#1 Sad Beautiful Tragic (Drabble) [MinHyuk]

BTOB FANFIC COMPILATION
Please Subscribe to read the full chapter

Jung Hyojung sedang membereskan barang – barang pemberian Seorang Lee Minhyuk. Dia ingin mengubur dalam – dalam semua tentang Pria itu. Dia mengambil sebuah kalung dan memeluknya sebentar meluapkan semua kerinduan yang menyeruak di dadanya. Dia selalu bermimpi bertemu dengannya sambil berbincang bahagia seperti dulu, tapi gadis itu terbangun dalam kesendirian, begitu juga dengan Minhyuk. Hyojung membiarkan waktu dengan perlahan lahan menghapus seorang lee minhyuk dalam pikirannya. Sungguh menyedikan mereka dulu mempunyai kisah cinta indah bagai cerita dongeng berakhir tragis.

Hyojung ingat bagaimana dia memutuskan pria itu, Minhyuk menangis memeluk gadis itu agar tidak melepaskannya. Pria itu tidak mau mendengarnya, sementara Hyojung menangis sambil meminta maaf pada pria itu. Gadis itu berjalan menyalakan tv dan melihat seseorang yang sangat dia rindukan. Ya dia adalah Lee Minhyuk salah seorang anggota dari sebuah Boyband dikorea yang menamai mereka BTOB. Gadis itu menangis, dia tidak bisa mengulang kembali waktu mengembalikan kehidupannya yang dulu indah.

Hpnya bordering, untuk pertama kalinya dia mengangkat telpon dari pria itu. Dia diam membiarkan pria itu mengoceh, dia merindukan suara pria itu.

“Jung, Bagaimana kabarmu?  Aku merindukanmu, ini pertamakalinya kau mengangkat telponku sejak kita berpisah. Kau jahat membiarkanku tersiksa karena merindukanmu. Jujur, aku ingin membencimu tapi aku tidak bisa haha Jung biarkan aku mendengar suaramu sekali

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet