Anterograde Tomorrow [Indonesian]

Description

Kyungsoo terjebak dalam putaran jam sedangkan Jongin memohon demi hitungan detik, sebab waktu terhenti bagi mereka yang tak dapat mengingat dan menjauh dari mereka yang tak dapat tertinggal kereta terakhir untuk pulang.

Foreword

Disclaimer: I don't own this story. It belongs to changdictator. Original story is here. EXO©SM-Entertainment. 

Warning: . chara-death!


 

Comments

You must be logged in to comment
redhoeby93
#1
Chapter 4: Nangis lagi. Menangis lagi.. ;-;
redhoeby93
#2
Chapter 2: Pengen nangis rasanya pas baca huhu TT
Happyeolyoo #3
Chapter 4: NANGIS LAGIIII. ff ini bikin nangis. tiap paragrafnya punya bumbu aneh yang mengandung harum bawang bombay. yaampun, ketidak kuasaan jongin akan takdir membuat dia jadi seputus asa itu. di awal diagnosisnya, dia mati-matian untuk memperpendek hidupnya sendiri dengan merokok. tapi pada ujung hidupnya, dia ingin diberi tambahan waktu. yaampun :""( bisa dibayangin juga betapa berat beban yang ditanggung jongin; baik secara batin dan raga/? paru-paru basah itu emang bikin ngeri, tapi, nggak semematikan itu kalo authornya bisa bikin jongin punya tekad buat sembuh /lah, emangnya ini ff gue/ hiks. angst banget. waktu jongin mati, udah langsung nangis lagi deeh. air mata rasanya nggak bisa berhenti pas baca chap ini. padahal chap satu aku nggak sempet nangis, chap dua cuman dikit doang, chap tiga banjir air mata, chap empatnya malah banjir bandang :""(( authornim, good job banget bisa terjemahin ff dengan tata bahasa yang rumit dalam bahasa inggris. daaaan, kalo boleh tahu ada rekomendasi ff translated authornim yang angst juga. hiks. pengen baca ff yang sedih-sedih biar bisa menghayati hidup /slapped/
Happyeolyoo #4
Chapter 3: backsound nya crosswalk nya si jokwon. yaampun, chapter ini walau ada anuanunya tapi tetap bikin aku nyesek dan nangis. meres air mata saat tahu kalau baekhyun ternyata udah meninggal; meninggal karena kecelakaan yang merenggut kemampuan Kyungsoo untuk mengingat. dan entah kenapa, tiap kali ada nama baekhyun, pasti bawaannya langsung sedih dan nangis. ditambah lagi sama keputus asaan jongin. dan, bagian akhir-akhirnya malah bikin nangis banget. yaampun. takdir mereka benar-benar rumit.
Happyeolyoo #5
Chapter 2: nyesek, nyesek, nyesek. jongin bicara panjang lebar tentang apa yang udah dilaluinya dengan kyungsoo, tapi, keesokan harinya kyungsoo udah lupa. dan udah kebayang gimana sakitnya jongin. apalagi jongin kena nasib buruk, dan dia punya pemikiran sempit pula. tapi, buat apa hidup /coret/ kalo emang gak ada harapan. kyungsoo yang jadi harapannya pun juga nggak bisa diharapkan /asdfghjklasdfghjkl/
Happyeolyoo #6
Chapter 1: aku pernah baca ff ini di ffn kali, ya? aku inget pernah baca ini di ffn, dan baru tahu kalo ff ini udah ditranslated sama beberapa author dan dipublish di beberapa lapak. hmm, kurang tahu juga sih. baca ff ini karena pengen baca yang sedih-sedih. dan prolognya udah bikin ngenes. huft.
OXElvira #7
Thank you so much for this translate, using very good diction and very smooth phrase
Hyerra
#8
Chapter 4: Jadi aku disini lagi. Temenku selalu bilang aku gila karna aku stuck sama satu ff aja. Walaupun aku tetep baca ff lain, tetep aja aku akan terus terusan baca ff ini. Aku berenti ngitung saat aku baca ff ini ke 17 kalinya versi asli ataupun versi indo yang kamu buat. Dan ff ini ga pernah gagal bikin aku nangis. Aku cuma mau bilang, makasih buat kerja hebat kamu ini. This is my life. Uh:" )
parkhyera
#9
Chapter 4: Aku udah baca versi aslinya..
Dan aku pengen baca yg versi Indonesianya..
Good job! Bahasanya smooth..
Makasi yaa..