Lemme Kill You

Description

Jika dengan mudah kita berkata, “Yesterday is gone. Tomorrow has not yet come. We have only today. Let us begin.”. Apakah semudah kita melakukannya?

'Apa yang telah terjadi bukan untuk dilupakan, tapi untuk dikenang', namun jika yang terjadi merupakan hal yang menyakitkan, apakah kita harus mengenangnya?

 
 
 
 

Foreword

Jung Jinwoon, seorang polisi di Seoul. sebagai polisi, ia tentu bertanggung jawab menyelidiki dan menyelesaikan kasus kriminal yang terjadi di Seoul. Hingga pada suatu hari ia dihadapkan pada suatu kasus besar yaitu pembunuhan berantai yang terbongkar setelah ditemukannya mayat di bebatuan bawah tebing. Terungkap korban tersebut adalah seorang pengedar narkoba kelas Internasional. 

Sejumlah teka-teki menghampiri pikiran Jinwoon,

Kenapa pria ini dibunuh? Apa motif dibalik kasus ini?

Bagaimana bisa seorang pengedar kelas Internasional dengan mudah dibunuh?

Apakah itu perampokan? Tapi tidak ada satupun harta dari pria itu yang hilang. 

Belum lagi munculnya gadis misterius yang berada ditempat kejadian dan membuat pikiran Jinwoon semakin kacau. ditengah kepenatan menghadapi setiap kasus yang menghampirinya, setidaknya Jinwoon masih memiliki Goo Hara sebagai kekasihnya.

 

 

 

"Akan menyenangkan jika saat ini aku memegang sebuah pisau atau pistol, dengan begitu jauh lebih mudah untukku membunuhmu, Cho Kyuhyun!"

 

 

"Tidak denganku, kau ingin bertemu dengannya? Aku jauh lebih ingin bertemu dengannya."

 
 
 
 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet