What Behind That Smile

Description

What happen with that beautiful smile? Sometimes it’s just too scared for realizing that it just facade. Well he’s so bright, shining like the sun but suddenly he broke.

Cerita dibalik kejadian setelah konser Infinite effect 150809. Well semua orang bertanya dimana Nam Woohyun berada. Bahkan pihak woolim pun tidak ada yang menyampaikan berita tentangnya. Semua orang hanya tahu Nam Woohyun tidak muncul di 2nd enchore, tidak muncul di acara Idol athletic championship padahal bisanya dia paling eksis. Nam woohyun bahkan batal tampil duet bareng Eunji Namjoo Hoya dan digantikan Myungsoo. Berita kabar tentang Woohyun hanya disampaikan oleh Kim Sungkyu dalam sebuah acara dimana infinite hanya tampil berenam tanpa” their greasy man”. Sunkyu hanya mengatakan kalau Nam Woohyun hanya sedang beristirahat karena mengalami masalah inflamasi usus. Berbagai spekulasi pun muncul, inspirit mulai cemas. Tak jarang ada kabar miring tentangnya, mulai dari isu akan meninggalkan Infinite sampai hal yang membuat paling menyedihkan ada yang mengaku kalau dia inspirit dan bilang kalau infinite tak masalah walau tanpa Nam Woohyun biarkan dia pergi.

Nam Woohyun seseorang yang tetap tampil bersama infinite walau sedang demam 40°C. Seseorang yang tetap total dalam menari walau bahunya sakit. Seseorang yang rela menyisikan uangnya demi sebuah hadiah spesial untuk inspirit. Demi cintanya pada inspirit.

Cerita ini terinspirasi dari kisah tanggal 9 agustus 2015. Cerita dibalik tangisan seorang Infinite moodmaker.”When the smile ended with an endless tears.”

Foreword

"Hari ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidupku..."

Comments

You must be logged in to comment
nwhyuna #1
ya .. aku benci dengan orang yang seenak nya bilang infinite tanpa woohyun. masih bisa berdiri.. haha apa dia yakin mengatakan itu? apa otaknya tidak ada? jika aku melihatny atau da didekat ku saat bilang itu aku akan menjambaknya.. infinite tanpa woohyun tidak akan berjalan,woohyun pilar infinite,ucap sunggyu. bahkan leader mereka saja mengakui nya..
kyuziziwwowh #2
Iki ndak ada kelanjutannya kahh??
ambar_namstar
#3
Huhu, mana mana mana? Aku menunggu :(