My Princess

Description

Ini adalah fairy tale versi modern. Tentang seorang putri yang selalu dimanja oleh sang Raja sejak Sang Ratu meninggal. Seorang putri cantik jelita, memiliki segalanya, dan dikagumi di kalangan kerajaan. Suatu hari, sang Raja yang sangat baik hati namun pekerja keras, mengangkat seorang anak yatim piatu dari kalangan biasa untuk bekerja di Istana. Disana, ia tumbuh bersama sang Putri. Tahun berlalu, dan sang Raja yang bertambah tua semakin cemas memikirkan penerusnya serta pendamping anak kesayangannya kelak. Sang Raja, yang terkenal akan sifatnya yang sangat susah untuk didapat kepercayaannya, menganggap pemuda yang dulu dibawanya ke Istana cocok sebagai penerusnya selanjutnya. Maka dengan perayaan besar-besaran, Kerajaan merayakan pertunangan Sang Putri dan calon Raja berikutnya.

 

The Characters:

The Princess

Kyrstal Jung

 

The Next Heir

Minhyuk CNBLUE

 

Seohyun SNSD

 

Yonghwa CNBLUE

 

Jonghyun CNBLUE

 

Jungshin CNBLUE

Foreword

It's still in Indonesian. Sorry for the incovenient. Maybe later, if I have time I will change it to English.... thank you, hope you like it....

Comments

You must be logged in to comment
shortlegged
#1
Chapter 1: aku suka sama ide ceritanya.
tapi, kalo boleh saran, untuk penggunaan bahasa di percakapannya kalo bisa diperhatiin lagi.
aga janggal dibacanya, saran aku penggunaan kata kamu diganti sama kau. soalnya kesannya aneh pake kamu.
dan penggunaan kalimat yang lainnya juga, kesannya kurang fleksibel, dan tanggung.
kalo mau pake bahasa percakapan kita biasa (sehari-hari) oke ko, atau pake gayanya percakapan kaya di buku2 terjemahan juga oke, asal jangan diantaranya.
hehe..
maaf yaa~~
cuma saran aja, supaya lebih enak dibaca. ide ceritanya udah oke soalnya ^^