~~ONE~~

Description

 

            jung yunho (25 yo)/male

            Kim jaejoong (20 yo)/female

            Park yoochun(24 yo)male

            Kim junsu (21 yo)/female

            Shim changmin(3 yo)/male

            Choi minho(2 yo)/male

            Cho kyuhyun(3 yo)/male

jaejoong adalah seorang mahasiswa psikologi semester 4 sebuah universitas swasta di seoul. dia tinggal bersama sepupu sekaligus sahabatnya junsu di sebuah apartemen sederhana. hidupnya bisa dikatakan sempurna. punya wajah cantik,otak yang lumayan dan keluarga yang menyayanginya. meskipun bukan dari keluarga konglomerat, tapi hidupnya tidak pernah kekurangan. appanya adalah seorang kepala rumah sakit di kotanya dan eomma jaejoong merupakan seorang designer. hanya satu yang kurang dari hidupnya. sampai sekarang dia masih belum bisa membuka hatinya kepada laki-laki manapun semenjak pengalaman pahit yang menimpanya 4 tahun yang lalu. ketika orang yang benar-benar dicintainya, ternyata hanya memanfaatkan dirinya serta berusaha merenggut keperawanannya.

yunho merupakan seorang CEO dari CASSIEentertaiment. dia adalah seorang laki-laki yang sangat berpegang teguh pada janjinya. Beberapa bulan sebelum kepergian kakak nya dia berjanji akan menemukan putra mereka yang di culik(?) 1 tahun yang lalu. dan tidak sedetikpun dia melupakan janji itu. meskipun sibuk dengan tugasnya di kantor, yunho masih sempat meluangkan waktu libur akhir pekannya untuk mencari keponakannya itu atau hanya sekedar mengecek perkembangan penyelidikan di kantor polisi.

 

Foreword

 

 

 

“joongie?kamu yakin masih mau ikut ke kebun binatang?” Tanya junsu yang barusan datang dan langsung melabuhkan pantat bebeknya di sebelah jaejoong

 

".asssa kebun binataaaaang” dengan semangatnya jaejoong berteriak sambil meregangkan tangannya. Tanpa mempedulikan pandangan orang sekitar yang menganggap dirinya aneh.

 

"hai adek kecil,ngapain kamu diam disini sendirian?".tanpa di duga, bocah kecil itu langsung memeluk erat tubuh jaejoong.

"cup cup jangan nangis. kalau kamu diam nanti noona belikan es krim"jaejoong mengusap lembut tubuh bocah kecil itu."jjinja? noona mau beliin minnie eskrim?" muka bocah kecil itu langsung berbinar-binar mendengar kata-kata  eskrim. "mm, noona beliin kamu eskrim""janji?"tanya nya untuk meyakinkan diri."janji"

"ah maafkan anak saya" maaf jaejoong sambil membungkuk 90 derajat pada pria tampan di hadapannya itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ah, its my first FF . sorry if it not good as you expected..

Comments

You must be logged in to comment
2minhaehyukyunjae #1
Chapter 4: teruskan
Jalan cerita menarik
Dan tidak menbosankan
akiramia #2
Chapter 3: Akhir nya update ....fiuh..tp napa pendek amat...thor tlg update nya jngn lama2 ya dan juga arus yg panjang hehehe...gk bosen kok.biarpun ringan tp q menikmati nya ayo semangat ya...
akiramia #3
Chapter 2: Yah thor napa update nya lm banget q ampie gk sbr nunggunya ok ..i love it gk bosen cepat update ya...perintah..*hihihibi*
bluvyunjae #4
Chapter 1: ngga bosen...malah penasaran...
ditungguin updatenya....semangaaaaatttt
:-)
akiramia #5
Chapter 1: Woa. .. menarik....ayo authornim update soon cerita nya ringan nyantai tp menarik..