Part 5

Idol And the Actress

Taehyung fokus melihat acara tersebut mengabaikan ke tiga orang yang berada disampingnya. Disana dia melihat Sakura. Kini dia kembali ke grup lamanya. Taehyung melihat Sakura terlihat sangat senang dan bahkan semakin cantik. Dia sangat ingin sekali bertemu dengan Sakura.

"Hey, sejak kapan kau melihat talkshow Jepang." Tanya Seokjin.

"Apa yang kau lihat." Jimin kini memfokuskan pandangannya kearah televisi begitupun Jungkook.

"Bukankah dia Sakura ex-izone?" Tanya Jungkook.

"Ah iya benar. Kudengan setelah izone bubar dia kembali ke grup asalnya." Balas Jimin.

Taehyung hanya fokus kelayar televisi walaupun Jimin, Seokjin dan Jungkook masih bercakap-cakap.

"Dia terlihat sangat Jepang dan cantik sekarang. Bukan berarti sebelumnya dia jelek. Tapi aku merasa dia sangat cantik sekarang." Ucap Jungkook.

"Kau benar." Seokjin dan Jimin menjawab bersamaan.

"Dia selalu cantik dimanapun dia berada." Perkataan Tahyung barusan membuat mereka bertiga memfokuskan arah matanya ke Taehyung.

Taehyung tersenyum sepanjang acara dan tiada hentinya tertawa. Bola matanya tidak bergeser dari layar kaca televisi. Hal ini membuat mereka bertiga curiga. Mereka berdua saling melempar pandangan dengan pertanyaan yang sama dalam hatinya. Perilaku Taehyung sangatlah aneh tidak biasanya dia seperti ini.

Tidak ada percapakan antar mereka. Taehyung selalu menegur ketika mereka bertiga berisik. Hal ini membuat mereka semakin yakin ada sesuatu Taehyung. lebih tepatnya lagi dengan Taehyung dan Sakura. Sebab hanya Sakura yang menjadi bintang tamu di acara show tersebut tidak ada member HKT 48 lainnya.

Setelah acara talk show tersebut selesai Taehyung metikan tv kemudian kembali menuju kamarnya.

"Hyung apa kau menyukai Sakura?" Tanya Jungkook.

"Mungkin." Taehyung dengan riang kemudia pergi menuju kamarnya.

Mereka bertiga memandangi Taehyung dengan perasaan sedikit aneh.

"Apakah kalian berpikir apa yang kupikir?" Tanya Jimin.

Mereka berdua mengangguk.

"Bocah itu menyukai Sakura." Bisik Seokjin.

"Betul dia menyukai Sakura." Tambah Jungkook.

"Kau lihat saja dia tidak berhenti tersenyum dan tertawa ketika melihat Sakura berbicara. Dia sudah dipanah hatinya oleh Sakura." Seokjin berkata.

"Tapi hyung bagaimana dia bisa bertemu. Taehyung selalu bersama kita." Tanya Jungkook kepada Seokjin.

"Akupun tidak tahu." Jawab Seokjin.

"Untuk sementara waktu kita simpan hal ini dari member lainnya. Aku hanya ingin memastikannya terlebih dahulu sebelum gosip bermunculan." Ucap Jimin dibarengi anggukan oleh Seokjin dan Jungkook.

***

Sudah dua tahun berlalu semenjak Sakura kembali bergabung denngan HKT 48. Akhirnya Sakura mengumumkan kelulusannya. Semua fans Sakura terkejut. mereka merasa Sakura terlalu singkat waktu dua tahun itu. Semu spekulasi bermunculan. Sebagian fans berpikir jika Sakura akan memulai debut baru menjadi idol di Korea Selatan namun ada pula yang berpendapat Sakura akan mewujudkan cita-citanya menjadi artis.

Melalui pengumuman yang di teater HKT48 Sakura mengumumkan bahwa dia setelah lulus akan melanjutkan mimpinya menjadi artis. Berita kelulusan Sakura menjadi trending topic di segala surat media. Sebagian fansnya menginginkan Sakura kembali ke Korea untuk memulai karir idolnya. Namun apapun itu fansnya tetap mendukung Sakura.

Konser perpisahan Sakura diadakan di Tokyo Dome. Hanya dalam hitungan menit saja tiket sudah terjual habis. Sungguh sangat disayangkan Sakura memutuskan lulus di tahun kedua setelah dia kembali ke HKT48. 

Ponsel Sakura terus berdering. Dia tidak sempat melihat nama pemanggil. Akhirnya panggilan tersebut mati. Sakura sedang mempersiapkan kelulusannya. Antara sedih dan sedang perasaannya saat ini. 

SATU TAHUN KEMUDIAN

Sakura sedang berada di ruang tunggu. Hari ini dia diundang di salah satu talk show terpopuler di Jepang yang menampilkan idol-idol Jepang maupun korea. Membayangkan saat dia masih tergabung dalam izone sedikit membuatnya sedih. Kini masing-masing member izone sudah terkenal dengan jalannya sendiri. Sakura sangat bangga dan senang akan hal itu. 

Sakura memandangi wajahnya di depan cermin. Dia tidak menyangka telah sejauh ini menggapai impiannya. Sakura 

***

"Apakah salah satu dari kalian mempunyai pacar?" Tanya sang MC. 

"Tidak kami semua masih sendiri." Jawab Seokjin dan sisa dari membet hanya tertawa dan tersenyum malu-malu. 

"Kasihan sekali. Kalian semua tampan tapi tidak punya seorang kekasih." Ucap MC yang membuat seluruh studio tertawa.

"Kita punya satu lagi bintang tamu. Kalian pasti tahu siapa dia. Dia pernah menjadi idol di korea namun kini dia memilih menjadi artis setelah lulus dari grup asalnya." Kemudian MC memanggil dengan lantang. "Miyawaki Sakura."

Jantung Taehyung tiba-tiba saja mulai kembali berdetak tidak karuan.  Akhirnya setelah beberapa tahun dia bisa lagi bertemu Sakura. 

Sakura memberikan salam pada mereka semua.  Fokus Taehyung hanya kepada Sakura. Kecantikan wanita itu tidak pernah berkurang. Masih dengan rambut pendeknya. Seolah-olah rambut pendek adalah identitas miliknya.

Sakura memakai gaun cantik berwarna pink peach. Dengan rambut hitam pekat yang digerai. 

"Kau sangat cantik malam ini. Bukan begitu penonton." Semua penonton berteriak setuju. Sepertinya Taehyungpun ingin berteriak bahwa dia setuju dengan penonton. 

"Sakura pernahkan sebelumnya kau bertemu dengan para member BTS."

"Kami bertemu saat izone menjadi line up acara penghargaan musik di korea. BTS merupakan boyband yang sangat terkenal di korea. Korea sendiri seperti singgasana mereka. Ketika Merek bernyanyi doatas panggung tiada henti fans perempuan meneriaki nama mereka." Sakura tertawa kecil. 

"Benarkah itu?" Tang sang MC. 

"Sepertinya demikian."Jawab Jimin malu-malu. 

Taehyung sepanjang acara hanya terdiam dan menjawab seperlunya fokusnya kembali kepada Sakura.  Kali ini dia tidak akan melepaskan kesempatan yang telah disia-siakannya bertahun-tahun. 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
deegakwon #1
Waaah akhirnya dipost di aff
tridarid
#2
Chapter 7: eyyo update lagi. tq lah min 👍
tridarid
#3
min seriusan dah. gw mesti nungguin lu update. mana sekalinya update 2 chap lagi. semangat lah min 👌
tridarid
#4
Chapter 4: Yok bisa yok ch. 5 :D
tridarid
#5
Chapter 3: Yee kepo ye
sakurachuu
#6
I'm really interested in the crack pairing. Is there an English translation??
tridarid
#7
Chapter 2: Yok bisa yok lanjot ch. 3 :D