Ketika ini berakhir

Just Remember

"mulai sekarang lebih baik kita berteman aja. ku harap kita bisa lebih baik lagi" ia berbalik meninggalkan ku.

itu terakhir kali saat aku bertemu dengannya beberapa waktu lalu. aku merasa senang tetapi juga merasa sakit. setelah ku pertahankan hubungan ini beberapa tahun lamanya.
hubungan kita memang tidak memiliki masa depan, namun kau merenggut seluruh hati dan rasa kasih ku. 


semenjak ia pergi dari kehidupanku, aku masih dapat melakukan kegiatan ku seperti biasa, tetapi ketika aku berhenti atau atau saat aku kembali kerumah ketika pekerjaan ku berakhir, semua terasa sunyi, ruangan ini terasa sangat lebar dan gelap.


aku masih dapat melihat sisa sisa kenangan ketika kita bercanda dan tertawa bahkan wangi bau bajumu masih tercium. seperti baru beberapa detik kau membuat sereal di atas dapur ku dan membawakan sarapan di atas tempat tidur ku.


waktu cepat berlalu. aku yakin ini semua akan segera berlalu, aku berharap lagu sedih kuputar tiap malam dapat membawa perasaan ku pergi. aku menangis bersama lagu lagu itu yg terputar dengan volume maksimal

.
apa kau dapat bahagia saat ini?

-
"cukup sampai disini jangan menemui ku lagi" 


bayangan wajah kacau di depan cermin memperolok ku. tangan ku mengepal tanpa ku minta lalu mengahancurkan kaca itu dengan kebencian. membenci diriku sendiri
dan juga kamu.


pagi berganti aku sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan ku. menjelang malam bayangmu menyelinap dalam otak ku seperti hantu mebuat otakku yg lelah tidak dapat beristirahat.

sudah terlambat kau tak lagi dapat kembali. seperti yg kau katakan things is changes. beribu orang gakan bisa menggantikan mu yg membekas lama di hati. butuh waktu yg lama mengubah kebiasaan ketika kau ada.


"just remember i always love you, aku hanya tidak dapat berada disisimu" 


aku akan terus melangkah, aku akan mengerjakan pekerjaan ku dgn baik seperti pesanmu, namun tidak ada yg berubah, aku masih saja menyimpan bayang mu di setiap sisi ruang hatiku.


mantan kekasih ku, Park Chaeyoung

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet