Dear Sinner

Description

Author : Ama Hani (@amahani95)

 

Cast : 

- Jeon Jungkook

- Park Jimin

 

Genre : Drama

 

Length : Oneshot

 

Rating : PG-18

 

Note : Hello readers, udah lama ga nulis ff nih. Sebenernya banyak ide, di ketik juga, tapi ga pernah dikembangin karena jadwal yang ga memungkinkan. Di musim liburan sekarang, aku nulis lagi ff, karena belakangan aku suka sama BTS (Bangtan Boys) jadi lahirlah ff ini. Kalau di EXO aku ngeship banget kaisoo, di bangtan aku ngeship banget jikook hehehe. Semoga suka ya 

P.S : don't be a silent reader please ^^ I need your comment

Warning : Typos !! ^_^v 

Foreword

Tuan Jeon dan Nyonya Park baru saja menikah. Ini bukan pernikahan pertama mereka, tetapi mereka sangat bahagia. Dari pernikahan yang sebelumnya, Tuan Jeon dan Nyonya Park sama-sama memiliki seorang anak. Anak Tuan Jeon bernama Jeon Jungkook, dan anak Nyonya Park bernama Park Jimin. Jimin lebih tua 2 tahun dari Jungkook. Mampukah mereka beradaptasi menjadi kakak-adik yang baik ?

***

Jeon Jungkook.

Jungkook duduk di kelas 1 SMA ketika pertama kali bertemu dengan Jimin. Ayah dan Ibunya bercerai tidak lama sebelum Ayahnnya kembali menikah dengan Ibu Jimin, Nyonya Park. Dia sangat membenci Ayah dan Juga Nyonya Park. Jungkook yang sebenarnya adalah anak laki-laki yang ceria berubah drastis menjadi laki-laki yang pendiam setelah pindah sekolah. Jungkook dibawa oleh Ayahnya dari Busan ke Seoul untuk tinggal di rumah baru, dengan Ibu baru dan seorang kakak laki-laki baru, Park Jimin. 

***

Park Jimin.

Jimin duduk di kelas 3 SMA ketika pertama kali bertemu dengan Jungkook. Jimin sangat bahagia ketika mengetahui Ibu akhirnya bisa menikah lagi. Ayah kandungnya meninggal ketika dia masih kecil. Jimin tumbuh menjadi laki-laki yang kuat dan juga berinsting 'melindungi' karena hanya dibesarkan oleh seorang single parent. Mengetahui dia akan menjadi kakak, tentu Park Jimin tidak sabar dan berjanji kepada dirinya sendiri untuk bersikap baik kepada Adiknya, Jungkook. 

***

Jungkook dan Jimin sama-sama memiliki permasalahan keluarga. Jungkook yang home-broken child, dan Jimin yang Single-Parent child. Jimin pernah merasakan bagaimana terpuruk, tetapi dia sudah melewati masa-masa itu, menjadikannya seorang pria yang kuat tetapi juga selalu melindungi yang lain. 

Berbeda dengan Jungkook, yang baru memasuki tahap itu. Amarah, dendam, bingung dan kesal, semua ingin ia tumpahkan, tetapi kepada siapa ? Yang tadinya dia bermaksud untuk memusuhi Jimin, tetapi ternyata kakak tirinya ini sangat baik memperlakukan Jungkook. 

THE FULL STORY WILL BE UPDATE SOON !!

Comments

You must be logged in to comment
ParkNana13 #1
OMG! OMG! Ff Jikook indonesian itu benar-benar jarang!!
I'm waiting authornim~~
cumcummie #2
Jarang banget ketemu author ff bts bahasa indonesia di asianfanfic. Lanjut ya thor. Chuchu~~