhyun & OC

Byun Baekhyun, seorang siswa SMA bandar video xxx yang percaya bahwa dirinya nyaris sempurna, tidak pernah menyangka bahwa hidupnya akan jungkir balik saat seorang cewek gila yang tidak ia kenal tiba-tiba menjadi pacarnya.

 

2. Detour

By Pikrachu

Cast : Baekhyun, Chaeri (OC), Kyungsoo, Luhan

Ketika segala sesuatu terjadi tanpa diminta

Ketika  hal normal terasa begitu membosankan

Ketika kejutan menjadi terlalu manis untuk dilupakan

Cerita bermulai tanpa seorang pun tahu mereka lah pemainnya.

 

3. Hindrance

By Keycolight

Cast : Baekhyun, Chanyeol, Shin Dahui dan Kang Bina (OC)

Genre : Fluff, schoollife, slightoflife

 

Shin Dahui hanya seorang siswi biasa yang kebetulan beruntung bersekolah di sekolah anak orang kaya. Ia menyukai Park Chanyeol, namun dengan alasan yang kurang masuk akal ia tidak bisa mendekati Chanyeol tanpa persetujuan dari Byun Baekhyun, sahabat Chanyeol. Alhasil masalah dimulai oleh si biang masalah, Baekhyun bukan hanya menghalangi jalan Dahui untuk mendekati Chanyeol, lelaki itu juga mengacaukan hidupnya.

(Ini bukan deskripsi asli, yg asli kepanjangan dan aku coba tulis ringkasannya aja)

 

...

a/n. Kalau link diatas gak kebuka, bisa coba klik link ini ya

https://www.asianfanfics.com/story/view/1129300/hindrance-fluff-indonesian-teen-exo-baekhyun-romancecomedy-bahasa 

 

4. Koyaanisqatsi

By Ilachan & Apreelkwon

Baekhyun || OC || Thriller, Psychology || Two Shot || PG/ T

Summary: Ekor matakuku menemukan pemandangan ganjil yang sontak mengirimkan sinyal elektrik mengejutkan yang membuat bulu kuduku berdiri tanpa diperintah.

Koyaanisqatsi : ko.yaa.nis.katsi (from the Hopi language), n. 1. crazy life. 2. life in turmoil. 3. life disintegrating. 4. life out of balance. 5. a state of life that calls for another way of living.

 

5. ANTIFAN

By MissXoxo

Cast : Chanyeol || Baekhyun

Warning : Ini bukan tapi Genderswitch. Rating T

Chanyeol sedang berada di puncak popularitasnya sebagai seorang aktor. Sikapnya yang professional dan murah hati memikat masyarakat Korea. Tapi ia sadar bahwa bukan hanya fansnya yang berada di sekitarnya. Terkadang sikap antifan membuat kepalanya pusing dan hipertensi.

 

6. Who Are You

By MissXoxo

Cast : ChanBaek

Romance || Friendship

GS

Baekhyun menggunakan identitas temannya untuk bertemu Chanyeol dan berpikir itu hanya akan menjadi pertemuan pertama dan terakhir seperti rencana awal. Tapi siapa sangka takdir kembali mempertemukan mereka dan memaksa Baekhyun terus berperan menjadi orang lain.

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
yeollshin
Thankyou so much to all my subscriber. I can't believe that there's people who subscribe eventhough this page is such a mess. I hope i could fix all the broken link or editing ... but i'm sorry if this page is make you guys feel uneasy T.T

Comments

You must be logged in to comment
starfan24reads
137 streak #1
Chapter 7: ⋆。°✩Reader Comment⋆。°✩

Hi author happinesss!!

So many story links do not work..

Reader
⋆。°✩starfan24⋆。°✩
Sehun2424
#2
Chapter 37: Thankyou these are really good
kamilafauzia
#3
Chapter 18: Here is the right link for smash :
https://www.asianfanfics.com/story/view/1164106
kamilafauzia
#4
Chapter 6: The link here is broken
ilachan23
#5
Chapter 1: "sebagian besar pembaca fanfic exo terutama baekhyun pasti kenal dengan nama diatas?" -- ah masa sih?


Hello there. aku ingat kamu salah satu pembaca blog ku yang komennya selalu heboh. lol
aku tadi lagi jalan-jalan. ngepoin link-link yang nyasar di blog ku dan berakhir di postinganmu ini. rekomendasimu sebagian besar sudah pernah aku baca (yaiya lah bias kita sama lol) dan apalah senang rasanya melihat ada namaku di salah satu rekomendasi mu. /malu/
anyway, terimakasih sudah direkomendasikan. meski sudah jarang posting di blog aku gak akan menggantung ceritaku yang bertahun-tahun aku postpone kok. XD
beberapa rekomendasimu sepertnya perlu aku coba baca melihat selera kira sama. lol
sekali lagi terimakasih. salam hangat dariku.
JustPJ #6
hai, aku jg dr indonesia kkk, btw, jujur aku subscribed 300 lebih fanfic baekhyun, dan semuanya bagus2, tp aku lihat di sini beberapa yg kelihatannya blm pernah ku baca. kelihatannya menarik, tp ada beberapa yg link nya broken dear, setelah ku klik linknya kagak ada storynya.kalau bisa diperbaiki :)
_Rain_Baek999 #7
Halo aku orang Indonesia juga. Senang mengetahui ada orang Indonesia di situs ini. Sebenarnya banyak sih. Tapi mungkin hanya tidak terlihat. hehe..

Karena bosan dan tidak ada kerjaan, aku mau baca ff Baekhyun yang pada dasarnya adalah biasku juga. Karena bingung mau baca fanfic Baek tapi terlalu banyak di sini, akhirnya aku cari rekomendasi ff Baekhyun. Dan terdamparlah aku di sini
baepsaeeinislyf
#8
Have you by any chance read the rest of Emilieee's fics? She's my favorite Baekhyun author on the site and has 3 more AMAZING Baekhyun fics (4 of the BEST I've read) besides Fearless so you can try them out. Especially Darkest Hour.
Simaexo #9
I've been searching for some good fanfics but didn't find any i hope i would find un here