First meeting with shy girl

shy girl for cool boy

Hyerin Pov

" Ini temanku dari amerika yang sering kuceritakan., Myungsoo ya. Namanya Hwang hyerin atau biasa dipanggil Carol." ucap krystal memperkenalkanku kepada temannya sedari kecilnya, kim Myungsoo.

"Annyeonghaseyo, joneun hyerin imnida. " kataku memperkenalkan diriku dengan agak gugup malu gitu.

Itulah kelemahanku, sikap pemaluku ini selalu menyiksaku. "annyeong, myungsoo imnida." ucapnya sambil menatapku kesal .

Matanya yang tajam itu seperti menyekat seluruh peredaran di dalam rongga udara di dadaku. Tatapan penuh kesal , benci dan segalanya yang bermakna negatif terkuak dalam matanya yang menuju padaku. Kenapa ia menunjukkan tatapan itu padaku. Apa sebenci itu dia padaku. pertemuan kami hanya beberapa menit yang lalu tetapi sudah bersikap seperti itu.

"Ya, myungsoo ~ a . Jangan menatap hyerin seperti itu. " Kata Krystal pada myungsoo yang masih bersikap seperti sebelumnya padaku.

"Aku tidak suka dengan temanmu ini." jawab myungsoo secara jujur.

Perasaanku jujur saja tidak enak jika keadaan ini berlanjut. Waktu di America, aku sudah mengenal sosok myungsoo melalui koleksi foto krystal dan kenangan Krystal bersama sosok namja yang bersikap sinis ini padaku.

"Sudahlah, krystal ~ a. Tiap orang punya kesan terhadap individu yang berbeda , aku berkeliling dulu untuk mencari perpustakaan. Krystal aku ingin sendiri.Annyeong~. " ucapku pada mereka berdua lalu berjalan pergi.

######## Myungsoo pov

Yeoja ini pemalu, aku paling tidak suka dengan yeoja yang seperti ini , bahkan aku benci sikap itu. Yeoja ini pasti akan menyusahkan. Ia berjalan pergi. Krystal mengataiku, harusnya aku tidak boleh bersikap seperti itu padanya yang notabene teman baik yang satu satunya ia punya waktu ia bersekolah di America dulu. Ya, entah apa yang yeoja itu lakukan sampai membuatku tertarik untuk membencinya. ########

Hyerin pov Aku dan krystal satu kamar di asrama. Kami dulu di amerika juga sekamar. Krystal adalah teman terbaikku . Appa dan eomma sering pergi ke mbali ke america untuk mengurus bisnis mereka . Itu sebabnya aku tinggal di asrama.Setiap hari aku menjalani kehidupanku dengan menghabiskan waktu luang di perpustakaan hingga aku berkenalan dengan seorang sunbae yang baik hati . Tapi aku merasa sunbae itu seperti oppa ku sendiri. Sudah 1 bulan aku tinggal di korea dan bersekolah disana

. tetapi myungsoo yang setiap kali bertemu selalu menatapku sinis. Aku dan krystal aering menonton myungsoo bermain basket. Saat ia bermain basket dan melambai pada krystal ia tersenyum tetapi ketika melihatku disebelah krystal ia pun tersenyum sinis dan menatap benci padaku . Ia namja belagu tetapi ia memiliki banyak kelebihan.Ya kuakui, myungsoo sangat keren hingga banyak sekali yeoja yang megincarnya. End Tbc...... Gimana reaader... Harap comment and subscribe Thank you.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet