thank you

Description

hidup tanpamu sama saja dengan mati, aku bahkan sudah tidak perduli lagi dengan hidupku... namun perlahan dia mengubahku, lalu apa yang harus aku lakukan? terus terpuruk dalam masa lalu dengan mengingatmu atau bahagia bersamanya di masa depan namun aku mungkin akan melupakanmu? apa aku akan bahagia bersamanya? aku harus memutuskan secepatnya, karena jika tidak mungkin aku tidak akan mendapatkan kebahagiaanku lagi. (lee chaerin)

senyumnya mampu membuatku bahagia, tidak hanya senyumnya tapi seluruh hal yang dia miliki...bahkan aku rela melepaskan segala yang aku miliki hanya untuknya, tapi dia membuatku bingung. bingung akan perasaannya yang seakan tertutup untukku, tapi jika dia memang tidak menerimaku lalu apa arti senyumnya itu? senyum tulus yang dia berikan kepadaku, hanya kepadaku. (kwon jiyong)

--- mereka berasal dari dunia berbeda, tidak pernah mengenal satu sama lain. sampai takdirlah yang membuat mereka bertemu. lalu apakah mereka bisa bersama? setelah masing - masing dari mereka pernah merasakan kehilangan yang benar - benar menyesakkan hingga memilih untuk mati ---

Foreword

hollaa :) ini ff pertamaku dan aku harap kalian akan menyukainya :D dan jangan malas untuk memberi komentar karena komentar kalian akan sangat memotifasiku untuk menulis lebih baik lagi ^_^ thanks :)

Comments

You must be logged in to comment
cipluk #1
Chapter 5: Lanjuuuuuuuut dong