Trapped in Mirror Land

Description

Apa jadinya jika selama ini kau tidak dilahirkan sendiri? Ada manusia lain yang keluar dari rahim ibumu sebelum kamu lahir. Dia terjebak dalam dunia yang aneh. Mirror Land. Kau harus membebaskannya!
 

Foreword

Kang Seulgi yakin bahwa dirinya berstatus anak tunggal sejak lahir. Makan dan tidur sendiri saat malam. Liburan serta berfoto dengan kedua orang tuanya tanpa saudara. Setidaknya itu yang ia yakini selama ini.
Suatu ketika saat Seulgi sengaja mengambil sebuah buku milik ayahnya di sebuah peti. Kedua orang tuanya selalu melarang dan mengelak saat Seulgi menanyakannya. Gadis itu merasa tangannya bergetar. Ada sesuatu yang aneh dalam buku itu. Ia mengamati dengan baik segala isi dari buku itu. Hanya gambar pemandangan yang luar biasa indah. Sebuah tempat dengan gunung dan pohon-pohon hijau. Pemandangan yang asing bagi gadis kota sepertinya. Hingga halaman terakhir ia melihat gambar seorang wanita dengan mahkota bunga putih yang menutupi sebagian wajahnya. Ada satu sentakan dalam jantungnya yang terasa aneh. Aneh
 
Dan di halaman terakhir terdapat sebuah tanda. Tanda yang mengajaknya untuk lebih terlarut dalam buku itu. Princess Wendy. Mungkin dia pemiliknya
 

Comments

You must be logged in to comment
fafa_sasazaki
#1
Chapter 3: temen seulgi yg pindah ke jepang kok aku bayanginnya yuta ya?? khkh
ga nyangka klo si cowok mas moon,,
fafa_sasazaki
#2
Chapter 1: seulgi bandelnya ya Allah,,

keluarganya seulgi suka buku! whoa!! aku banget tuh. aku pernah juga jaman sekolah di perpus ada novel yg cover depan belakangnya udah ilang, trus aku pinjam, aku bawa pulang, aku kasih cover bikinan sndri dr karton. seenggaknya stlh itu bukunya jd lbh baik.

hai,, aku new reader here, suka sekali sama RV. salam kenal
Taeminie718 #3
Lah baru foreword? next! next! next!
rapbye0n
#4
Update soon authornim! I really happy that this story is in bahasa, my mother language!♡ fightinggg~^^!!!