Unseen

Description

 

Genre: School life, Sad Romance (?)

Rate: T

Cast :       Lee Yu Mi (OC)

                Kang Ji Hwan (OC)

                Park Chanyeol

Disclaimer : murni dari pemikiran sendiri. segala bentuk kesamaan merupakan ketidk sengajaan

                 

.

.

“ Aku mengenali mu, tapi kau tidak tidak mengenali ku “

.

.

 

Lee Yu Mi POV       

Ku tau ku takkan bisa mendapatkan hatimu. Jangankan mendapatkan hatimu, mendapatkan sebuah kontak mata selama beberapa detik saja, aku tak bisa. Mungkin jika kau tau, aku memang tidak berani menatap seseorang yg kusuka, dan jika mungkin kau menatapku sambil berbicara, aku tak akan berani untuk membalasnya. Setauku, jika orang yg tak berani lama-lama melihat lawan jenisnya menatapnya maka itu pertanda bahwa orang itu menyukainya, itulah yg ku takutkan. Aku takut kau bisa membaca sinar mataku, sinar mataku yg seakan-akan berkata “hei, aku menyukaimu bodoh!”. Hahaha, sudahlah lupakanlah saja imajinasi ku ini. Mari kuceritakan sebentar, aku mulai memperhatikan mu sejak aku masih duduk di bangku SMP tingkat akhir. Aku selalu memperhatikan mu saat kau berjalan keluar dari kelas, hingga aku sempat bertanya dalam hati.

“mengapa kau selalu sendirian?”

“apakah kau tidak punya teman”?

“siapa namamu?”

“apakah suatu saat nanti aku bisa mengenalmu lebih dekat?”

 

Itulah pertanyaan-pertanyaan yg selalu ku tanyakan ketika aku melihat mu keluar dari kelas pada saat jam istirahat.

Jujur, aku memang orang yg aneh. Aku memanggilmu dengan sebutan SUHO. Karena menurutku, wajahmu hampir sama dengan Suho EXO, hahaha. Maklumlah, saat itu aku belum bisa berkenalan denganmu. Aku ada di SMP, sedangkan kau ada di SMA. Tapi ada perbedaan antara kau dan Suho, kau ber-kacamata, sedangkan Suho tidak.

Aku berambisi agar aku masuk SMA yg sama denganmu. Aku mengerjakan tes tulis dengan sungguh-sungguh, dan hasilnya aku mendapat nilai B.

“Hemm, Lumayan”, batinku.

Aku berfikir dan mulai membayangkan bahwa sebentar lagi aku akan mengetahui namamu dan mengetahui mu lebih jauh lagi.

 

Seoul, 3 Juni 20XX

07.00

Cahaya matahari mulai menembus celah-celah jendela kamar ku yg tertutup oleh Korden. Mungkin karena itu aku mulai menypitkan dan mengerjapkan mata ku, aku mulai menyingkap selimutku dan beranjak dari kasurku, rasanya memang berat untuk bangun sepagi ini, tapi aku harus cepat bergegas mandi. Ini hari pertamaku masuk sekolah, tepatnya hari pertama masuk SMA.

“apakah hari ini aku bisa berkenalan dengannya?”

“ataukah aku hanya bisa tau namanya?”

Sebenarnya beribu pertanyaan menghujam otakku, tapi aku tidak mau memikirkannya lagi. Aku tidak mau telat di hari pertama ku sekolah.

[ LAPANGAN SEKOLAH ]

Teeettt...

“Di umumkan kepada seluruh murid baru Seoul High School agar berkumpul di lapangan sekarang juga untuk melaksanakan upacara penyambutan siswa baru”

Aku yg sedari tadi menunggu di lapangan sekolah, segera membuat barisan dengan siswa lain. Mungkin kalian bertanya-tanya apa yg ku lakukan di lapangan sekolah dan menunggu disana.

YAP! Aku menunggu SUHO.

Sesaat aku merasa seperti sasaeng fans yg menguntit idolanya, tapi sesaat aku merasa aku harus beretemu dengannya, kalian pasti tau kan maksudku?

Hanya untuk BERKENALAN dengannya.

Suasana di lapangan amat-sangatlah hening sekarang, karena kepala sekolah sedang membacakan pidatonya. Jujur, aku sekarang merasa amat sangat bosan mendengar pidatonya, aku hampir tertidur sambil berdiri(?)

Kepala sekolah mengakhiri pidatonya, tiba-tiba...

“Hai, selamat pagi semua! Tentu kalian masih semangat kan untuk medengar sambutan dari ku?” sahut orang yg berdiri di podium sekarang.

Mataku tiba-tiba terbuka dan berteriak dalam hati.

“kyaaa... Sssuho-ssi”

 

TO BE CONTINUED

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet