Time Machine 2.1 - Yoonfany

YoongCentric - Time Machine

 

 

Seorang wanita dengan rambut Hazel-brown dan memakai mantel bulu putih tebalnya berjalan ditengah-tengah taman kota yang luas, sambil menggenggam sebuah payung transparan. She looked around and smiled bitterly..

 

Tetap sama, tempat ini masih sama seperti dulu. Ucap wanita itu dalam hatinya.  

 

Ya, mungkin Taman itu tetap sama tetapi tidak dengan dirinya..  

Wanita itu terus berjalan mengelilingi taman yang dipenuhi oleh beberapa orang, disana ia melihat pasangan muda yang masih memakai baju sekolah sedang bergenggaman tangan. Wanita itu tersenyum, dan mengingat kembali masa-masa dahulu ketika ia masih sekolah..with him..  

 

Flashback  

 

Seorang gadis sedang berjalan tergesa-gesa mencari ruangan yang ia tuju. Gadis itu adalah Tiffany Hwang Miyoung, seorang siswi transfer dari Kent Korean Foreign High School diCalifornia. Ketika ia sedang melihat sekelilingnya tiba-tiba ia bertabrakan dengan seorang laki-laki tampan yang membuat ia terdiam sejenak melihat ketampanan laki-laki itu. And hell! Laki-laki itu adalah tidak lain dari the infamous Im Yoong, the most handsome and badass guy in Seoul International High School!  

 

Im Yoong adalah seorang laki-laki yang mempunyai segalanya menurut orang lain, dia adalah putra dari Im Jaehoon the most richest bussinessman in Seoul. Yoong tumbuh besar tanpa kasih sayang orang tuanya, well..ibunya meninggalkan dia ketika Yoong masih berumur 2thn dan ayahnya dengan seorang laki-laki lain dan Yoong pun dibesarkan oleh para pembantunya, sedangkan ayahnya Yoong menyibukkan dirinya dengan pekerjaan setelah istrinya pergi. Tahun demi tahun berlalu, Yoong pun menjadi seorang bad boy karena ia berpikir bahwa tidak ada yang memikirkan dirinya. Yoong terkenal dengan so mean and rude attitudenya terhadap orang lain, Yoong seorang TROUBLE MAKER diSekolah bahkan para guru-gurunya pun sudah lelah mengatasi Yoong. Tetapi dibalik sisi Badboynya itu Yoong adalah seorang murid straigh A and good in sports. Para gadis pun mengejar-ngejar dia, but being a Playboy he is..dia hanya menjadikan mereka sebagai 'Flings' saja. Sampai akhirnya ketika Yoong sedang menikmati musik dengan headphone dikepalanya sambil berjalan menuju kelasnya ia bertabrakan dengan seorang gadis berambut hitam panjang dan berponi, and hell..mereka sampai jatuh bersamaan dengan Yoong dibawah gadis itu..w-wait! They even kissed O_o

 

GASP!! OMONA!  

 

My..MY OH MY!! OH.MY.GOD!  

 

'T-that was my first k-kiss..' Tiffany bicara dalam hatinya.  

 

Semua orang disekitarnya terkejut dan terdiam melihat mereka. Banyak dari mereka yang melihat Yoong dan Tiffany dengan tatapan cemburu dan lain-lain.  

 

Sementara itu Yoong dan Tiffany hanya terdiam ditempat, namun setelah mereka sadar mereka langsung berdiri dan Yoong memberikan tatapan tajam kepada orang-orang disekitarnya memberikan sinyal untuk bubar.  

 

"YAHHH! YOU JERK! HOW COULD YOU?!" Tiffany berteriak kepada Yoong dan memukulinya. Yoong hanya kaget karena baru kali ini ia melihat seorang yang berani berteriak terhadapnya.  

 

"What the! Ouch--yah! Hey woman, stop hitting me!" Yoong mencoba untuk menghentikan Tiffany sampai akhirnya Tiffany berhenti memukul Yoong dan memberikan dia glare yang sangat menakutkan.  

 

"YOU! You stole my first kiss! How could you?!" Tiffany berteriak kembali kepada Yoong, matanya kini berlinangan air mata yang menetes ke pipi halusnya.

 

 

'What? First kiss? Pfft-haha--Wait! Is she crying?' Yoong berucap dalam hatinya, dan ia pun terkejut melihat gadis didepannya benar-benar menangis.  

 

 

"Hey..kenapa kau menangis? Is it bacause it was your first kiss? Pffttt kau itu sangat lucu." Yoong mencoba berbicara kepada Tiffany sambil menahan tawanya dan tersenyum jahat. "Kau pun harusnya merasa beruntung karna kau mendapat ciuman pertamamu itu oleh aku~" Yoong berkata dengan nada cocky nya.

 

Melihat laki-laki berbicara didepannya membuat Tiffany naik darah, bagaimana bisa laki-laki itu menganggapnya bahan bercandaan.

 

 

SLAP!  

 

"What the ! Apa maksudmu menampar aku woman?!!" Yoong menggentak Tiffany sambil memegang pipinya yang sekarang menjadi merah dan terlihat seperti sidik tangan~lol.  

Ketika Tiffany membuka mulutnya untuk menjawab Yoong, she got interrupted by a group of people behind Yoong.  

 

"Hey Yoong ada apa ini? Mengapa orang-orang membicarakanmu?" Seorang laki-laki pendek dengan rambut blondenya dan mempunyai wajah seperti anak kecil bertanya kepada Yoong. "Dude, you should've see your face now..so ing funny hahahaha~" Laki-laki blonde lainnya dengan rambut ikal menertawai Yoong dan langsung terdiam ketika Yoong memberikannya killer glare. "Err..nevermind." Laki-laki itu pun langsung mengumpat dibelakang seorang gadis anggun dan cantik. "Yahh Hyo Oppa! What're you doing?" Gadis itu berusaha menariknya kembali.  

 

"What did you do this time, Yoong?" Terdengarlah suara dingin dari seorang gadis disebalah laki-laki pendek blonde itu. Gadis itu sangat cantik, rambutnya yang panjang ikal dan berwarna coklat membuatnya terlihat semakin sempurna. Gadis itu memberikan the most scarier glare nya kepada sepupunya, dan orang-orang disekitarnya pun langsung terdiam beku seperti es tidak terkecuali dengan Yoong dan Tiffany.  

 

Sementara itu Tiffany hanya melihat gadis yang baru saja bertanya tadi kepada laki-laki yang menurut Ia tidak sopan, Tiffany tidak menyangka setelah beberapa tahun berpisah akhirnya ia bisa bertemu kembali dengan sahabatnya..  

 

"OH MY GOD! JESSI?" Tiffany berteriak dengan loud voicenya membuat Yoong dan lainnya terkejut dan melihatnya dengan tatapan aneh. Jessica pun melihat Tiffany dari atas hingga bawah dengan tatapan stoicnya, dan...  

 

"Stephany?" Jessica bertanya kepada Tiffany dan melihatnya dari rambut hingga ujung kakinya. "Oh my! I missed you Tiff!" Dan Jessica pun langsung memeluk Tiffany dengan erat membuat yang lainnya kebingungan.  

 

"Eerr..Sica, apa kalian sudah saling kenal?" Laki-laki kurus tinggi dengan kulit agak kehitaman bertanya kepada Jessica membuat ia melepaskan pelukannya dari Tiffany.  

 

"Yes Soo. Well..guys, this's Tiffany Hwang my childhood bestfriend." Jessica memperkenalkan Tiffany kepada temannya yang lain dan sepupunya satu-per satu.  

 

"Well Tiff..laki-laki pendek blonde itu Kim Taeng, the eldest among us and my boyfriend too." Jessica tertawa kecil ketika memperkenalkan kekasihnya kepada Tiffany membuat yang lain pun tertawa.  

 

"Hey!! You're so mean sica." Taeng memprotes Jessica sambil cemberut dengan imut tapi Jessica hanya memberikan glaare kepadanya dan meneruskan perkenalan mereka kembali.  

 

"Blonde yang ikal itu Kim Hyoyeon dan disampingnya itu Seohyun, kekasihnya. Anak tinggi yang kurus itu Choi Sooyoung dan ini Lee Soonkyu or Sunny.." Dan mereka pun mengucapkan salam pada dia dan Tiffany pun menunjukka mereka senyuman matanya. Sementara itu Yoong terdiam terpaku melihat senyuman Tiffany dan kembali ke dunia sebelum yang lain mengetahui.  

 

"Wow. Dia memiliki senyuman mata yang sangat cantik. Tidak sepertimu, Sunny." Sooyoung pointed out to Sunny. "Yeah, You're pretty Tiffany" Sunny memberikan senyuman mata miliknya.  

 

"And.." Jessica melihat kebelakang. "Hey, dimana Yoong?" Ia bertanya kepada yang lainnya and the other just shrugged.  

 

"*sigh*I'm sorry about him Tiff. He's Im Yoong. Wait Tiff, what happen earlier by the way?" Jessica tersenyum pada Tiffany.

 

 

 

'Our half, Apa maksudnya? Well, whatever. Laki-laki itu bukan urusanku..tapi dia itu manis juga. What the! Yah Hwang! Kendalikan dirimu. Sigh~ Im Yoong..' Ucap Tiffany dalam hatinya, lalu ia teringat bahwa ia harus ke ruang yang ia tuju.  

 

"Jessi, apa kau bis mengantarku ke ruang kepala sekolah?"  

 

"Sure Tiff, come with me." Jessica menjawab dan tersenyum kepadanya, lalu Jessica menghadap teman dan kekasihnya. "You guys just go first okay, kita bertemu dikantin. Let's go Tiff!" Lalu Jessica membawa Tiffany ke ruang kepala sekolah meninggalkan teman dan kekasihnya dibelakang.  

 

 

.....  

 

 

Hari demi hari berlalu, kini Tiffany menjadi anggota baru diantara pertemanan Yoong dan lainnya. Dan Tiffany pun senang karena ia satu kelas dengan Jessica dan lainnya terkecuali Yoong dan Seohyun. Tiffany memutuskan untuk membeli apartemen dekat sekolah yang kebetulan bertetanggan dengan sahabatnya Jessica dan mereka pun berangkat sekolah bersama.  

 

Bagaimana dengan Yoong?  

 

Tiffany dan Yoong masih terlihat seperti musuh, mereka sering sekali berkelahi. Tentu saja Tiffany masih tidak terima dengan kejadian hari pertama ia kesekolah. Tiffany benar-benar membenci Yoong ketika laki-laki itu memberikan prank ke Tiffany dengan memasukkan seekor belalang ke dalam tasnya dan disana lah perang dimulai.  

 

"KYAAAAAA!!!! BUG..BUG..BUG!!!" Teriaklah Tiffany dengan super LOUD voicenya sambil meloncat-loncat ketakutan.  

 

"Hahhaa look at your face Tiffany!" Yoong terbahak-bahak ketika melihat ekspresi wajah Tiffany.

 

"YOU?!"  

 

"Ouch! Yah.yah.yah! Stop throwing books to meee!" Yoong berusaha memegang tangan Tiffany agar gadis itu berhenti melempar-lempar buku kepada Yoong, tapi Tiffany terus bergerak dan Yoong pun tidak sengaja menyentuh dadanya membuat Tiffany terkejut dan pipinya pun seketika menjadi merah.  

 

'Oops..melons..' Ucap Yoong dalam hatinya sambil menghayal.  

 

"YAH! ERT!!" Sadar dengan apa yang terjadi Tiffany langsung menendang Yoong diarea well..privatenya.  

 

 

...  

 

 

...  

 

 

 

...  

 

 

~TBC~  

 

 

 

Lol! Update teraneh, hehe. Pheww! Akhirnya update juga. Author minta maaf ya kalo ada kesalahan, namanya juga manusia^^v  

Author bakalan seneng banget kalo ada yang coment loh! Kritik pun diterima, karena kritik motivasi untuk lebih maju.  

 

Sampai nanti diupdate selanjutnya! :)  

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
YudaSONE #1
kelen *_* Kkkk...
Rocksmith27
#2
Chapter 4: wahhh galau nih hehe...
ok next... penasaran sama yoonsicnya heheee
kaitoyoong
#3
Chapter 2: Fany pasti nyesel banget daah
Va_asianloverz
#4
Chapter 4: please update soon
allayjadhule #5
Chapter 4: Udah lama. Gak updete thor...
Please updte more thor :)
01234blackjack
#6
update soon
elddict #7
Chapter 3: please update soon
Va_asianloverz
#8
Chapter 3: please update more
Va_asianloverz
#9
Chapter 3: please update more
Loveimyoona #10
Chapter 3: wow penasaran apa yg trjadi pd yoong...
update very very soon....