Kekasih Sepenggalah

Description

            Cho Kyuhyun. Begitulah nama yang tercetak jelas di sebuah papan nama yang bertengger malas di atas meja yang sudah tak karuan bentuknya. Pria berusia 28 tahun yang kini menjadi seorang pemilik resmi perusahaan garmen ternama di Negara Korea Selatan. Ayahnya, Cho Yonghwan mendaulatnya menjadi pemimpin perusahaan sebagai pengganti dirinya yang telah wafat tiga tahun silam. Kyuhyun adalah pemuda berbakat dengan kemampuan yang luar biasa di bidang seni. Bahkan sejak usia 22 tahun ia telah berhasil mendirikan studio music untuk rekaman  para penyanyinya. Ya. terlalu beresiko jika ia terjun langsung ke dunia hiburan. Ayahnya dijamin tak akan pernah merestuinya. Jadilah sebagai pelampiasan terhadap minat dan bakatnya, ia mendirikan studio rekaman dan bertindak sebagai produser music disana. Untuk beberapa saat kehidupannya baik-baik saja, terkesan sempurna malah. Ia tampan, berbakat, kaya, dan memiliki kekasih yang hampir sempurna dalam kriteria wanita idaman. Ayahnya pun tak pernah keberatan dengan hobi dan pekerjaannya itu. Selagi Kyuhyun tak membantah ayahnya untuk ikut mengurus perusahaan meskipun hanya menjadi seorang manajer lini pertama. Kyuhyun sangat puas dengan jabatan itu, karena ia memang tak ada hati meneruskan usaha ayahnya di bidang garmen, ayahnya pun belum bisa mempercayai anak sulungnya itu untuk menduduki jabatan penting di perusahaan yang sejak nol dirintisnya.

         

Foreword

Cho Kyuhyun. Begitulah nama yang tercetak jelas di sebuah papan nama yang bertengger malas di atas meja yang sudah tak karuan bentuknya. Pria berusia 28 tahun yang kini menjadi seorang pemilik resmi perusahaan garmen ternama di Negara Korea Selatan. Ayahnya, Cho Yonghwan mendaulatnya menjadi pemimpin perusahaan sebagai pengganti dirinya yang telah wafat tiga tahun silam.

Comments

You must be logged in to comment
Arifa17 #1
Chapter 41: Tetep ku tunggu kak
alfireindra #2
Chapter 40: Author lanjt
cacanaruchan #3
Chapter 41: ka ditunggu update selanjutnya, ga sabar banget hihihi semangat kaa
PathofLight
#4
Chapter 41: semangatttttttttt
Dust17 #5
Chapter 39: Masih nungguin sekali 🧘🏻‍♀️
hani1709
#6
Chapter 40: Disapa author nya 1 th yg lalu,, update lg ntar th dpn lg ya eonn 😹😹
Lizy01 #7
Chapter 40: ya ampun kak di lanjut atuh ceritanya, ini kita para reader kekasih sepenggalah masih nungguin sampe lumutan, berasa digantung brp lama kyk jemuran :(
hani1709
#8
Chapter 40: Kak..kirain mau dilanjutin cerita nya,, qt dah nunggu ampe tahunan nih bwt baca kelanjutannya
Chotuyun #9
Chapter 40: Lanjut Dong hehehe
fukuyasachi #10
Chapter 40: Yaampun kemana aja aku, ceritanya sebagus ini 😭👍
Ditunggu kelanjutannya ya kakk 🥰💙