Hurt

Please Subscribe to read further chapters

Description

Tiffany adalah seorang gadis cantik dan ceria yang memiliki eye smile cantik yang dapat membuat orang ikut tersenyum jika melihatnya. Dia juga gadis yang baik hati dan hidup sederhana seorang diri. Gadis pekerja keras demi bertahan hidup. Dia sangat mengagumi kecantikan seorang gadis pewaris Kim Corp. Bukan karena harta, tetapi dia terpesona dengan kharisma dan kecantikan yang dimiliki Sang Pewaris.

 

Sedangkan Taeyeon adalah seorang gadis pewaris Kim Corp. yang sangat berpengaruh di Korea. Dia adalah gadis yg dingin dan tertutup sehingga banyak orang yang segan dan menilai sombong. Tetapi jauh dilubuk hatinya, dia sangat kesepian dan berharap memiliki kehidupan seperti orang biasa. Dia sangat ingin belajar menjalani hidup sederhana tanpa kekuasaan milik orang tuanya. 
 

Suatu hari, saat Tiffany sedang part time di sebuah restaurant milik sahabatnya, Jessica Jung, dia melihat Sang Pewaris yang dikaguminya sedang makan bersama keluarganya. Disitu mereka saling menatap dalam diam hingga Tiffany disadarkan kembali oleh temannya, Choi Sooyoung, dan Tiffany yang malu segera melakukan tugasnya untuk menyajikan makanan dan segera undur diri. Sedangkan Taeyeon masih terpaku menatap pintu keluar dimana dia melihat Tiffany keluar. Kakak Taeyeon, Kim Jiwoong, mencoba untuk menyadarkan adiknya yang hanya menatap kosong pintu dengan memanggilnya. Tetapi Taeyeon malah ijin untuk ke toilet secara buru-buru. 
 

Apakah Taeyeon beneran ke Toilet atau mencoba mengejar Tiffany karena rasa penasarannya?

Foreword

Hi! Oke ini aneh untuk menulis karena aku tau bahwa kosakata punyaku ga sebaik itu. Jadi maafkan kalau agak berantakan. Dan mungkin kalian bisa bantu untuk memperbaikinya dan mungkin dapat memaklumi jika agak membingungkan. Disini aku cuma pengen mencoba hiling lewat tulisan dan belajar untuk berbahasa indonesia dengan baik. Selamat menikmati dan komentar kalian mungkin dapat berpengaruh untuk kelanjutan cerita ini. Thankyou and see you!

Comments

You must be logged in to comment
ta3nyshipper309 #1
Can't wait for the update