Three Wishes for a Soul (Indonesia)

Description

Tiga nyawa. Tiga kesempatan. Tiga keinginan.

Lebih baik kau menghargai itu; buat itu tetap aman. Suatu saat itu hilang, itu akan pergi selamanya, dan kau tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Foreword

 

Legenda berkata jika beberapa manusia memilki tiga nyawa - tiga kesempatan untuk hidup lagi sampai mereka mati. Jika manusia tertentu mengalami kecelakaan; dia akan diselamatkan oleh malaikat. Lalu, mereka akan ditinggalkan dengan dua nyawa tersisa. Jika ia mengalami kecelakaan yang lain, maka nyawanya tinggal satu. 

Jika tidak ada yang mencintai atau peduli tentang manusia-manusia tertentu maka mereka akan meninggal. Ini bukan perkara berapa banyak orang ingin manusia itu tetap hidup. Satu-satunya hal yang penting adalah jika seseorang berharap seseorang tertentu untuk tetap hidup ; Walaupun itu hanya satu orang.

Ini kenapa legenda itu disebut:

Three Wishes For A Soul. 

 

 

"Aku pikir kau tidak akan pernah meninggalkanku..."

 Kim Jongin

 

"Itu tidak pernah menjadi kesempatanku untuk kupilih."

 Do Kyungsoo 

this is just a translation, posted for easier reading's sake. see the original story here


 

Translator note:

Awalnya aku nemu ini lewat beberapa review shop, dan wow, ini bagus. anyway, aku bukan translator pro atau semacamnya. Jadi mian kalo nemu beberapa bahasa yang kaku atau kata-kata yang mbuat pusing (dan karna translator ini basically orang yang mbingungin) dan ini seharusnya ke translate dari awal orz. aku minta izin dari beberapa minggu- bukan- bulan yang lalu? orz. Tapi btw, leave a comment atau sub ! (buat support ato semacamnya)  & enjoy reading.

Comments

You must be logged in to comment
Friskania
#1
plis cepetan di update soalnya aku suka bgt sama ini fic T^T