Miracles in December

Description

Byun Baekhyun : pria romantis yang terkadang menyebalkan telah memberikan hatinya hanya untuk seorang wanita bernama Namjoo.

Kim Namjoo : wanita super duper imut yang telah meluluhkan hati Baekhyun dengan kehangatan yang ia berikan setiap ia bersama dengan Baekhyun.

Baekhyun dan Namjoo sudah menjalin kasih semenjak mereka berada di sekolah menengah atas. Mereka akan berencana menikah di bulan Desember tepatnya tanggal 3. Setelah pernikahan mereka berlangsung, terjadilah beberapa hal-hal yang membuat mereka jatuh dalam kesulitan yang mendalam di bulan Desember yang seharusnya menjadi bulan yang begitu bahagia untuk mereka. Ditinggal oleh salah satu orang yang benar-benar ia kasihi memang begitu menyakitkan. Bahkan, lebih menyakitkan daripada mendapat pekerjaan di pedalaman. Tetapi ia mencoba tegar dan mencoba menghadapi musibah ini dengan hati yang ikhlas dan penuh kesabaran. Siapakah yang dimaksud oleh yang "ditinggal" dan "ia"? Akankah saat mereka dalam kesulitan mereka bisa selalu bersama atau bahkan tidak bisa bersama? 

Foreword

To: @Apinkjju

I'm sorry for make you seeing red for a few days ago because of me. I was gone since my homework was really a lot. I decided to write this story based on our stories on rp world [ The truth is, this story is for my task on my English course kkkk. Previously, this story was in Bahasa, but I translate in English ] And beside that, I really wanted publish this story on last our anniversary as the present to you; however,at that time, I didn't finish it yet. Hm, okay, hopefully, you'll like it

From: @Baekhyunbzzz

Comments

You must be logged in to comment
Nam_Jiyeon #1
Chapter 5: gua nangis masa ToT lanjutanx ditunggu thor
baerinki #2
Chapter 2: ada myuntel X'D dia sekarang sudah mati :(
Baekhyunbzzz
#3
Okay, I'll update it soon. I've just published two chapter btw kkk
dsytw09 #4
Chapter 1: just this? :((
update soon author-nim kkk xD