Pemburu Goblin

Description

Satu grup, empat anggota, ribuan goblin. Terinspirasi dari Goblin Slayer.

Foreword

Awalnya, orang berkata mereka hanya tukang tiru. Kebetulan yang ditiru adalah si Goblin Slayer dari kota kecil di sisi Timur.

Kemudian orang berkata, mereka Trio Koplak. Orang lihat grup mereka cukup ramai; sering lucunya sehingga orang menantikan komedi yang mereka buat tanpa sengaja. Koplak, juga karena orang anggap mereka bodoh. Kapan kaya kalau cuma bunuh goblin kerjaannya? Kemampuan terbuang percuma, kapan majunya jadi tukang rundung goblin? Petualang level porselen sampai ruby, semua mencibir mereka.

Mereka tidak sadar, kota mereka jauh dari penampakan goblin, dari amukan raja goblin dan pasukannya karena tiap pos sarang goblin telah dimusnahkan.

Mereka yang paham betapa krusialnya pekerjaan trio itu, menyebutnya Pemburu Goblin.

Sang pemimpin adalah Pemanah Penyusup, diketahui sebagai seorang manusia yatim piatu dengan dwi-kelas keahlian, pemanah dan pencuri.

Sang otot dan koki adalah Harimau Petarung, mantan penerus Klan Dal yang telah punah.

Sang penyihir dan penentu suara adalah Penyihir Nekromansi, mantan Perapal Mantra sebuah suku elf. Hidup dalam pengasingan selama ratusan tahun dan baru turun ke pemukiman manusia karena kelaparan di goa.

Yang terbaru adalah seorang manusia, Penyembuh, calon Petualang Pemula. Kakak sulung yang mengasuhnya dulu adalah Petualang Platinum yang mengalahkan Raja Tengkorak yang meneror benua  Ar Ciel lima tahun silam. Karena selalu dibandingkan dengan kakaknya itu semenjak kecil, dia berusaha membuktikan diri.

Pertemuan mereka berlangsung karena goblin.

D00bydab
Cek ombak. Bakal lanjut edit di chapter yg sama.

Comments

You must be logged in to comment
JetidalRe #1
Chapter 1: Woahh jarang2 ada au mamamoo bahasa indo