Chapter 4

The CEO and I with his daughter
Please Subscribe to read the full chapter

 

 

Yoong kini hanya bisa terdiam setelah Krystal mengatakan kalimat itu. Banyak orang mengatakan bahwa seorang Im Yoong adalah pria yang sangat dingin dan tidak mempunyai hati, hanya saja orang-orang tersebut tidak tahu siapa Yoong sebenarnya. Hanya keluarga dan sahabatnya lah tahu.  

 

Yoong's POV  

 

Soojung...  

 

Sakit, hatiku sakit. Sangat sakit.

 

Soojung, apakah kau masih menganggapku sebagai ayahmu?  

 

Tubuhku diam tak berdaya setelah putriku sendiri mengatakan kalimat itu kepadaku. Ya, memang semua ini salahku. Aku mencoba mengejar Soojung tetapi aku tak bisa, dan hanya bisa melihat putriku pergi begitu saja.  

 

Tuhan, apakah ini karma untukku?  

 

Sigh. Aku tidak boleh menyerah. Ya, aku akan menepati janjiku kepada Jessica.  

 

"Permisi, sir. Ini minumannya." Pelayan yang datang membawa minuman menyadarkanku dari pikiranku. Aku hanya menganggukkan kepalaku dan pelayan itu pergi. Namun, aku melihat seorang wanita yang melihat kearahku, tunggu--wanita itu... 

 

Bukankah dia pemilik toko bunga itu? Dari awal aku sudah tahu kalau dia memperhatikan dan mendengar pembicaraanku bersama putriku. Wanita itu terbatuk dan berpaling ketika aku menatapnya kembali.

 

*smirk* So, curiousity kills you huh?

 

Yoong's POV end  

 

. . . . .  

 

"Oppa! Please stop! Jangan sakiti dia!" Jessica berteriak kepada kakak laki-lakinya, Yunho.

 

Jung Yunho adalah kakak laki-laki dari Jessica yang hanya lebih tua satu tahun. Yunho dan Yoong adalah sahabat semasa kecil. Ketika Yunho tahu bahwa adik perempuannya menjalani hubungan dengan sahabatnya itu awalnya Yunho tidak merestui mereka, karena ia tahu Yoong atau sahabatnya itu adalah seorang player. Namun setelah melihat perubahan Yoong ketika bersama Jessica ia pun menjadi luluh dan menerima hubungan mereka. Tapi ia tidak menyangka akhirnya seperti ini..  

 

Airmata tidak henti-hentinya keluar dari mata Jessica. Ia sangat takut dan khawatir kepada Yoong yang merintih kesakitan tak berdaya yang telah Yunho pukuli beberapa kali.  

 

"KAU JANJI KEPADAKU UNTUK MENJAGA ADIKKU, LALU APA? KAU MALAH MENGHAMILINYA YOONG!!" Ucap Yunho dengan keras didepan wajah dan memberika sebuah tonjokan terakhir diperut sahabatnya itu. Yoong dan Yunho adalah sahabat dari masa kecil, mereka teman sebaya. Semula keluarga Jung dan Yoong sedang makan malam, namun ketika Yoong mengatakan semua yang ia lakukan kepada Jessica membuat semua menjadi ricuh. Disaat itupun Yunho langsung menghampiri Yoong dan memukulnya, tidak peduli perkataan maaf yang keluar dari mulut Yoong.

 

"YOU BASTARD!! ANSWER ME!" Yunho yang ingin memukul kembali Yoong yang terlungkup tak berdaya kini terhenti ketika Mr. Jung menahan putranya.  

 

"YUNHO! HENTIKAN INI!"  

 

Dan Yunho pun berhenti, ia mengambil nafas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya sendiri. Ia merasa bersalah ketika melihat Yoong ya

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Grc_sone #1
Chapter 4: ff nya keren, hope u will update this story again soon:)
Rocksmith27
#2
hallo there!!!! heheehe biar aku yg menggenapkan angka ganjil di subcribersmu hahahah. Baru nemu dan mau mulai baca
Soneggaddict #3
Chapter 4: Udah gak dilanjutin kah ini ?
Soneggaddict #4
Chapter 1: Ketemu lagi cerita yoonfany. Hmmm
malasyifa #5
Chapter 1: Sedih sica knp meninggal kasian yoong jd sedih trs
malasyifa #6
Salam kenal thor reader br izin baca ffnya
allayjadhule #7
Chapter 4: Uuuhhh author kpn bakal updte hmmmm
Loveimyoona #8
kapan updatenya ?
tetap smgat yah :)
indonesiasone #9
updatee pleasee :((((
soshi1990 #10
Chapter 3: update again dah. . waks keren story mue author. .