Scandal 1

Scandal
Please Subscribe to read the full chapter

Suara kamera terdengar di dalam sebuah studio yang dikhususkan untuk memotret model. Terlihat yang seseorang sedang berpose.
"Kyuhyun-ssi, kepalamu Tolong agak miring kekanan" Kata fotografer yang Merasa agak kurang puas dengan pose Kyuhyun.

"Seperti ini" Kata orang yang Dipanggil Kyuhyun tersebut mempraktekan instruksi dari fotografer.

"Ya, benar seperti itu. Tahan" Kata nya lalu mulai memotret lagi.

Sudah sekitar 3 jam Kyuhyun berpose Dan sudah banyak juga gaya yang ia gunakan. Kyuhyun adalah seorang model ternama milik Korea yang sudah menjadi brand ambasador dari beberapa merk produk, kosmetik Dan baju ternama. Fotografer meneriakan bahwa sudah selesainya sesi pemotretan tersebut. Terlihat juga Semua staf mulai membereskan peralatan mereka

"Terima kasih Kyuhyun-ssi " Kata fotografer itu menjabat tangan Kyuhun Dan menepuk Bahu Kyuhyun.

"Ne, Terima kasih juga atas kerjasamanya" Kata Kyuhyun membalas perkataan fotografer tersebut.

Kyuhyun berjalan menuju ruang riasnya. Dan disana sudah menunggu seseorang. Seseorang tersebut sedang duduk memegang iPad nya.

"Hyung, jadwalKu setelah ini apa?" Tanya Kyuhyun setelah duduk di Salah satu kursi.

"Hm, biar kulihat dulu" Kata manajernya, Shindong.

"Kamu ada jadwal di music core. Kajja, Kita kesana sekarang" Kata Shindong mulai berdiri Dan mengambil tas keperluan Kyuhyun.

Ya, selain jadi model. Kyuhyun juga merupakan penyanyi pendatang Baru yang sudah memiliki hingga 2 album. Sekarang ia sedang mempromosikan albumnya.

"Oke, Kajja" Kata Kyuhyun yang sudah bersiap-siap Dan mengenakan kacamata hitamnya meninggalkan studio pemotretan tersebut bersama Shindong.

Berjalan menuju mobilnya yang terpakir Tidak jauh darI studio itu. Paling berjalan sedikit tidak sampai 5 menit. Sesampainya ia, ia duduk di kursi belakang sedangkan Shindong duduk di sebelah supir menuju gebung MBC.

Kyuhyun memilih mendengarkan radio untuk menghilangkan kebosanan Dan siapa tahu lagu nya juga diputar di radio tersebut. setelah Mobil itu mulai bergerak menjauhI studio itu.

Awalnya terdengar percakapan penyiar radio, lalu mereka mulai membicarakan aktor yang sedang syuting drama barunya. Siwon. Choi Siwon. Kyuhyun heran Kenapa nama itu terus muncul diradio dan televisi? Kyuhyun belum pernah bertemu orangnya tetapi sudah pernah melihatnya sekali di televisi. Menurut nya wajah aktor tersebut. Sombong Dan playboy.

"PastI ia memiliki banyak pacar, muka nya saja sudah seperti ahjusshi mesum" Kata Kyuhyun pelan sambil melihat pemandangan di luar kaca mobilnya.

"Kamu bilang sesuatu kyunnie?" Kata Shindong yang Merasa Kyuhyun berkata sesuatu dari Kaca.

"Bukan Hal yang penting, sangat tidak penting" Kata Kyuhyun meledek.

"Nah, Kita sudah sampai" Kata Shindong begitu melihat gebung MBC. Segera ia melepaskan sabuk pengamannya. Lalu mulai turun.

Begitu juga dengan kyuhyun mulai membereskan peralatannya Dan mulai turun juga. Kyuhyun melihat banyak sekali pengemar yang berdiri Dekat pintu masuk.

Kyuhyun yakin itu Bukan pengemarnya. Tetapi pengemar siapa yang begitu banyak. Kyuhyun mulai berjalan melewatI pengemar. Dan pengemar Kyuhyun mulai mengelilingi Kyuhyun meminta tanda tangan Kyuhyun.

Kyuhyun penasaran pengemar siapa mereka. Sedikitnya kyuhyun melihat mereka memegang banner yang bertuliskan..

"Choi Siwon?" Kata Kyuhyun. Siwon ada di MBC? Sungguh Kyuhyun tidak ingin bertemu dengan Siwon. Firasatnya tiba-tiba buruk seperti akan terkena sial. Lalu kyuhyun mulai tersenyum Dan memberikan tanda tangannya.

"Aktor itu disini?" Kata Kyuhyun Setelah selesai sesi tanda tangan Dan sedang berjalan menuju ruangan yang disiapkan Music Core untuknya.

"Aktor itu? Siapa maksudmu?" Kata Shindong yang tidak mengerti maksud Kyuhyun.

"Choi Siwon, Dia disini?" Kata Kyuhyun mulai memainkan handphonenya.

"Ah, Siwon. Iya disini. Dia menghadiri Talk Show Sepertinya" Kata Shindong.

"Kenapa kau ingin meminta tanda tangannya? Aku akan membantumu, kebetulan Aku kenal dengan manajernya" Kata Shindong menaik turunkan alisnya.

"Minta tanda tangan? Dengan si muka seperti ahjusshi mesum itu? Tidak! terima kasih. Aku Sama sekali tidak suka dengannya" Kata Kyuhyun yang menoleh kearah Shindong tanpa memperhatikan siapa yang ada didepannya.

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Lokikitten #1
Chapter 1: I just read it .....nice
rini1013 #2
Chapter 1: Kaya'y prnah bca deh,tpi lpa bca di mna..
Baru ktemu dh ribut,,kyunnie lucu, siwonie lebay..
Wonmincho #3
Chapter 1: Suara baby kyu teriak cetar membahana...:D.. Cepet updated lg ya author.. Semangat!
kyuwon1013 #4
Chapter 1: please update soon...
wonkyulegs
#5
Chapter 1: Wahahaha suka nih kalo siwon kyu berantem2 mulu trs ujung2 nya cinta ><