Just Friends

Please Subscribe to read further chapters

Description

Sejak kecil, mereka sepakat melabeli hubungan mereka sebagai ‘sahabat’.

 

Sahabat tapi rindu.

Sahabat tapi cemburu.

Sahabat tapi takut kehilangan.

 

Cerita ini berawal dari Jongin yang patah hati setelah putus dari gadis yang sudah setahun dipacarinya. Kasihan melihat sahabatnya terpuruk, Soojung lantas berinisiatif untuk mengenalkan Jongin dengan seorang gadis yang tak lain adalah klien kantornya.

Kebetulan gadis itu juga baru saja ditinggal nikah oleh mantan tunangannya. Jadi, Soojung pikir ini adalah saat yang tepat untuk ‘menyelamatkan’ dua orang terdekatnya sekaligus.

Masalahnya, setelah mereka resmi berpacaran, Soojung mendadak kesepian. Tiba-tiba dadanya terasa sesak setiap kali Jongin meninggalkannya atau bercerita tentang pacar barunya. Dia merasa ada yang hilang dalam dirinya, entah itu apa.  

Dan yang paling mengerikan lagi, Soojung bahkan mulai meragukan perasaannya sendiri terhadap pria tampan yang akan dinikahinya kurang dari enam bulan.

24 tahun persahabatan bukanlah waktu yang singkat untuk menciptakan percikan rasa diantara sepasang manusia yang bersikeras menyebut diri mereka sebagai sahabat.

Haruskah perasaan itu dilebur agar kembali netral seperti semula atau memang layak diperjuangkan?

Hanya Jongin dan Soojung yang tau jawabannya.


 

 

Foreword

Cast

  1. Kim Jongin, 30

Anak tunggal dari keluarga Kim yang seharusnya mewarisi seluruh bisnis dan kekayaan ayahnya, namun sejak lulus kuliah, Jongin bersikeras menolak dan memilih membangun perusahaan konsultan IT bersama sahabatnya, Lee Taemin.

Bicara tentang Jongin tentunya tak luput dari deretan nama gadis cantik yang ‘membuntuti’ namanya. Ya, Jongin memang terkenal playboy.

Memiliki wajah yang tampan, tubuh menjulang atletis serta aura maskulin yang entah mengapa membuatnya terlihat seksi, menjadi senjata bagi Jongin untuk melumpuhkan hati perempuan manapun. Dan sialnya, tak ada satupun yang lolos dari pesonanya kecuali sahabatnya sendiri, Soojung.

 

  1. Jung Soojung, 30

Soojung jelas bukan tipe idaman Jongin. Bungsu dari dua bersaudara ini sama sekali tidak feminine

. Ia lebih memilih sneakers daripada menyiksa kakinya dengan sepatu hak tinggi. Satu-satunya momen dimana ia harus memulas wajah adalah ketika kakaknya menikah, dan selebihnya Soojung cukup puas ‘mewarnai’ bibirnya dengan gradasi warna lipstick -pink yang itupun hanya ia kenakan saat bertemu klien.

Meski demikian, Soojung adalah tempat paling nyaman untuk bersandar – tentu saja bagi Jongin.

 

Tokoh penunjang :

  1. Lee Taemin, 30.
  2. Kang Minhyuk, 35, tunangan Soojung.

 

Comments

You must be logged in to comment
MaoMao_96
#1
Chapter 1: walaupun ini hanya sebuah cerita biasa, tapi aku sendiri masih inginkan KaiStal XD