Part 4

Idol And the Actress

Taehyung kembali menuju youtube dan dia melihat sebuah video dimana wawancara neneknya dan Sakura. Disana neneknya sedkit menceritakan bahwa Ayah dan Ibu Sakura awalnya tidak menyukai Sakura menjadi idol namun berkat dukubgan neneknya dia bisa menjadi terkenal sepeeti sekarang.

Taehyung menguap jam menunjukan pukul 2 malam dia harus tidur namun matanya sulit terpejam. Tanpa sengaja Taehyung membuka semua video itu adalah perjalanan Sakura sedari dia kecil. Dari dia audisi hingga tergabung dalam izone. 

Disana Sakura mengatakan dia tidak pernah bisa masuk sekolah seperti murid lainnya. Terkadang dia merasa sedikit sedih mengingat hal itu. Alasannya selalu memotong rambutnya menjadi pendek adalah untuk mengingatkannya masa-masa sekolah. Sakura mengorbankan masa muda, sekolah dan waktubya untuk menjadi seorang idol walaupun pengorbanannya itu sesikit terganjal oleh restu orang tuanya. 

Mata Taehyung berkaca-kaca. Dia kini sadar mengapa Sakura sangat mencintai fansnya. Sungguh sangat beruntung lelaki yang bisa mendapatkan hati seorang Miyawaki Sakura. Mematikan ponselnya, Taehyung bersiap untuk tidur.

"Selamat malam Sakura." Taehyung berkata lirih. 

***

Akhirnya kontrak izone selesai sebelum bubar izone menggelar konser perpisahan. Semua member kembali ke agensinya masing-masing begitu juga Sakura. Hkt48 menggelar konser untuk menyambut Sakura dan Nako. Riak riuh penonton memanggil nama Sakura dan Nako bergantian. Penggemar mereka sangat senang akhirnya Sakura dan Nako kembali ke grup dimana mereka berasal.

Sakura mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan oleh Sashi. Beberapa fansnya menginginkan Sakura maju lagi dalam pemilihan SSK namun Sakura berat sebab dia masih teringan SSK tahun sebelumnya. SSK tahun sebelumnya itu membuat dirinya stress cukup berat. Walaupun banyak fans yang mendukungnya sekarang namun tekanan yang dirasakan untuk maju dalam pemilihan SSK begitu kuat.

Sakura mulai kembali di undang oleh beberapa acara show Jepang secara pribadi. Popularitas dirinya semakin meroket. Beberapa fans k-pop menyayangkan Sakura tidak kembali melanjutukan debutnya sebgai idol. Cita-cita Sakura adalah menjadi seorang artis, dunia idol adalah sebagai batu loncatan untuk mencapainya.

Setelah 4 bulan Sakura kembali ke grup asalnya. Sakura kembali memulai Showroom miliknya hal itu disambut baik oleh semua fans Sakura pasalnya semua fansnya setia mengikutinya bahkan ketika dia kembali ke HKT 48. Dia juga mulai kembali dengan konten you tubenya dan hal terpenting lagi adalah Sakura mulai mengupload foto di sns pribadinya.

Taehyung dalam perjalanan menuju dorm. Wajahnya seharian murung. Moodnya juga sedang tidak bagus. dia lebih memilih diam dibandingkan berbicara denga member lainnya. Fokus Taehyung kini hanya berada di sepanjang Jalanan kota Seoul. Taehyung masih sedikit kecewa dia tidak bisa mendapatkan kontak dari Sakura. Mengapa waktu itu dia tidak memeberikan kontak miliknya. Siapa tahu Sakura menghubunginya. Menyesalpun tiada guna. Sekarang Sakura sudah berada di negaranya untuk meneruskan karir idolnya di Jepang. Seperti untuk kembali bertemu Sakura semakin sulit.

Bunyi notifikasi berdering di ponsel Taehyung dengan wajah bosan dia membuat kunci ponselnya dan melihat Sakura telah mengupload video game terbarunya setelah sekian lama. Wajah lelaki itu langsung berubah. Bahagia kini menghiasi wajah Taehyung. Dirinya kini seperti fans Sakura lainnya yang senang ketika melihat konten tentang Sakura.

Setibanya di dorm Taehyung langsung menuju kamarnya dengan perasaan bahagia. Mengunci kamarnya karena dia tidak ingin ada orang yang mengganggu kegiatannya melihat video Sakura.

"Lihat bocah ini beberapa menit yang lalu di dalam van wajahnya murung sekarang wajahnya terlihat bahagia. Apakah dia mengalami pubertas kembali." Kata Seokjin duduk disofa.

"Belakangan ini dia terlihat aneh. Terkadang murung kemudian kembali ceria. Dan Selalu fokus pada ponselnya." Jimin yang duduk disebelah Seokjin menjawab pertanyaan Seokjin. " Hyung apakah dia punya kekasih?" Jimin memutar tubuhnya kearah Seokjin. Matanya terlihat sangat ingin tahu.

"Apa Taehyung hyung punya kekasih?" Tanya Jungkook yang tiba-tiba menghampiri mereka dam kini duduk di sofa samping Seokjin.

"Kau membuatku terkejut." Seokjin mengelus dadanya.

"Benarkah apa yang kudengar?" Jungkook memberikan tatapan penuh tanya kepada Seokjin dan Jimin.

"Jangan tanya aku. Aku tidak tahu." Jimin menjawab 

"Kau salah dengar, kami mengira Taehyung memiliki kekasih. Sikapnya sedikit berubah. Bukan dalam arti yang tidak baik tapi sedikit aneh." Seokjin menjelaskan.

''Aku kira Taehyung hyung benar berkencan." Jungkook sedikit kecewa dengan jawaban Seokjin.

"Kau ini seperti ibu-ibu tukang gosip." Jimin meledek.

"Bukan seperti itu. Kau tau Taehyung hyung memiliki selera yang sedikit tinggi untuk seorang wanita. aku hanya penasaran wanita mana yang bisa menaklukan hatinya."

"Jika memang benar dia berkencan. Menurut kalian siapa wanita yang berkencan dengan Taehyung jika memang benar dia mempunyai kekasih."

Seokjin dan Jungkook berpikir keras. Kira-kira siapa wanita yang berkencan dengannya.

"Jisoo, Tzuyu, Sana." Jimin mengucapkan satu persatu nama idol wanita dari girlband terkenal. "Setidaknya merekalah idol wanita yang sering digosipkan dengan Taehyung."

"Apa kalian berdua tahu tipe wanita Taehyung?" Tanya Seokjin.

"Tipe wanitaku adalah Berwajah dingin namun mempunyai hati yang lembut, cantik, dan rendah hati terutama dia harus pintar mengelola keuangan." Jawab Taehyung yang baru saja datang dan kemudian bergabung dengan mereka di sofa.

"Taehyung." Panggil Jimin.

"Ya aku. Kalian sedang menggosipkan aku." Taehyung menggit apel ditangannya.

"Hyung apakah kau sedang menyukai seorang wanita?" Tanya Jungkook sambil mengamati wajah Taehyung yang gembira.

"Darimana kau tahu?" Tanya Taehyung.

"Tidak, kami semua penasaran. Belakangan ini sikapmu sedikit berubah terkadang murung dan bebarapa jam kemudian kau gembira. Kau seperti pria yang sedang menunggu kekasihnya." Ucap Seokjin.

"Kalian semua ini sok tahu. aku baik-baik saja." Menyalakan televisi dan mencari program hiburan Jepang. Kemudian disana munculah sosok wanita yang Taehyung nantikan yaitu Miyawaki Sakura.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
deegakwon #1
Waaah akhirnya dipost di aff
tridarid
#2
Chapter 7: eyyo update lagi. tq lah min 👍
tridarid
#3
min seriusan dah. gw mesti nungguin lu update. mana sekalinya update 2 chap lagi. semangat lah min 👌
tridarid
#4
Chapter 4: Yok bisa yok ch. 5 :D
tridarid
#5
Chapter 3: Yee kepo ye
sakurachuu
#6
I'm really interested in the crack pairing. Is there an English translation??
tridarid
#7
Chapter 2: Yok bisa yok lanjot ch. 3 :D