The CEO and I with his daughter

Please Subscribe to read further chapters

Description

Kisah perjalanan cinta antara Tiffany Hwang, seorang pemilik sebuah toko bunga dan Im Yoong, seorang pembisnis atau CEO dari perusahaan terkenal Im Corp. Berawal dari sebuah pertemuan yang tak disengaja dan sampai akhirnya terdapat cinta diantara mereka yang berjalan dengan garis liku-liku. Bagaimanakah jika kisah cinta mereka terhalang oleh seorang yang sangat berarti oleh seorang Im Yoong the CEO, yang tidak lain adalah anak perempuan dari the CEO itu sendiri bersama mendiang istri tersayangnya Jessica Im Sooyeon?

 

 

Characters:  

Tiffany Hwang Miyoung, 29thn.  

Orang-orang sangat menyukainya karena keramahan dan kelembutan hatinya. Wanita yang sangat baik hati dan penuh dengan kesabaran serta tidak mudah menyerah dalam semua hal yang ingin ia perjuangkan, sangat peduli kepada orang-orang yang ia sayang. Tetapi dibalik sifatnya itu, ia mempunyai sejarah buruk dalam hal berhubungan dengan mantan tunangannya sehingga membuatnya sedikit takut dalam menjalani suatu hubungan kembali.  

 

Im Yoong, 34thn.  

Pria yang sangat dingin, itulah yang orang-orang deskripsikan tentangnya. Sebelumnya ia adalah seorang pria yang sangat baik dan hangat namun semua berubah setelah kepergian mendiang istrinya Jessica Im Sooyeon yang disebabkan oleh kecelakaan fatal bersamanya. Tetapi tidak dengan keluarga dan teman-teman dekatnya, ia sangat peduli oleh mereka. Dan dengan special, tidak lain dari anak perempuannya Krystal Im Soojung, buah hatinya bersama Jessica. Ia sangat menyayangi Krystal melebihi apapun dan akan lakukan apapun untukknya. Tapi, semua itu menyimpang karena Krystal masih sangat membenci dan menyalahkannya dari kematian Jessica.

 

Krystal Im Soojung, 16thn.  

Kebencianlah yang ia curahkan kepada ayahnya selama kurang lebih dari 9 tahun. Saat itu ia masih berumur 7thn ketika ia mendengar kabar bahwa kedua orang tuanya mendapatkan sebuah kecelakaan mobil yang sangat fatal yang merenggut nyawa ibu yang sangat ia sayang. Kebencian tersebut dimulai ketika ia mengetahui penyebab yang mengakibatkan kecelakaan fatal tersebut. Seperti ayahnya, sebelumnya gadis ini sangat ceria dan mudah tersenyum tapi setelah mimpi buruk itu ia menjadi gadis yang sangat keras kepala, dingin, dan liar.  

 

Jessica Im Sooyeon (Mendiang)  

Menikah dengan Yoong diumur yang sangat muda ketika ia berumur 17thn sedangkan Yoong saat itu masih 18thn karena telah mengandung anak Yoong ketika ia masih dibangku sekolah. Karena Yoong sangat mencintainya, pria itu langsung menikahinya. Krystal adalah salah satu hidupnya. Mereka mempunyai sebuah keluarga yang sangat bahagia dimata orang lain, tetapi tuhan berkehendak lain. Suatu malam ia terlibat kecelakaan bersama suaminya, dan tuhan menyuruhnya untuk kembali pulang kesisinya meninggalkan anak dan suami tercintanya.  

 

Dan SNSD member lainnya~  

 

 

Foreword

 

 

"Mengapa hatiku terasa seperti ingin meledak ketika aku melihat matanya, apakah aku jatuh cinta kepadanya? No! Itu tidak mungkin."

 

 

"Ms.Hwang, aku sangat berterima kasih karena kau telah menyelamatkan putriku. A-aku tidak tahu bagaimana lagi jika putriku meninggalkanku."  

 

 

"Kau ini bukan siapa-siapa untukku! Jadi urus saja urusanmu. Dan satu lagi, kau bukan IBUKU. Ibuku hanyalah Jessica Umma, dan jangan sekali-kali untuk mencoba mengantikannya. Kau dengar itu? Ms.Hwang?"  

 

 

 

 

A/N: Ini adalah karya author yang ke-3 setelah We Lost In Our Love Story (english), dan Yoong-Centric. Author minta maaf ya kalo author lambat dalam hal mengupdate cerita :( soalnya author lagi sibuk sama tugas-tugas kuliah huhu T-T. Semoga kalian ngerti yah sama author yang ga jelas ini. Oh ya! Author minta support dari kalian para readers sejati yah :) jangan sedih dulu, Author sekarang lagi nulis chapter 1 cerita ini loh! Jadi, tunggu update selanjutnya ;)  

 

Comments

You must be logged in to comment
Grc_sone #1
Chapter 4: ff nya keren, hope u will update this story again soon:)
Rocksmith27
#2
hallo there!!!! heheehe biar aku yg menggenapkan angka ganjil di subcribersmu hahahah. Baru nemu dan mau mulai baca
Soneggaddict #3
Chapter 4: Udah gak dilanjutin kah ini ?
Soneggaddict #4
Chapter 1: Ketemu lagi cerita yoonfany. Hmmm
malasyifa #5
Chapter 1: Sedih sica knp meninggal kasian yoong jd sedih trs
malasyifa #6
Salam kenal thor reader br izin baca ffnya
allayjadhule #7
Chapter 4: Uuuhhh author kpn bakal updte hmmmm
Loveimyoona #8
kapan updatenya ?
tetap smgat yah :)
indonesiasone #9
updatee pleasee :((((
soshi1990 #10
Chapter 3: update again dah. . waks keren story mue author. .