About Me

Up Yours

2PM Writers Group

About Us
Selamat datang di grup penulis fanfiksi 2PM berbahasa Indonesia.

Grup ini adalah akun terbuka bagi semua penulis maupun pembaca fanfiksi 2PM di Asianfanfics.com. Melalui grup ini kami ingin menyatukan semua penulis dan pembaca yang salam ini aktif di AFF. Sebagai grup, kami akan rutin mengadakan event semacam writing challenge, writing contest maupun reading challenge. Kami juga menerima permintaan review (dan sedang berencana membuka layanan pembuatan poster).

HOW TO JOIN
Bagi kamu yang berminat mengikuti setiap event yang diselenggarakan oleh grup ini, kamu cukup mengirimkan pesan kepada kami, bisa lewat wall ataupun private message. Admin akan membalas dan membantu kalian.

Dan bagi kalian para penulis yang ingin tergabung di daftar penulis grup ini, cukup tinggalkan pesan via private message sesuai dengan form yang ada di bawah.

WRITER Form

Username:
Link profil:
Link foto profil:
Favorit couple yang biasa ditulis:
Favorit Genre:
berapa lama menulis fanfiksi:
Twitter/LINE account (optional):

UPDATE PROJECT

[] 2PM "Crying Challenge" | Story Name | Designer
[
[
[

THE AUTHORS

ADMIN ONE

 

Penulis lama yang angin-anginan. Debut di AFF dengan beberapa fanfic English. Sempat memutuskan hiatus karena Khunfanny dan kecintaan pada boyband lain. 

couple favorit: all OTP with bottom Wooyoung

genre: penggemar berat angst dan rated

ADMIN TWO

 

Telah lama malang melintang di dunia FF khunwoo dan 2PM. namun baru mulai memberanikan diri menulis sejak beberapa waktu yang lalu. 

Fave couple: Khunyoung / Khunwoo

genre: bebas

ADMIN THREE

 

Penulis di AFF yang telah lama malang melintang di dunia fanfiksi bahasa Indonesia 2PM. Aktif menelurkan karya baru dan masih aktif menyebarkan virus Khunwoo kemanapun.

Fave couple: Khunyoung / Khunwoo

genre: bebas, tapi lebih sering ke fluff romance

ADMIN FOUR

aUTHOR

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Com sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.

PROJECT #1

Story Title: 2PM "Crying Challenge"
Link to Story: Click Me
Release date: 29/09/2014
Author: Various

“Too many angst stories isn't good for your heart and mind, but sometimes it's okay to cry..”