✲ ❝ The Another World RP❞ ➫ Closed Agency themed AU!Idol!Fantasy ✲

Description

OPEN STORY

Siapa bilang bumi hanya diisi oleh bangsa manusia dan binatang? Siapa bilang tidak pernah ada mahluk bersayap? Siapa bilang vampir dan manusia berkekuatan tidak ada? Siapa bilang alien hanya mitos?

Mereka semua ada di bumi, tinggal dan menyamar sebagai manusia dan beradaptasi bersama mereka sebagai manusia normal. Mereka berbagi oksigen dan air bersama. Hanya saja manusia tidak mengetahuinya.

Sebuah Organisasi bernama Dimension Energy and Rescue yang merupakan organisasi tanpa tuan adalah media perlindungan bagi mahluk-mahluk tersebut. Tidak diketahui berapa anggotanya dan bagaimana mereka bisa mengatur semua mahluk yang terkadang buas tersebut. Dengan adanya organisasi ini, para mahluk tersebut dibantu dengan cara memanipulasi data dan keadaan sehingga mereka bisa berbaur dengan manusia tanpa ada kecurigaan.

Organisasi ini bertempat di pedalaman hutan amazon dan markasnya di bangun 500 meter di bawah tanah. Semua penelitian hebat dan penemuan besar diciptakan tanpa ada yang tahu. Bahkan organisasi ini mempunyai sebuah alat teleportasi dimana mereka bisa menjemput alien sebelum tertangkap NASA ataupun menjemput para mahluk lindungannya yang dalam kesusahan. Mereka juga bahkan menciptakan matahari, bulan, bintang, dan tanah kedua di bawah tanah.

Ada sebuah Divisi menarik bernama Enter Idol. Divisi ini baru saja tercipta karena Hallyu Wave sedang tren di Amerika. Para mahluk lindungan sangat tertarik dan sangat ingin menjadi idola apalagi beberapa dari mereka sudah dibekali keterampilan dunia Entertainment. Dan mereka saat ini berlokasi di daerah Gangnam, di distrik Seoul, menyamar sebagai sebuah agency dan beberapa anggota organisasi menyamar sebagai staff di agency lain demi menjaga mahluk lindungannya.

Jadi, beberapa idol yang dilihat oleh banyak orang itu, beberapa dari mereka bukan manusia. Maka berhati-hatilah jika mereka menjadi buas dan memangsa manusia sebelum organisasi menjemputnya!

✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠✠

Para mahluk diluar sana, jika tidak ingin punah, datanglah kemari dan bergabung dengan divisi Enter Idol. Kami akan membuatmu bahagia bersama manusia,

Enter Idol Division

Foreword

Anda akan diajak berpetualang sebagai "Mahluk Lindungan" yang bekerja sebagai seorang IDOL

Table Of Content :

Klasifikasi Mahluk beserta Dorm

Peraturan dan Cara Bergabung

Dorm 1 (Dorm Griffin)

Dorm 2 (Dorm Kirin)

Dorm 3 (Dorm Phoenix)

Dorm 4 (Dorm Cerberus)

Couple List

Portal Pengumuman

Portal Event

Masterlist (Master Data, tidak wajib dibaca)

Comments

You must be logged in to comment
DinoPearl_Riza #1
open, kak?