Begin Again

Please log in to read further chapters

Description

SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Red Velvet Irene dan Blackpink Jennie tengah berkencan. But the thing is, they are not. Dan tau apa yang lebih buruk? They are an ex.

Foreword

Kim jennie menatap tidak percaya pada berita yang tengah dia baca dari layar ponselnya. Pagi ini dia dikejutkan dengan membernya yang tiba-tiba membangunkannya dengan paksa sambil menyodorkan ponsel mereka masing-masing diwajahnya. Jennie masih ingat bagaimana alisnya berkerut dengan refleks ketika melihat namanya menjadi trending topic di naver lengkap dengan banyaknya portal berita yang mengunggah tentang dirinya.

 

Dispatch mengungkapkan bahwa Red Velvet Irene dan Blackpink Jennie telah berkencan selama 1 tahun

 

YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tengah mencoba mengkonfirmasi terkait berita yang beredar tentang Blackpink Jennie.

 

Exclusive! Dispatch merilis lebih banyak foto kencan Red Velvet Irene dan Blackpink Jennie di New York!

 

Jennie memijat keningnya yang pusing seketika melihat semua berita tentangnya. Bagaimana bisa? Dan ketika dia masih belum bisa menemukan jawabannya, jennie secara refleks membulatkan matanya ketika dia membaca berita yang baru saja dirilis saat itu.

 

Breaking! SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Red Velvet Irene dan Blackpink Jennie tengah berkencan! Congratulation to the couple!

 

Omfg wtf.

kimchaejigae
Irene bubble when 💔

Comments

You must be logged in to comment
_Eunhyun_ #1
Chapter 1: Hello, I'm from Vietnam. Can I have your permision to translate your story into Vietnamese, please?
soohyunjunki #2
Chapter 1: Wah bagus nih. Ditunggu kelanjutannya
dmplgbrl
#3
Chapter 1: Please update this story 🥺🙏
FateNdreaM #4
Chapter 1: Is it gonna be multi chapters...? Really like it.