Here

Description

17:30

 

Matahari sudah mulai terbenam. Mingyu dan Wonwoo dapat melihatnya dengan jelas dari pinggir pantai. Suasana sunyi. Selama beberapa menit tidak ada dari mereka yang berbicara.

"Indah ya," akhirnya Mingyu memilih untuk memulai pembicaraan. Tapi Wonwoo hanya tersenyum lalu memilih menunduk dibanding melihat pemandangan di depannya.

"Hari yang indah," Wonwoo tidak merespon lagi. Ia menekuk kedua kakinya, menopang dagunya di lutut sambil membiarkan jari-jarinya menari di atas pasir mengukir sepasang nama di atasnya.

Mingyu memperhatikan apa yang di tulis Wonwoo di atas pasir. Seketika sebuah senyuman di wajah Mingyu terlukis saat ia sudah tahu apa yang di tulis Wonwoo. "Mingyu & Wonwoo."

"Mingyu, aku merindukanmu." Didengar jelas gumaman dari mulut Wonwoo oleh Mingyu. Diraihnya tubuh Wonwoo, menariknya ke pelukannya berharap dapat menenangkan laki-laki itu yang tiba-tiba menangis. Mingyu menangkup kedua pipi Wonwoo mencoba membuat Wonwoo agar melihat kearahnya tapi sia-sia. "Kenapa kamu tidak mau melihat ke arahku? Lihatlah aku disini." Tapi yang Wonwoo lihat, hanya ada dirinya sendiri disini.

 

fin.

Foreword

WKWKWKWK hi. Semoga suka deh sm ini(?). Jangan lupa comment ! ! ! '0')b

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet