The Demon Within

Description

Bagimu, Kehidupan selama 20 tahun ini adalah yang terbaik. Orang tua yang sayang padamu, serta Sahabat-sahabat yang setia. Tapi ketika kamu diberitahu bahwa dirimu bukanlah manusia dan begitu pula sahabat-sahabatmu, apa yang akan kamu lakukan? Terlebih lagi ketika dirimu memiliki kekuatan untuk menulis sejarah. Akankah kamu menggunakan nya untuk kebaikan ataukah di jalur kegelapan?

Foreword

Legenda mengatakan dari beribu tahun yang lalu, di dunia ini terdapat 3 Ras. Ras pertama adalah ras malaikat, mereka adalah ras penghuni langit. Wujud mereka tidaklah berbeda dari manusia biasa. Yang membedakan adalah selain mereka memiliki kekuatan diatas manusia biasa dan setiap individu nya memiliki kekuatan sihir yang berbeda, kornea mata mereka juga memiliki keunikan tersendiri, berwarna biru, sebiru langit tempat mereka berhuni. Mereka juga memiliki sayap seputih awan. Dikatakan mereka adalah ras yang memiliki hati paling suci. Ras kedua adalah manusia. Mereka adalah ras penghuni bumi. Mereka adalah ras berpopulasi paling banyak di dunia ini. Dan yang terakhir adalah ras demon, ras penghuni dunia bawah. Tak berbeda dari manusia dalam hal wujud, juga tak berbeda dari malaikat dalam hal kekuatan dan sihir. Tapi memiliki kornea mata berwarna scarlet, semerah darah, yang dapat menghipnotis siapa saja yang menatapnya. Sihir mereka berdasarkan hati dan desire mereka yang paling dalam. Tidaklah jarang para melaikat turun ke bumi dan tinggal di bumi bersama manusia. Tapi tidak dengan Demon. Mereka ras yang memilih untuk mengisolasikan diri mereka jauh dari para manusia dan malaikat. 
Sudah menjadi tabu bila salah satu ras menyerang ras lain. Hal ini telah tertulis dalam perjanjian yang telah dibuat diantara ketiga ras beribu tahun yang lalu. Selain itu bukanlah hal yang terlarang untuk memiliki pasangan dari berbeda ras. Tapi satu risiko yang harus ditanggung yaitu tidak adanya keturunan. Bukanlah hal yang mustahil untuk mendapatkan keturunan, tapi 99% dari pasangan berbeda ras, pasti akan kehilangan calon bayi mereka pada bulan2 pertama mengandung. Hal ini dikarenakan calon bayi tidak kuat untuk menampung kekuatan dari salah satu kedua orang tua nya yang memiliki kekuatan. Bagaimana dengan 1% nya? Apabila bayi tersebut bisa terlahir, anak tersebut disebut Half. 
Tak banyak yang legenda bercerita mengenai ras Half. Half adalah seorang anak yang terlahir dengan orang tua yang berbeda ras. Half Angel bila salah satu orang tua nya adalah malaikat. Dan Half Demon bila salah satu orang tua nya adalah demon. Ras half adalah ras paling minoritas di dunia ini. Dalam 1 abad pun belum tentu ada Half yang terlahir. Namun bila seorang Half bisa terlahir dan dalam keadaan sehat, mereka akan memiliki keistimewaan. Keistimewaan itu adalah mereka akan memiliki kekuatan yang sangat besar bahkan melebihi kekuatan ketiga ras yang ada. Kekuatan yang dapat menulis ulang sejarah dunia.
    Cerita kali ini akan berfokus pada 1% tersebut. Apakah dia akan menggunakan kekuatannya dengan bijak ataukah sebaliknya?

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet