Can I?

Please Subscribe to read further chapters

Description

CAN I ?

© Copyright, 2012: minhee165

Kisah seorang Jung Young Mi yang mencintai seorang pria lebih dari 10 tahun. Dia tak pernah mengungkapkannya. hanya memendamnya hingga akhirnya dia dapat menikah dengan pria tersebut karena perjodohan dari orang tua keduanya. Young Mi mengenal pria itu dari kecil, dan sangat tahu bahwa pria itu adalah pria baik bukan pria dingin yang sekarang menjadi suaminya. akan tetapi perilaku suaminya yang selalu mempermainkan perasaannya, bermain dengan banyak perempuan membuatnya merasa harapan suaminya mencintainya semakin kecil. Akankah Young Mi dapat mengubah hati dan sikap sang suami? Berakhir seperti apakah kisahnya? Happy Ending atau Sad Ending-kah?

Foreword

Jung Young Mi

seorang gadis berumur 22 tahun yang harus menikah dengan seseorang yang telah dipilihkan oleh orang tua yang tak lain tak bukan adalah pria yang telah ia cintai sejak lama. masih berstatus seorang mahasiswi di sebuah universitas dan berharap menjadi seorang penerjemah yang handal

 

Lee Donghae

wajah tampan, senyum memikat. siapa yang tak akan jatuh hati dengan pria 26 tahun ini? seorang direktur dari perusahaan Lee Corp yang hanya memfokuskan hidupnya untuk pekerjaan dan....Young Mi. Pria yang tidak dapat mengungkapkan apa yang dia rasakan, sisi romantisnya yang tinggi berakibat diidolakan para perempuan.

Comments

You must be logged in to comment
cbs_Key #1
Chapter 3: whooaa..
khidupan rumah tangga yg complicated..

gag sabar ama chap brikutnya..
authornim~~
ditunggu update patasnya..^^
familywinnerx #2
Chapter 2: Bagus! Update cepat ya. :-D
familywinnerx #3
Bagus cerita ini walupun ianya di tulis dalam bahasa Indonesia.Great work even you do in Indonesia language. :-D