1/1

Book
Please Subscribe to read the full chapter

Book

Ksm x pjh

 

.

.

Keadaan Kantin Korea Kent Foreign High School terlihat lebih ramai, tidak seperti biasanya yang terlihat tenang, sebagian siswa Korea Kent Foreign High School terlihat menuju sisi kantin paling kanan, mungkin ingin tau apa yang terjadi akibat terlihat ramai, berbeda dengan 2 orang siswa yang sedang melahap makanannya dan tetap duduk ditempatnya.

“Kau tau apa yang sedang terjadi Seonho?” tanya siswa bername-tag ‘Kim Samuel’ dengan wajah penasarannya.

“Mungkin Jihoon sunbae sedang mengerjai adik kelasnya atau sedang menghajar siswa lain? Aku tidak tau” jawab Seonho sambil menolehkan kepalanya ke sisi kanan kantin.

“Jihoon? Park Jihoon senior yang sering dipanggil keruang guru?” tanya Samuel lagi.

“Bagaimana kau bisa tau? Kau mengamatinya ya? Jangan-jangan kau penggemar rahasia Jihoon, apa benar?” tanya Seonho balik bertanya dengan mata menyipit tanpa menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh Samuel. Samuel mendorong kening Seonho dengan telunjuknya, bagaimana sahabatnya itu bisa berspekulasi seperti itu.

“Kudengar dia adalah orang yang keren?” Samuel berkata tak yakin.

“Kau harus berhati-hati dengannya, ia berbahaya” ucap Seonho memperingati Samuel.

“Memangnya kenapa? Apa ia seorang kanibal yang akan memakan kita, Vampir yang akan menyedot darah kita? Atau ia adalah seor—“ belum selesai melanjutkan ucapannya Seonho menoyor kepala Samuel membuat Samuel mendelik kesal karena Seonho melanjutkan makannya dengan wajah polos seakan tak berdosa.

“Lanjutkan makanmu, dan jangan lupa ucapanku tadi, jangan dekat-dekat dengannya, ia menakutkan dan seenaknya sendiri.” Samuel mengatupkan bibirnya yang hendak mengelurkan protes kepada Seonho. Setelah itu ia melanjutkan makannya.

.

.

Samuel berjalan terburu-buru sembari melirik jam tangannya entah yang keberapa kalinya, h

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Azova10 #1
Chapter 1: Lah kok minta jd pacarnya? Jangan2 selama ini jihoon naksir Samuel wkwkwk ditunggu aja kelanjutannya, fighting
mukkun #2
Chapter 1: daebakkk

siapa yg jdi Topnya disni gue harap Samuel.

nextt Fighting
SNYF1234 #3
Chapter 1: gemes sama samhoon.. keren ceritanya
next thor~