Pertemuan

Fate

“ Maafkan aku” Ujar gadis cantik itu sambil menunduk.

“Tidak bisakah kamu pikirkan lagi? Aku benar-benar menyukaimu, setidaknya bisakah kita mengenal lebih dalam terlebih dahulu?” bujuk pemuda tampan yang baru saja mengutarakan perasaannya kepada gadis yang sedari tadi hanya menundukan kepala.

“Aku tidak ingin mebuang-buang waktumu,karena aku tak bisa menjamin menerima perasaanmu nanti” akhirnya si gadis menatap mata pria tersebut.

“Yujin, please.” Ujar pria tersebut.

“Sekali lagi maafkan aku, Taejo oppa, aku sungguh tak bisa “ yujin memotong pembicaraan pria tersebut lalu membungkukan badannya dan pergi meninggalkan pria tadi yang hanya bisa diam termenung.

**

Yujin begitu lega ketika melihat sahabatnya Mashiro menghampirinya yang sedang gundah di perpusatakaan kampus.

“Eonnie, apakah kamu baik-baik saja?” Shiro langsung menanyakan keadaan eonnie nya tersebut. “aku sudah mendengar semua, kabar bahwa kamu baru saja menolak Taejo Oppa sudah terdengar di seluruh kampus” sambung gadis jepang tersebut.

“Mengapa aku tidak tekejut?” Jawab Yujin. Yujin yang merupakan anak dari konglomerat korea, anak  ke-3 dari pemilik salah satu perusahaan raksasa korea, Choi Enterprise. Tidak ada yang tidak mengenal Yujin di kampus, selain kaya raya, Yujin yang memiliki paras sangat cantik itu juga memiliki otak yang cerdas. Tidak heran semua orang di kampus seperti selalu ingin tahu hal pribadi tentang dirinya.

“aku tidak apa-apa Shiro,harusnya aku mendengarkanmu, aku tidak pernah berpikir Taejo Oppa akan mengutarakan perasaannya kepadaku, aku pikir kita baik-baik saja sebagai teman namun ternyata dia punya perasaan lebih, dan sekarang aku harus kehilangan satu teman”.

“Sudahlah Eonnie, mugkin lambat laun Taejo Oppa akan melupakan semuanya dan kalian bisa kembali berteman.”  Mashiro mencoba menenangkan sahabat yang sudah dia anggap eonninya sendiri itu.

“ I wish shiro, I wish…. “ Yujin berharap yang dikatakan Mashiro itu benar, Yujin tidak begitu memiliki banyak teman karena jarang orang yang tulus untuk berteman dengannya karena statusnya itu, mashiro dan taejo oppa merupakan teman yang Yujin anggap tulus berteman dengannya, sehingga sulit sekali harus kehilangan salah satu dari mereka.

“Well, Eonnie apakah kau mau ikut denganku? temanku mengundangku ke acara kompetisi dance hari sabtu ini. Selain untuk mendukungnya, aku juga penasaran dengan acaranya sepertinya akan asyik!” Mashiro berbicara dengan begitu bersemangat.

“Ahh. dance? well, sepertinya aku tak ada rencana sabtu ini, nanti aku jemput kamu yah..” Jawab Yujin.

“yesss!!!” Ujar Mashiro girang sambil mengangkat tangannya. Yujin pun tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu. Mashiro memang tahu cara memperbaiki moodnya.

 

***

Hari sabtu pun tiba. Yujin dan Mashiro sudah ada di hall dimana kompetisi menari itu diadakan. Hall sudah dipenuhi oleh anak-anak muda yang antusias menunggu acara dimulai.

Acara pun dimulai, setiap peserta menunjukan bakat dance mereka. Berbagai cover dance dari grup-grup terkenal KPOP mereka bawakan. Sorak sorai dan tepuk tangan membanjiri hall dimana acara diselenggarakan. Yujin yang baru pertama kali menonton langsung acara seperti ini tidak bisa menyembunyikan rasa takjubnya. Matanya terus fokus ke panggung, sungguh luar biasa pikirnya. ‘bagaimana mereka bisa selentur dan sehebat itu dalam menari’ ujar Yujin dalam hati.

“Shiro, kapan temanmu tampil?” Tanya Yujin.

“Aku kurang tahu Eonnie, mungkin sebentar lagi” Jawab Mashiro

Tak lama dari jawaban Mashiro itu, MC lalu mengumumkan tim selanjutnya yang akan tampil.

“Yeorobun! akhirnya  yang kalian tungu-tunggu akan segera tampil, juara bertahan kita akan segera menunjukan karisma dan keahlian dance mereka, mari kita sambut dengan meriah, PLAN GIRLS!!!!!! “

Dan sorak sorai penonton pun semakin kencang terdengar di seluruh hall.

“Eonnie tim ini adalah tim temanku, mereka sangat hebat!!!” Ucap Mashiro dengan antusias.

“Waah aku sangat penasaran!!” Jawab Yujin.

Satu persatu anggota tim dance yang menamai mereka dengan sebutan PLAN GIRLS masuk ke atas panggung, mereka berjalan dengan penuh karisma.

“ Xiaotinggg…..”

“May…..”

“Yurinaa…”

“Caibingggg…”

“Youngeunn…”

“Hikaruuu…”

Penonton meneriaki nama-nama anggota dari PLAN GIRLS.

“Mereka sepertinya sangat terkenal yah?” Tanya Yujin pada Mashiro.

“Betul eonni, mereka sangat terkenal di kalangan pecinta dance” Jawab Mashiro. Yujin hanya mengangguk kagum. ‘tim-tim sebelumnya saja sudah keren sekali, akan sekeren apa mereka?’ batin Yujin.

Tak lama musik pun berputar, lagu dengan judul ‘how you like that’ yang dipopulerkan oleh Girlgroup terkenal Blackpink.

PLAN GIRLS pun memulai gerakan tari mereka dengan penuh karisma, tarian mereka begitu detail dan bersih. Mereka begitu kompak satu sama lain sehingga menciptakan tarian secara keseluruhan menjadi indah dilihat. Dan energi mereka, oh energi mereka membuat Yujin tak bisa berkata-kata, Yujin seperti mendapat kekuatan melihat mereka begitu enerjik di panggung, Yujin tak mengerti  perasaan apa ini, bagaimana bisa melihat orang-orang menari membuat hatinya begitu bahagia, perasaan yang tak bisa dijelaskan. Kemudian matanya tertuju pada satu gadis bermata besar yang menurutnya begitu cantik, setelah itu dia hanya bisa fokus terhadap satu gadis itu, Yujin tak mengerti kenapa.

“Eonnie! eonnie! “sahut Mashiro berulang-ulang memanggil Yujin. Karena tak kunjung digubris, Mashiro memukul pundak Yujin.

“Oh Gosh!“ Teriak Yujin

“Maafkan aku Eonnie, daritadi aku panggil tapi eonnie tidak menjawab” Ucap Mashiro sambil terkekeh.

“Ahh yaa Shiroo..”

“Eonnie, PLAN GIRLS sudah selesai tampil, sepertinya acaranya juga akan selesai sebentar lagi, aku mau ke backstage untuk menemui temanku, eonnie mau ikut? Atau mau di sini sampai acara selesai? lagipula pengumuman pemenang biasanya akan diumumkan seminggu setelah ini di website” Tanya Mashiro.

“Aku ikut Shiro, dan lagi aku tak kenal siapa-siapa di sini” Jawab Yujin sambil melirik kanan kirinya.

“Oke,Ayo!” Jawab Mashiro.

***

 

 “Shiroooo….” Teriak sapa seorang gadis yang merupakan salah satu anggota PLAN GIRLS sambil berlari mendatangi Mashiro dan  lalu memeluknya.

“Yurina-chan,,, kamu hebat sekali tadi” Mashiro langsung memuji gadis yang ada di pelukannya itu.

“Terima kasih sudah datang Shiro. umm…” Yurina langsung melihat gadis yang bersama dengan Mashiro.

“ahh Yurina-chan,, perkenalkan ini Yujin eonnie, senior dan sekaligus sahabatku di kampus” Mashiro langsung memperkenalkan Yurina kepada Yujin.

“Hei, Salam Kenal, Yujin sahabatnya Shiro” Yujin mengulurkan tangannya sambil mengeluarkan eye-smile nya.

“ahh cantik sekali, aku Yurina, sahabat Shiro juga” mereka berdua pun kompak saling terkekeh.

“Kalian keren sekali tadi, the best!!” Puji Yujin sambil menunjukan jempolnya.

“Terima Kasih.” Jawab Yurina tersipu malu.

“Yurinaaa!“ sahut seseorang dari belakang. Yurina pun menoleh ke belakang.

“Ahhh... Ting! ke sini!!!” teriak Yurina.

Seseorang tadi pun menghampiri mereka. Yujin mengenali gadis tersebut, gadis yang membuatnya membeku sejenak tadi saat melihat penampilannya, gadis yang entah kenapa membuat Yujin tidak bisa memalingkan pandangannya. ‘Ting? Namanya Ting??’ batin Yujin.

“Mashiro, kamu datang?” gadis yang dipanggil ‘Ting’ itu langsung memeluk Mashiro.

“Tentu saja, kapan sih aku melewatkan penampilan kalian, oh Ting, perkenalkan sahabatku di kampus ,Yujin Eonnie..” Mashiro langsung mengenalkan Yujin pada Xiaoting.  Gadis itu langsung mengalihkan perhatiannya kepada gadis yang bernama Yujin tersebut.

“Hallo, kenalkan, aku Xiaoting.” Xiaoting mengulurkan tangannya. Yujin kembali membeku, sampai Mashiro harus meggoyangkan badan Yujin untuk mengembalikan fokusnya.

“Maafkan,, Yujin” Yujin membalas uluran tangan Xiaoting.

“Karena eonnie teman Mashiro, bolehkah aku memanggilmu, Yujin Eonnie juga?” Tanya Xiaoting sambil mengeluarkan senyum sangat manisnya itu.

“Tentu saja, kalian bisa panggil aku eonnie” Jawab Yujin sambil lagi mengeluarkan eyesmile andalannya itu.

“Eonnie ayo aku kenalkan dengan anggota lain” Yurina langsung menarik tangan Yujin dan membawanya ke dalam backstage diikuti oleh Xiaoting dan Mashiro. Sesampainya di dalam Yujin melihat ada empat anggota lain sedang mengobrol.

“Teman-teman, kenalkan sahabatnya Shiro, Yujin Eonnie. Dia datang ke sini untuk melihat penampilan kita,, eonnie kenalkan, Caibing, May, Youngeun, dan Hikaru..” Yurina mengenalkan teman satu tim nya satu persatu kepada Yujin. Yujin pun bersalaman dengan keempat anggota PLAN GIRLS tersebut.

“Senang berkenalan dengan kalian semua” ucap Yujin sambil membungkuk. “Penampilan kalian tadi luar biasa sekali, aku sampai tidak bisa berkata-kata..” Yujin lagi-lagi melemparkan eyesmile nya sembari memuji mereka dengan tulus.

“Terima Kasih Eonnie…” Jawab mereka kompak.

Yujin bersyukur Mashiro mengajaknya hari ini, entah kenapa Yujin sangat senang bisa berkenalan dengan teman-teman barunya itu.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Elsha95 #1
Chapter 2: Ijin baca ya, suka bgt sama plotnya
Ani_Ang #2
Chapter 19: Ya ampunn.. cerita Ini sangat luar biasa 😍😍.. Akhir yang sangat indah 😍😍.. Terimakasih banyak author-nim 🤗🤗🤗
Iamreader #3
Thank You author!!
PLAPLE #4
Chapter 19: The epilogue was so beautiful!!!
I'm crying at the scene of their wedding and child
Lynn must be so beautiful since she has two visual moms
I loved the story and will be waiting for more XiaoJin stories!
Thank you so much
That was really amazing and beautiful
sclocksmith #5
Chapter 19: Aaaa... Epilognya manis banget. Xiaojin-ku. Diri ini jadi sedikit iri 😭

Anak xiaojin pasti cantik banget deh. Ortunya visual semua 😁

Au xiaojin masih jarang. Ditunggu buat karya selanjutnya. Semangat 💪
rahamn023 #6
Chapter 19: Oh my good epilognya 😭😭😭
Demi ini cerita dari awal udah bagus banget
Alurnya, tulisannya dan feelnya juga dapet banget 😭😭😭😭😭
Gak tau mau berkata apa lagi. Wajib kudu mesti debut di base sih ini soalnya ketikannya bagus 😭😭.
Terima kasih atas ceritanya ya ka 🙏🏻
Ditunggu karyanya yang lain 😄
PLAPLE #7
Chapter 18: I'M SO HAPPY!
THIS STORY WAS SUCH A GOOD ONE!
The way that you portraited the characters and their relationships was amazingggg
loved to read it and longed every week for a new chapter!
thank you so much for this, authornim and I'd love an epilogue and more XiaoJin stories from you ♥️♥️♥️
iniindomiesoto #8
Chapter 18: Aaak happy ending 🥳 terima kasih author sudah menulis cerita sebagus ini ❤❤❤ jujur suka banget sama ceritanya, alur yang singkat namun jelas bikin aku makin tertarik buat ngikutin cerita ini.. sangking bagusnya dari awal sampai akhir emosiku ikut main 🥺 pokoknya semua temen2 ku harus tau cerita ini! Aku bakal rekomendasiin! 😅 sekali lagi terima kasih.. sukses terus menulisnya ❤❤❤
sclocksmith #9
Chapter 18: Pas baca berasa naik roller coaster, tapi aku sangat menikmati perjalanannya. Untung mereka mendapatkan kebahagiaan yang pantas mereka dapetin. You're amazing, author!
P.s Ditunggu epilognya. Fighting!