Part 3

Idol And the Actress

"Lihat itu BTS sunbaenim." Yujin meniru tarian lagu terbaru dari ruang tunggu. 

"Dia dan kita hari ini di program musik yang sama bukan?" Tanya Minju. 

"Betul. Aku suka lagunya." Yujin meneruskan tariannya. 

Sakura hanya duduk diam tanpa suara mendengarkan percakapan mereka berdua. Dia melihat Taehyung di dalam layar lcd. Sepertinya memang benar sekarang dia dan Taehyung berada di program musik yang sama. 

Apakah Sakura dan Taehyung akan bertemu kembali? 

Sakura mengambil pspnya bermain game sejenak untuk mengisi waktu luangnya. Sesibuk apapun dirinya game adalah hobinya. Belum ada setengah jam Sakura bermain dia mematikan pspnya dan tampak bosan. 

"Chaeyeon bisa temani aku keluar sebentar aku sedikit bosan." Sakura mengajak Chaeyeon yang juga terlihat bosan.

"Ayo, aku juga ingin berjalan-jalan." Chaeyeon menggandeng tangan Sakura. 

Sakura dan Chaeyeon berbincang-bicang. Sesekali Chaeyeon tertawa. Entah apa yang mereka bincangkan. 

"Mereka Chaeyeon dan Sakura member izone bukan?" Seru Suga. 

"Hyung bagaimana kau bisa yakin itu mereka." Tanya Jungkook. 

"Lihatlah wajahnya dari samping itu mereka bodoh." Jawab Suga sedikit kesal. 

"Maksudku bagaimana kau bisa tau itu bahwa itu adalah Chaeyeon dan Sakura member izone." Jungkook menjelaskan. "Apa kau lagi-lagi stalking foto girlband yang sedang populer?"

"Apa salah. Aku hanya ingin melihat perkembangan kpop." Suga mencari alasan. 

"Selalu saja itu jawabanmu." Jungkook mencibir. 

Taehyung yang berada dibelakang mereka melihat kedua wanita yang berjalan didepan salah satunya adalah Sakura. Dia ingin sekali mengejar Sakura dan meminta kontaknya namun sepertinya ini bukanlah waktu yang tepat karena Suga dan Jungkook berada bersamanya. 

Taehyung melihat Sakura walau yang terlihat jelas punggung wanita itu. Rambut pendeknya selalu terlihat indah. Tidak, Sakura memang selalu terlihat indah dengan rambut pendeknya. Sekali lagi nama Sakura berputar-putar dalam kepalanya. Taehyung merasa dirinya sudah gila. 

"Hyung kau diam saja." Tanya Jungkook. 

"Hmm." Sebenarnya Taehyung sedang menikmati pemandangan didepannya yaitu memandangi Sakura.

"Hyung kau sakit?" Jungkook kembali bertanya. 

"Aku baik-baik saja Jungkook." Jawab Taehyung dengan lesu. 

"Kau sepertinya sedang kesal atau ada sesuatu yang mengganggumu." Ucap Suga. 

"Aku baik-baik saja hyung." Taehyung memberikan jawaban yang sama.

Sebenarnya dia sedikit kesal dan kecewa. Wanita yang ingin dia dekati ada dihadapannya sekarang namun dia tidak bisa mendekatinya karena ada rekan satu grupnya. Taehyung tidak ingin menjadi bahan ledekan satu dorm. 

Kali ini Sakura dan Taehyung tidak bisa kembali bersama walaupun tanpa disadari Sakura,  Taehyung melihatnya dari belakang.  Kali ini dewi fortuna tidak memihak Taehyung. 

Sudah beberapa bulan sejak kejadian itu. Taehyung sedikit menyesal mengapa waktu itu dia tidak menghampiri Sakura dan mengabaikan sekelilingnya.  Andai saja dia seberani itu. Taehyun hanya bisa menyesal dan menyesal. 

Hari ini sabtu yang sedikit menyebalkan karena semua memeber selain dirinya pergi keluar padahal Seokjin mengajaknya namun dia menolak dengan alasan hanya ingin berada di dorm. Memainkan ponselnya membuka youtube. Tanpa ia sadari Taehyung mengetik nama Miyawaki Sakura dan keluarlah semua video atas nama Sakura. 

Taehyung mulai melihat video game di akun resmi mili Sakura. Dia tidak berhenti tertawa dan tersenyun melihat reaksi Sakura bermain game dalam bahasa Jepang. Tidak sedikit pula dia memuji Sakura imut atau cantik. 

Taehyung baru tahu ternyata Sakura adalah seorang gamer. Taehyung tertawa terbahak-bahak ketika melihat Sakura kesal permainan yang sedang dia lakukan crash. Taehyung sedikit kaaih namun reaksi Sakura mengalahkan segalanya. 

"Tuhan, perutku sakit aku tidak berhenti tertawa." Taehyung mengusap perutnya. 

Kemudia dia melihat video busana yang dipakai Sakura di airport. Dia menggulir komentar yang dilontarkan untuk Sakura. Beberapa netizen berkomentar Sakura selalu memakai outfit yang sama atau low budget. Dia bingung apakah wanita itu tidak mempunya cukup uang atau bagaimana. 

Dengan penasaran akhirnya Taehyung mencari pencarian tentang Sakura lebih dalam. Dia sebelumnya tergabung dalam HKT48 dan 
AKB48. Itu adalah grup yang terkenal seantero Jepang. Lalu dia melihat banyak film yang dibintangi Sakura. Taehyung juga terkejut bahwa Sakura adalah artis. Taehyung mengambil gambar dari ponsel menyimpan list film yang dibintangi Sakura karena dia berencana melihat semua film yang dibintangi Sakura.

Kemudian Taehyung melihat Sakura memiliki title anggota kami seven. Dia tidak mengerti apa maksud dari title itu. Dan keluarlah maksud dari arti tersebut yaitu 7 anggota yang terkenal dari semua grup 48 empat tahun berturut-turut. Kemudian sebuah artikel muncul yang mengatakan bahwa pendapatan Sakura di tahun 2014 adalah sekitar 10 juta yen.

"Wanita ini kaya. Pada tahun itu mungkin pendapatanku tidak sebanyak dia. Tapi penampilannya sangat sederhana. Bagaimana bisa?" Taehyung menggaruk lehernya. 

"Dia terlihat sangat sederhana. Aku terkejut masih ada bintang terkenal seperti dia." Tanpa dia sadari Taehyung terus memuji Sakura. 

Taehyung tidak menyadari sudah beberapa jam melihat video dan berita seputar Sakura. Well, dia tidak perduli. Mencari tahu tentang Sakura adalah bagian dari pekerjaannya sekarang. 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
deegakwon #1
Waaah akhirnya dipost di aff
tridarid
#2
Chapter 7: eyyo update lagi. tq lah min 👍
tridarid
#3
min seriusan dah. gw mesti nungguin lu update. mana sekalinya update 2 chap lagi. semangat lah min 👌
tridarid
#4
Chapter 4: Yok bisa yok ch. 5 :D
tridarid
#5
Chapter 3: Yee kepo ye
sakurachuu
#6
I'm really interested in the crack pairing. Is there an English translation??
tridarid
#7
Chapter 2: Yok bisa yok lanjot ch. 3 :D