Bab 6

adventure quest friend

keesokan harinya

karena semalam kelelahan akhirnya jessica jadi kesiangan jadi jessica buru-buru bersiap-siap. untung saja jessica murid baru sehingga jessica memiliki keistimewaan untuk tidak mengerjakan tugas sekolah selama seminggu pertama bersekolah. setelah siap jessica buru-buru pergi ke sekolah untung saja asrama snsd tidak terlalu jauh dari sekolah jessica hanya butuh waktu lima menit jessica sudah sampai di sekolahnya dan ternyata gerbang sekolahnya sudah tertutup. jessica pun berfikir bagaimana cara masuk ke sekolah tanpa ketahuan oleh guru dan jessica pun mendapatkan ide. jessica berlari menuju pagar belakang sekolah yang kelihatan sepi dan tidak ada tanda-tanda guru atau murid lainnya. jessica memutuskan untuk memanjat tembok sekolah, hal ini sangat mudah bagi jessica yang notabene seorang agen. tidak membutuhkan waktu lama jessica pun berhasil memanjat tembok sekolah yang tingginya sekitar 3 meter itu dan melompat masuk ke perkarangan sekolah. jessica pun kembali berfikir bagaimana caranya masuk ke kelas tanpa ketahuan guru yang sedang mengajar. dan jessica ingat jika jam pertama hari ini yang menngajar adalah guru yang baik sehingga jessica pasti tidak akan dimarah karena telat datang ke sekolah.jessica berjalan sepelan mungkin sepanjang korodor sekolah seperti pencuri dan diujung koridor adalah dimana kelas jessica berada. tap tak disangka tiba-tiba muncul guru killer sehingga jessica memutuskan untuk bersembunyi agar tidak tertangkap dan tempat yang aman untuk bersembunyi tentu saja langit-langit koridor. betapa berutungnya jessica memiliki skill sebagai agen sehingga bisa digunakan u tuk situasi seperti ini. setelah merasa aman jessica pun turun dan berjalan kembali menuju kelasnya.

"permisi saem, maaf saya terlambat" kata jessica

"kenapa kamu terlambat" tanya saem

"saya tadi habis dari uks, kemarin ada barang saya yang ketinggalan" jelas jessica pintar

"duduklah kalau begitu" kata saem

tak terasa jam pelajara pu berakhir dan pelajaran selanjutnya adalah olah raga dan diajarkan oleh sir yunho yang tak kalah galaknya.

"baiklah untuk pemanasannya yang cowok lari 8 putaran dan yang cewek lari 5 putaran" jelas sir yunho

prittttt bunyi peluit tanda dimulainya pemanasan. semua murid berlari dengan bersungguh-sungguh karena mereka tau kalau sir yunho guru yang galak. sementara jessica hanya berlari dengan santai dan menjadi pertama yang finish diantara siswa laki-laki dan perempuan.

"baiklah kalau begitu semuanya kalian bagi kelompok dengan 1 kelompok berjumlah 3 orang dan harus bercamur antara laki=laki dan perempuan" jelas sir yunho

semua murid sibuk mencari kelompok dan jessica berkelompok dengan soyyong dan minho.

kita akan adain pertandingan basket 3 on 3" jelas sir yunho

"semuanya baris perkelompok" perintah sir yunho

"kamu bisa main basket" tanya minho pada jessica

jessica hanya menganggukan kepalanya

jessica,sooyoung dan minho berada dikelompok 4 dan lawannya hara, taecyeon dan gyuri. hara adalah salah satu anggota tim basket inti di kent.

"baiklah sekarang kelompok 4 melawan kelompok 8" jelas sir yunho

"sekarang kedua tim silahkan masuk kelapangan dan pertandinagnya berlangsung selama 10 menit" jelas sir yunho

mereka pun masuk ke lapangan jessica dan hara saling berhadapan. pertandingan dimulai dan bola pertama diperoleh hara dan hara berhasil memasukan bola dan mendapatkan point pertama. minho pun tak mau kalah setelah mendapatkan bola minho berusaha untuk melewati taecyeon dan berhasil memasukan bola dan mendapatkan skor. saat gyuri sedang mendrible bola tiba-tiba saja jessica berhasil merbutnya dan langsung mengopernya pada sooyoung akan tetapi terlebih dahulu direbut oleh hara jessica tidak akan diam saja sehingga jessica berusaha menghallangi hara dan terjadilah pertarungan 1 lawan 1 antara jessica dan hara. dengan teknik yang dimiliki jessica dan kejeliannya jessica dapat membaca gerakan hara dan berhasil merebut bola dan menebak dari wilayah 3 point. pertandingan terus berlangsung dengan sengit dan sering terjadi pertandingan 1 lawan 1 antara jessica dan hara. saat menit-menit terakhir karena tidak banya waktu jessica memtuskan untuk langsung maju dan dengan mudah dan cepat jessica berhasil melewati taecyeon, gyuri dan hara dan melompat tinggi untuk melakukan dunk dan semua orang tercengang melihat apa yang dilakukan jessica. karena terlalu bersemangat dan sudah lama tidak bermain basket membuat jessica terlalu berlebihan mengguanakan kemampuannya. peluit pun berbunyi menandakan waktu sudah habis dan dengan skor terakhir menandaka tim jessica menjadi pemenangnya.

"jes kamu hebat banget, aku ngak tau kalau kamu jago banget dibasket" puji sooyoung

"ngak juga" balas jessica

"kamu dulu pemain basket yah di sekolah lama mu" tanya minho

"ngak" jawab jessica

mereka pun memutuskan untuk beristirahat setelah pertandinag sengit tadi

"oh iya jess, ada yang mau aku omongkan soal kemarin" kata sooyoung

jessica menatap sooyoung dengan wajah bingung sebelum jessica bertanya ada apa sooyong sudah memanggil seseorang gadis

"kenalin ini tiffany, dia perosnil GG band" kata sooyoung

"jessica" balas jessica

"begini jess kemarin kan aku liat kanu nyanyi jadi fany disini ingin ngajak kamu gabung di bandnya karena mereka kekurangan personil, fany sendiri posisinya di GG adalah sebagai vokalis" jelas sooyong

"akan aku pikirkan dulu" jawab jessica

"nanti aku kenalin kamu sama personil lainnya" jelas tiffany

setelah tiffany pergi minho datang menghampiri mereka dan berkata jika setelah ini mereka akan berhadapan dengan kelompok satu yang isisnya pemain basket terbaik di kent.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet