Author 2PM Fanfic Bahasa

Hai~ ini adalah blog pertama saya, jadi saya minta maaf kalau apa yang ingin saya sampaikan banyak ga jelasnya. xD

 

Sebenernya saya membuat blog ini semacam curhat sih. Soalnya akhir-akhir ini saya jarang nemuin fanfic 2pm bahasa yang baru. Ff 2pm bahasa yg lama pun ada beberapa yang dibiarkan terbengkalai. Entah hiatus, entah memang penulisnya masih belum dapat inspirasi untuk kelanjutannya. Baru sekitar 1 bulan terakhir ini aja ada beberapa author baru yg bermunculan.

 

Entah karena author seniornya mandeg nulis, atau terlalu malas buat nulis lagi(kayak saya, walaupun saya bukan termasuk author senior). Author-author senior juga sudah semakin tidak terlihat karyanya. Padahal banyak yang bagus karya-karya mereka. Kenapa ga nulis lagi? Atau sudah kehilangan mood untuk nulis? Atau malah sudah meninggalkan dunia perfanfic'an sepenuhnya? Memang ada beberapa author ff 2pm bahasa baru yang bermunculan macam @hottest2pmid @fytry_ @eyessmile14. Dan itupun sebagian besar saya kenal. Tapi tetep kangen sama author2 senior macam @mannuel_khunyoung @chanhotoro dll. Temen seangkatan saya juga sudah kembali berkarya cc @dehana authornim. Dan saya juga sudah sedikit2 mulai kembali berkarya. Ayo dong, para author ff 2pm indo. Balik berkarya lagi. Saya berharap ff 2pm indo bisa kembali ramai walaupun oppa2 2pm sedang vacum karena mau mengikuti kegiatan ehmwamilehm.

 

Udah sih gitu aja yg mau saya sampein. Maaf kalo bahasanya acak adut dan susah dimengerti. Karena saya bingung gimana nulis uneg2 yg baik xD

 

Let's keep writing! (ง'̀-'́)ง

 

 

 

Comments

You must be logged in to comment
dhe_dorayaki
#1
Ku juga mulai kehilangan minat dan semangat buat nulis vy sedih sampe ingin ku tampar diri ini *lol, tapi semangat buat kamu yg masih mencintai dan berusaha ngeramein ff 2pm yg semakin menipis keberadaannya . T.T ..

OVY!! FIGHTING!! DEMI OPPA-OPPA KEKAR KITA!!.
KEEP WRITING!! <3 <3 <3
antares_alph
#2
Walaupun aku udah nggak ngikutin KY lagi, but fighting buat para author baru!