SCHOOLOVE

Description

Title :

SCHOOLOVE

 

Author :

Park Ra Rin

 

Genre :

Friendship, romance, comedy

 

Main Casts :

Im Yoon Ah ( grade XI )

Lee Gi Kwang ( grade XI )

Kim Hyo Yeon ( grade XI )

Yoon Doo Joon ( grade XII )

Choi Soo Young ( grade XI )

Son Dong Woon ( grade X )

Kwon Yu Ri ( grade XI )

Jang Hyun Seung ( grade XII )

Jessica Jung ( grade XI )

Yong Jun Hyung ( teacher)

Lee Sun Kyu a.k.a Sunny ( grade XI )

Yang Yo Seob ( grade X )

 

Main Casts 2 :

Lee Dong Hae ( grade XI )

Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk ( university student )

Cho Kyu Hyun ( teacher )

Kim Jong Woon a.k.a Yesung (....... *dirahasiakan)

 

Other Casts :

Kim Ryeo Wook ( grade XI )

Kim Ki Bum a.k.a Key ( grade XI )

Park Jung Soo a.k.a Leeteuk ( DJ Radio )

Kim Tae Yeon ( DJ Radio )

Kim Hyun Ah ( teacher)

Choi Si Won ( headmaster)

Hwang Mi Young a.k.a Tiffany Hwang

Kim So Eun ( grade XII )

Lee Jin Ki a.k.a Onew ( grade XII )

 

NB : cast sewaktu-waktu bisa bertambah

 

Rating :

Belum bisa dipastikan :p

 

Type :

Chaptered

 

Part : Summaryfor main cast 1

 

-------------------------------------------------------

 

Seoul Absence of comprehensive ArtBoarding High School

 

Pasti pada tau itu nama kampusnya Gikwang oppa trus ditambahin Boarding High didepan Schoolnya ._. *kreatif yang salah -_-* , ini kampus author jadiin sekolah menengah atas berformat (??) asrama.

Sebagai gambaran untuk membayangkan gimana sekolah bikinan author ini, silahkan tutup mata anda readers.. *jangan ditutup semua ntar gak bisa baca -_-*

 

Sekolah ini sangat luas dan berhektar-hektar (?), letaknya dengan asrama sangat dekat dan dihubungkan dengan sebuah lorong. Baik bangunan sekolah maupun bangunan asrama sama-sama berwarna favorit kalian (?) *ini author maksudkan supaya readers gampang ngebayanginnya, kalau author gambarkan sih bangunan sekolah dan asramanya warna biru*, disekeliling sekolah dan asrama banyak dihiasi oleh pohon cemara dan pohon mangga, maka maklum saat musim mangga banyak banget siswa yang masuk ruang BP karena ketahuan nyolong mangga. Karena meskipun sekolah dan asrama milik bersama, pohon mangganya cuma milik kepala sekolah yang notabene adalah penanamnya *ini kok jadi ngomongin pohon mangga -____-*.

Di halaman sekolahnya terdapat lapangan basket dan lapangan voli serta tak lupa tiang bendera, tak jauh dari lapangan sekolah, atau mungkin tepatnya ditengah-tengah bangunan sekolah dan bangunan asrama, terdapat sebuah bangunan kecil dengan menara tinggi didekatnya, bangunan tersebut adalah stasiun radio sekolah.

Sementara di halaman asrama terdapat lapangan bulutangkis yang didekatnya terdapat sebuah rumah makan yang merupakan tempat yang dibangun oleh guru dan para siswa berekskul tata boga. Jadi, rumah makan tersebut pelayan dan kokinya adalah siswa-siswa pengikut ekskul memasak itu sendiri. Rumah makan ini baru dibangun sekitar seminggu dan belum dibuka secara resmi.

Asrama sekolah terdiri atas dua bangunan, yang tentu saja satunya asrama namja, dan satunya asrama yeoja. masing-masing asrama sama-sama memiliki akses menuju sekolah yaitu sebuah lorong di sebelah barat dan di sebelah timur. Asrama namja dan asrama yeoja pun dihubungkan dengan sebuah lorong dilantai paling atas dan sebuah gerbang tinggi dibelakang asrama, gerbang tersebut dijaga ketat oleh security pada siang hari, dan dijaga oleh guru secara bergilir pada malam hari. Karena memang, peraturan sekolah melarang siswa namja dan siswa yeoja memasuki asrama satu sama lain dengan sembarangan kecuali ada kepentingan yang mendesak.

Dalam satu kamar minimal dihuni oleh tiga orang siswa, kamar asrama memiliki fasilitas medium seperti televisi, kamar mandi, meja, dan AC yang hanya setengah pk. Setiap kamar pun memiliki balkon, dan yang bikin asik, beberapa balkon kamar asrama yeoja berseberangan dengan beberapa balkon kamar asrama namja :p *ini author terlalu detail yah -___-*.

Mungkin dengan sedikit penjelasan ini readers bisa sedikit membayangkan seperti apa settingan ff author ini.

 

Dan ff ini, menceritakan kisah segelintir siswa dari sekolah tersebut, ini dia orang-orangnya (?) :

 

Im Yoon Ah : ia adalah yeoja penghuni kamar 303 asrama putri. Yeoja yang kini duduk dibangku kelas 11 ini masuk dengan beasiswa karena bakat dance dan aktingnya. Namun setelah masuk sekolah, Yoona memilih ekskul akting.

Bertemu dengan teman-temannya yang mayoritas orang kaya, ia yang bukan dari kalangan berada terpaksa harus mengikuti cara hidup mereka yang terbiasa menghabiskan uang, hingga ia sering mengalami krisis ekonomi #samaajakayaauthor-_- #pengalamanpribadiT.T

Soal cinta, ia terang-terangan mengatakan pada teman-temannya bahwa ia menyukai Donghae, namja yang bersebelahan kelas dengannya. Karena itu, ia sering bertengkar dengan Jessica, teman sekamarnya yang juga menyukai Donghae. *berantem dengan author juga dong, author juga suka Donghae nih! #plak!!!*

 

Lee Gi Kwang : Ia adalah namja penghuni kamar 303 asrama putra. Namja yang juga duduk dibangku kelas 2 ini sama seperti Yoona, masuk sekolah elit ini dengan beasiswa karena bakat fotografi, dance, dan memasaknya. Meskipun terlihat paling menonjol di bidang dance, tak disangka-sangka namja ini justru memilih ekskul memasak (tata boga) ketika memasuki sekolahnya, hingga akhirnya ia terpilih menjadi kepala koki di rumah makan yang baru dibangun oleh para anak tata boga. Namun karena anak-anak yang gemar memasak ini jarang disorot, tak banyak yang tahu bahwa namja ini punya bakat dance yang hebat.

Gikwang mempunyai kebiasaan bekerja malam dan tidur pagi, sehingga ia dijuluki raja tidur dikelasnya. Hampir setiap hari ia ketinggalan pelajaran akibat tertidur pulas di kelasnya. Namun untungnya ia sekamar dengan kakak kelas sehingga ada yang dapat membantunya mengejar materi *yang sekamar dengan Gikwang itu author :p #plak!!!ngga,iyaampun-_-*

Satu hal lagi yang harus kita ketahui tentang namja ini, ternyata ia memendam rasa pada Yoona sejak tahun pertama sekolah. Namun ia tak pernah berani bercerita pada teman-temannya apalagi mengungkapkannya pada yeoja yang sering ia foto diam-diam tersebut.

*iih mau difoto diam-diam sama Gikwang oppa u,u #mimpi-_-*

 

Kim Hyoyeon : Ia adalah yeoja penghuni kamar 204 asrama putri dan merupakan yang terbaik di ekskulnya, dance. Sifatnya yang lembut dan penyabar berubah menjadi keras dan pendendam sejak dikhianati oleh kekasihnya. Ia telah berjanji dalam hati untuk membalas dendam kekasihnya yang telah menduakannya itu *ceilah bahasa lu berat banget thor -_-* . namun dengan cara apa ia membalas kekasihnya itu?

 

Yoon Doo Joon : Ia adalah namja penghuni kamar 303 asrama putra yang paling digilai oleh sebagian besar siswi disekolahnya. Namja yang duduk dibangku kelas 12 ini cepat tenar karena ekskul futsal dan sepakbola serta beberapa kegiatan yang berhubungan dengan kaki (?) yang diikutinya.

Meski terlahir dari keluarga kaya, namun orangtuanya tidak pernah mengiriminya banyak uang, sehingga ia pun sering mengalami krisis ekonomi. Namun, sebuah tawaran bagus datang padanya ketika adik kelasnya memintanya untuk menjadi namjachingu palsu dalam sebuah misi (?) balas dendam, dan adik kelasnya itu akan membayar berapapun yang ia inginkan.

Hmm.. apa ia bersedia?

 

Choi Soo Young : Yeoja penghuni kamar 303 asrama putri ini walaupun paling kaya tetapi ia punya penyakit yang gawat, yakni pelupa berat.

Yeoja ini sering berurusan dengan guru-guru karena sering lupa mengerjakan tugas. Penyakitnya ini bisa dibilang cukup parah karena ia hanya bisa mengingat sesuatu yang ia lihat, ia dengar, atau ia rasakan selama 10 menit #authorjahat #harusnyaeloajayangbegituthor-_-

Namun meskipun begitu, ia merupakan yeoja yang setia kawan terlebih lagi dengan teman sekamarnya. Tetapi yang parah, jika ada teman sekamarnya yang meminjam uangnya, ia tidak ingat kalau temannya itu berhutang padanya sehingga kadang-kadang temannya juga pura-pura tidak ingat #jahatamat-_-

Oh ya, yeoja yang juga paling banyak makan ini ternyata bertemu dengan namja yang punya penyakit sama sepertinya hingga lama-lama mereka saling jatuh cinta. Hmm.. siapa ya kira-kira?

 

Son Dongwoon : Namja penghuni kamar nomor 500 (kamar paling pojok asrama putra) ini termasuk siswa yang paling cepet terkenal walaupun baru kelas 10. Ia yang tinggal sendirian dikamar terjauh asrama putra ini terkenal karena paling sering membuat pelanggaran tak disengaja. Selain karena ia belum terlalu mengerti peraturan disekolahnya, juga karena ia pelupa berat. Ini terbukti ketika ia mencoba memasak mi instan di dapur asrama namun ia lupa kalau ia sedang memasak mi tersebut, hingga dapur nyaris kebakaran dan mi instannya sampai ngembang seperti pom pom cheerleaders #plak!!!apaansihluthor-_-

Maka itu, namja dengan tinggi badan 181 cm ini jarang bergaul dengan teman sebayanya karena dianggap tulalit *kyaa.. karunya pisan kabogoh author ._. #plak!* ia lebih sering bergaul dengan kakak-kakak kelasnya.

Setelah beberapa bulan ia bersekolah, ia baru menemukan yeoja yang kebetulan kakak kelasnya yang punya penyakit sama sepertinya. Entah karena kesamaan itu, ia mulai menyukai yeoja tersebut.

*bukannya nyari yang ingatannya kuat, malah naksir sama yang pelupa juga. Ckckck -_- #salahauthor-_-*

 

Jessica Jung : yeoja penghuni kamar 303 asrama putri ini merupaka yeoja paling kontroversial (?) karena ia kelihaiannya memacari banyak namja, ia sampai punya forum anti-fans disekolahnya. Namun ternyata ia sama sekali tidak terpengaruh oleh kebencian orang lain kepadanya, ia justru semakin ingin menunjukkan bahwa ia adalah playgirl sejati #authordihajargorjess-_-v.

Targetnya saat ini adalah memacari Donghae, teman sekelasnya yang juga terkenal playboy #sekarangauthordihajarfishy-_-v . namun yeoja ini akhirnya harus berkelahi dengan Yoona, yang juga menyukai Donghae.

Akan tetapi, jika suatu saat seorang Jessica Jung menyerah untuk mengejar cinta Donghae, ia akan beralih dengan mencoba mencuri hati guru. Kira-kira berhasilkah dia?

 

Yong Jun Hyung : Guru Kimia ini salah satu favorit para siswa. Selain karena tampangnya yang oke dan otaknya yang encer, ternyata juga karena imejnya yang misterius. Banyak siswa yang menerka guru ganteng ini pasti punya bakat terpendam. Saking ini mengetahui sisi lain dari guru tampan ini, beberapa siswa berencana membentuk tim intel (?) untuk menguntit guru Yong ini.

Namun dibalik imejnya yang cool, guru Yong ternyata guru yang galau (?) karena kisah cintanya tidak semulus wajahnya #plak!  . hingga sempat terpikir olehnya untuk menjalin hubungan dengan muridnya, namun…..

*siapa yang mau jadi murid dan pacarnya Junhyung? Calling author :p #plak!!!kabur*

 

Lee Sun Kyu a.k.a Sunny : Yeoja penghuni kamar 204 asrama putri ini termasuk siswa yang sensasional (?), selain karena gaya rambutnya yang berubah drastis dari tahun ajaran pertama hingga tahun ajaran kedua, juga karena penyakit bawaannya yang sudah memasuki stadium akhir dan dipastikan tidak bisa sembuh, yaitu LATAH.

Yeoja yang menjadi anggota redaksi majalah sekolah ini juga nasibnya sama seperti temannya, Sooyoung. Ia menemukan namja yang punya penyakit bawaan sama sepertinya. Namun, apakah mereka juga akan saling jatuh cinta? Sepertinya sulit karena Sunny ingin memperbaiki keturunan dan tak mau punya anak yang latah juga :p #plak!

 

Yang Yo Seob : Namja penghuni kamar 303 asrama putra ini termasuk siswa yang juga terkenal disekolahnya. Namun tak seperti siswa popular lainnya, ia terkenal karena cerewet, jahil, dan penyakit latahnya.

Saking parahnya penyakit namja yang sering ngutang dikantin ini, teman-teman sekamarnya jarang memberitahu rahasia mereka kepada namja imut satu ini, karena bisa saja sewaktu-waktu ia membocorkannya tanpa sadar.

 

Kwon Yu Ri : Yeoja penghuni kamar 204 asrama putri ini dulu dikenal dengan imejnya yang selalu ceria ditahun pertama sekolah. Namun ketika memasuki tahun kedua, ia mulai berubah.

Ditinggal mati oleh kekasihnya yang bunuh diri dilantai teratas asrama putra, membuatnya kehilangan semangat hidupnya. Setiap hari yang ia lakukan hanya murung dan membiarkan nilai-nilainya menurun drastis. Ia sama sekali tidak mengerti apa alasan kekasihnya itu sampai-sampai harus bunuh diri, namja yang ia cintai itu sama sekali tidak meninggalkan pesan untuknya sebelum pergi.

Dan rasa depresinya semakin bertambah ketika ia tahu bahwa saat ini sedang santer terdengar bahwa ada hantu gentayangan di asrama putra, dan tak sedikit siswa yang menuduh bahwa hantu tersebut adalah arwah kekasihnya. Yuri, yang dibayangi rasa takut sekaligus penasaran, berniat untuk membuktikannya sendiri. ia juga akan mengadili orang yang pertama kali menyebarkan kabar tersebut.

 

Jang Hyun Seung : Namja yang sering pindah-pindah kamar asrama ini adalah namja yang paling disegani oleh semua siswa. Selain kedudukannya sebagai senior, ia juga merupakan siswa kesayangan guru Yong.

Namja satu ini juga bisa dibilang biang keributan, selain sering membully para hoobaenya, ia juga ternyata adalah provokator isu adanya hantu gentayangan di asrama putra, bahkan ia berani bersaksi di majalah sekolah sampai radio sekolah bahwa ia pernah melihat sesosok hantu yang mengenakan seragam sama seperti seragam sekolah mereka.

Isu yang ia sebarkan itu membawanya mengenal Yuri, yeoja yang paling terpukul atas kelakuannya tersebut. Tak disangka-sangka, namja itu kini malah tertarik pada yeoja itu dan ingin tahu mengapa yeoja itu sangat membencinya dan seringkali mengadilinya.

 

subscribe sangat dibutuhkan, kalau kalian suka, ff ini akan dilanjutkan! ^^

 

Mianhae, saya belum tau bagaimana menaruh poster dan background. anyone can help me? :(

Foreword

PLEASE SUBSCRIBE ^^

Comments

You must be logged in to comment
wufanneey
#1
Waaaa! FF BEAST/SNSD akhirnya! Aku baru baca, kenapa? Kenapa? Uhhhh nggak dilanjut pula? Kenapa? aku suka mereka authot T.T

Bahasa Indonesia lagi.

Ku suka semua couplenya terutama Dongwoon/Sooyoung!
jaewonna
#2
update soon chingu ^^
jarang2 snsd di pasangin sama beast, biasanya sama sj apa engga 2pm, hehhehe
im addicted with dohyo couple! bikin yang bagus yaaa kekekke~
aegyocutegirlS #3
update soon
FallenAngell #4
plus, kalo mau naruh poster ama background,
chingu buka "edit foreword"
terus chingu cari "main image" trus post link poster chingu
kalo background
cari "background image"
terus post link background nya chingu~
^^
FallenAngell #5
chingu, kayanya seru nih
post ya ceritanya.. *puppy eyes*