Hey Everyone! Just ignore this, it is my assignment...i didn't want to misplace it xD

 

Dear Zaki,

 

 

Hanya minggu lalu saya adikku, Adrian, dan saya menghadiri pertandingan football antara dua negara, Queensland dan New South Wales. Karena saya hidup di Queensland, saya telah ke memakai merah tua, jadi yeang saya didukung Negara.

 

Saya mengkap bus dari rumah saya, ke stasium kereta. Perjalanan busitu benar-benar menyenangkan adikku membawa seorang teman dengan kami dan kami mendengerakan musik. Bus hanya mengambil 25 menit untuk mencapai stasium kereta api, dan ketika kami sampai di sana, kereta telah tiba. Kami dengan cepat membayar tiket kami dan kemudian naik ke kereta. Kereta pergi sangat cepat dan kami hanya berhenti tiga kali seblum mencapai tujuan kami. Semua orang itu penuh kegembiraan sperti stadion dating dalam penglihatan. Aku mumandang sekeliling pada semua orang; ada hanya satu pendukung New South Wales di kerumunan menju stadion.

 

Penjual tiket dijual kami tiga tiket, yang biaya $25.50 masing-masing. Kami berjalan melalui pintu gerbang dan mengambil kursi kami, yang lima baris dari belakang. permainan dimulai setelah kami duduk dan kerumunan raung dengan kegembiraan. Queensland regu (The Broncos) mencetak goal dan setiap orang bersorak.

 

The Broncos akhirnya menang, yang membuat semua orang bahagia (terlepas dari pendukung New South Wales). Kami mengambil bus dan melatih rumah lagi. Aku merasa bosan jadi aku pergi tidur segera setelah aku sampai di sana, yang adalah 10: 30 pm. kakak saya mengatakan kepada keluarga saya semua tentang hal itu sehingga aku bisa istirahat.

 

Jadi, ketika Anda datang ke Australia musim panas mendatang, ada akan menjadi pertandingan lain, itu akan menjadi besar jika Anda bisa datang!

 

Lihat Anda segera J

 

-Tayla Gould 

Comments

You must be logged in to comment
TaylaLetired #1
~ anyone notice that there is a random J at the end xD
TaylaLetired #2
lol its the only place i wont lose it!! xD
bigbangdonut
#3
ofcourse it's in Indonesian lol
texlauraloo
#4
hahaa gotta love ya <3 :D