Secret Admirer

Description

Ini Fanfic BTS pertama admin setelah sekian lama fokus nulis FF SHINee.

ketika kau mencintai seseorang, bukan berarti dia adalah milikmu. Meskipun semua orang berfikir kamu sangat sempurna dan pantas mendapatkan namja yang juga sempurna, mereka salah besar, karna yang kau butuhkan hanya dia, orang yang sangat kamu inginkan, tapi tak pernah tersampaikan. semuanya tersimpan rapat menjadi sebuah rahasia.

Foreword

fanfic ini terinspirasi dari kisah pribadi author yang banyak mengalami modifikasi. Mian author tidak bisa membuat cerita ini begitu persis karena mungkin salah satu dari sekian banyak teman author adalah readers di blog ini jadi ada banyak hal yang diubah. Tapi karakter tokoh utama adalah author sendiri dan author mengalami hal yang hampir sama dengan main cast kecuali kehidupan keluarga.

 

Jung Hana

seorang yeoja yang sangat populer dan di kelilingin namja-namja keren. Ia merupakan salah satu member dari club dance terkenal di kampusnya membuat ia selalu menjadi pusat perhatian. Semua orang ini menjadi temannya dan sangat ini pada kehidupannya, tapi mereka tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi. Manusia selalu iri dengan kehidupan orang lain, tapi mereka tak pernah tahu jika orang itu juga mengharapkan kehidupan yang lain juga. Tak ada yang sempurna, karna itulah kita diciptakan untuk saling melengkapi.

 

Min Yoongi (Suga)

Namja jurusan seni yang bekerja sebagai pencipta lagi yang bergabung dengan club dance. Ia sangat cuek, tidak banyak bicara dan menyukai kesendiriannya. Suga selalu menjadi orang yang mendapati Hana dalam kondisi yang orang lain tidak pernah tahu.

 

Jung Jungkook

Adik laki-laki Hana yang juga sangat populer di sekolahnya. Menjadi orang yang paling berharga bagi Hana melebihi siapapun. Ia memutuskan menjadi seorang penyanyi meski harus mengorbangkan waktu bersama noonanya. Bagi Jungkook, noonanya adalah segalanya.

 

Kim Yaki

Satu-satunya sahabat Hana yang mengetahui segala kisah Hana dan sangat disayangi oleh Hana.

 

Kim SeokJin

salah satu senior di club dance yang paling dekat dengan Hana, ia sangat mencintai Hana, tapi bagi Hana ia adalah seorang Oppa.

 

When I see your face, it feels like seeing an angle with those beautiful skin

when I look into your eyes, my heart explodes

when you hug me, I stay in heaven

when you kiss me, the world is mine

Happy Reading

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet