Sleep

Sleep
Please Subscribe to read the full chapter

Siwon membuka pintu mobilnya lalu berjalan dengan Tergesa bahkan setengah berlari. Hujan turun begitu deras malam ini, Siwon semakin memacu langkah melewati pekarangan rumahnya. Siwon mencoba mengatur nafasnya yang masih terengah saat akhirnya ia telah berada didepan pintu Dan mencoba membukanya namun pintu itu terkunci. Ah, ia Lupa tentu saja pintu itu terkunci dia pasti Akan marah jika sampai tahu bahwa Kyuhyun kembali lalai Dan Lupa mengunci pintu jika siwon tidak berada dirumah. Siwon sedikit tersenyum saat mengingat bagaimana wajah Kyuhyun yang cemberut ketika ia selalu mengomel Kalau Kyuhyun lupa mengunci pintu. Percayalah Siwon Hanya begitu khawatir, bukankah jaman sekarang kejahatan sudah merajalela dimana Mana. Hah, memikirkannya membuat Siwon Makin tidak sabar untuk bertemu dengan Kyuhyun, istrinya yang sudah hampir Satu tahun ini ia nikahi. Rasanya Hari ini terlalu panjang, badannya rasanya remuk semua setelah bekerja seharian. Tapi itu semua Akan terbayar saat akhirnya ia bisa melihat wajah Kyuhyun yg menyambutnya dengan senyum tiap harinya. Apalagi Hari ini entah kenapa ia begitu tidak sabar ingin segera pulang kerja Dan menemui istrinya. Entah kenapa Hari ini rasanya Siwon begitu merindukannya. Memang ia selalu merindukan istrinya itu tapi saat ini rasanya begitu lain.. Siwon tidak mengerti....

Siwon mencoba mengetuk pintu beberapa Kali namun tidak Ada sahutan. Siwon sedikit khawatir Karena biasanya Hanya sekali mengetuk atau memencet Bel ia sudah bisa mendengar langkah Dan suara riang Kyuhyun yang Akan membukakan pintu. Apa mungkin istrinya itu sudah tidur ? tapi tidak mungkin ini Baru jam 8 malam. Siwon kembali mengetuk untuk yang kedua Kali tapi tetap saja tidak Ada jawaban. Siwon semakin tidak sabar sampai Ia tidak peduli Dan terus mengetuk pintu itu terus menerus.

"kyu!!, Kyuhyun!!!, Sayang!! Ini Aku tolong buka pintunya!."

Masih tidak Ada jawaban Dan Siwon semakin brutal mengetuk pintu. Tidak ia hiraukan kemungkinan tetangga yang Akan terganggu. 

Cekrek, pintu akhirnya terbuka  Siwon menghela nafas lega tapi  tidak, bukan wajah Kyuhyun yang didapatinya tapi wajah kakak iparnya yang terkenal galak itu.

"Heechul hyung!?"

Sapa Siwon bingung. Dia melihat raut berbeda Dari wajah kakak iparnya yang biasanya selalu galak itu. Dan pikiran Siwon Hanya satu, ia pun langsung bergegas masuk bahkan sedikit menabrak bahu Heechul. Siwon berlari menuju kamarnya, ia hampir membuka pintu kamarnya saat suara Heechul menghentikannya.

"Siwon!"

Siwon terdiam tangannya sudah menyentuh gagang pintu.

"Ia sedang tidur"

Heechul bersuara pelan sangat berbeda Dari Heechul biasanya. Tidur?, Pikir Siwon tidak biasanya tapi kalaupun Kyuhyun sedang tidur apa hak Heechul melarangnya ini adalah rumahnya, kamarnya Dan Kyuhyun adalah istrinya Alasan apa hingga ia tidak boleh melihat istrinya?. Siwon Tak memperdulikan Heechul saat ia akhirnya membuka pintu itu. Siwon kembali bernafas Lega, Kyuhyun memang sedang tidur. Siwon ingin melangkahkan kakinya saat Heechul Tiba Tiba berada dihadapannya.

"Jangan Siwon, jangan ganggu dia, biarkan ia tidur"

Heechul kembali mengucapkan Hal yang sama. Tapi kenapa? Siwon menjadi bingung.

"Hyung! Kenapa hyung Ada disini?" Bukan bermaksud tidak sopan tapi ini memang aneh tidak biasanya kakak iparnya itu Ada dirumahnya malam malam begini. Sikapnya pun aneh.

"Memangnya kenapa ini  juga rumah adikku asal Kau Tau Siwon Aku belum sepenuhnya rela adikku menikah denganmu."

Itu jawaban yang Siwon harapkan tapi...

"Aku Hanya ingin melihat Kyuhyun"

kembali Heechul menjawab dengan suara pelan. Apa kakak iparnya itu sakit. Ini benar benar aneh pikir Siwon.

"Hyung apa Kau sakit?"

"Mungkin iya..." Jawab Heechul semakin aneh.

"Hyung jika Kau sedang sakit kenapa Kau kesini Kau harusnya kedokter atau beristirahat Kyuhyun pasti Akan sangat khawatir. "

Ucap Siwon sambil sesekali melirik kearah tempat tidur.

"Tidak, Aku baik baik saja. Aku yang seharusnya bertanya bagaimana kabarmu?"

"Aku!?, Aku baik baik saja masih seperti biasa Hanya sedikit Lelah Dan harus membiasakan diri dengan pekerjaanku yang sekarang" jawab Siwon jujur.

Karena memang saat ini ia Dan Kyuhyun sedang dalam tahap penyesuaian diri dengan kehidupan Baru mereka.

"Bagaimana dengan orang tuamu? Kau

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
veestories
#1
Chapter 1: that plot twist though ㅜㅜ thank you for writing this...
Wonkyu1988
#2
I do not like the sad end 😕😢