I Want to Take Your Heart

 

"bisakah kita bicara sebentar?", tanya Kyuhyun pada Seohyun.

Seohyun kaget melihat Kyuhyun yang berada diambang pintu kelasnya, "oppa..".

Kyuhyun tersenyum, "ndee.. bisakah kita bicara sebentar Seohyun?".

"aah.. ndee! Tentu saja oppa.", Seohyun membalas senyum Kyuhyun.

Kyuhyun melangkah maju, memasuki kelas Seohyun, "baiklah.. ada yang ingin kukatakan padamu.", Kyuhyun memegang tangan Seohyun.

Mata Seohyun terbelalak, kaget karena Kyuhyun memegang tangannya tiba-tiba, "...".

***

Victoria sedang menikmati kebiasaannya melukis. Saat ini dia sedang duduk dibawah jendela kelasnya dilantai 4. Ia biasa melakukan ini setelah jam pulang sekolah berbunyi dan suasana kelas yang mulai hening. Naik keatas jendela dan kemudian meloncat.

"baiklah.. ada yang ingin kukatakan padamu.", suara itu terdengar gemetar didalam ruang kelasnya.

Victoria yang sedang melukis targetnya dari lantai 4 itupun berhenti menggerakkan tangannya, "ahh.. sepertinya ada yang akan menyatakan cinta.", gumamnya dengan mata yang menerawang.

"...", Seohyun bingung. Dia hanya bisa diam dan mendengar apa yang akan dikatakan Kyuhyun.

"aku sebenarnya..", Kyuhyun melihat wajah Seohyun yang sepertinya sedikit tegang, "aku..", menarik nafas, Kyuhyun benar-benar membulatkan tekatnya dengan penuh keberanian, "Saranghaeo.. Seohyun!", dengan jelas Kyuhyun mengatakkan itu, walaupun suaranya terdengar sedikit gemetar.

Seohyun dengan cepat menatap mata Kyuhyun, "mwo..", mata Seohyun membulat, "a.. apa yang kau katakan oppa!..".

Kini tangan Kyuhyun beralih memagang pundak Seohyun, "ndee.. Saranghaeo Seohyun. Aku sudah lama menyukaimu, sejak tahun pertama kamu masuk kesekolah ini, sejak aku mengenalmu sebagai manager klub vocal.".

Seohyun tampak benar-benar syok. Hei.. didepannya kini berdiri laki-laki yang memang dia cintai. Laki-laki yang membuat dia menjadi manager klub vocal. Tapi semuanya sudah tidak mungkin lagi. Pikirnya dalam hati. Seohyun terus menatap Kyuhyun, mukanya memerah, tangannya menjadi dingin, "mianhae..", kini Seohyun tak lagi menatap Kyuhyun, tertunduk,  "mianhae.. oppa..".

Kyuhyun memang sedikit kaget mendengar itu, tapi dia sudah pasti tau akan seperti ini jawaban yang akan dia terima, "wae??", tanyanya untuk memastikan.

Dengan nada yang pelan Seohyun menjawab," mianhae..", Seohyun menatap mata Kyuhyun, "aku sudah memiliki pacar oppa!", tegas Seohyun. Tapi rasa menyesal ada dihati Seohyun. Laki-laki yang dia cintai, yang membuat dia menjadi manager klub vocal benar-benar telah ia tolak.

Kyuhyun melepas tangannya dari pundak Seohyun, "...", Kyuhyun tertawa, lalu ia tersenyum, "ndee.. aku mengerti. Aku tahu kalau kamu sudah berpacaran dengan Kim So Hyun seminggu yang lalu. Benar bukan?", jelas Kyuhyun.

Seohyun merasa matanya perih, Seohyun tak berani memandang Kyuhyun, "oppa..", menarik nafasnya, "bagaimana mungkin kau tahu oppa?"

Kyuhyun tersenyum, "tentu saja.. aku kan sudah bilang bahwa aku selama ini menyukaimu. Tentu aku selalu memperhatikanmu Seohyun.".

Seohyun langsung memandang Kyuhyun, "oppa..", Seohyun merasa terharu.

"ssttt...", menyentuh bibir Seohyun dengan telunjuk tangan kanannya, "sudahlah.. mungkin agak terlambat. Aku hanya bisa mengucapkan selamat atas hubunganmu dengan Kim So Hyun. Semoga kamu bahagia.", melepas telunjukknya.

"oppa..", Seohyun terdiam, "jika kau katakan ini seminggu yang lalu, mungkin aku adalah wanita yang sangat bahagia.".

Mata Kyuhyun membulat mendengar kata-kata Seohyun. Tapi.. Yasudahlah. Pikirnya. "Sudahlah Seohyun.. aku yang tidak berani mengatakannya dari dulu.", Kyuhyun tersenyum. "sekarang, pulanglah..", pinta Kyuhyun pada Seohyun.

Seohyun memandang wajah Kyuhyun, "...", Seohyun hanya bisa diam. Kemudian Seohyun berbalik membelakangi Kyuhyun. Dengan nada yang pelan, "oppa.. mianhae.", Seohyun berjalan meninggalkan Kyuhyun.

Perlahan Seohyun hilang dari pandangan Kyuhyun. TESSss!!!. Kyuhyun meneteskan air matanya. "aku akan berhenti menyukaimu.. Seohyun.", gumamnya.

 

>>> to be continue ^^

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet