Part 1

Depression
Please Subscribe to read the full chapter

DEPRESSION

by
2PM_WORLDD

Main Cast : Seo Changbin
Side Cast : Stray Kids

Genre : Angst, Drama, Friendship

WARNING!
DI DALAM CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN, BULLYING, TRAUMA, DEPRESI, DAN HAL SEMACAMNYA. JADI UNTUK YANG TIDAK BISA MEMBACA HAL SEPERTI YANG SAYA SEBUTKAN DIATAS, DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACA.

SEMUA YANG ADA DALAM CERITA INI HANYALAH KARANGAN BELAKA. SAYA HANYA MEMINJAM NAMA KARAKTER UNTUK KEPENTINGAN CERITA. APAPUN YANG TERJADI DALAM FANFIC INI TIDAK ADA HUBUNGANNYA SAMA SEKALI DENGAN STRAY KIDS DI DUNIA NYATA, KARENA, HELL! BAHKAN SAYA BELUM PERNAH BERTEMU DENGAN MEREKA SECARA LANGSUNG. JADI SAYA TIDAK TAHU APA-APA TENTANG KEHIDUPAN PRIBADI MEREKA! CERITA DALAM FANFIC INI MURNI DARI IMAJINASI OTAK SAYA. TERIMA KASIH.

-----------------------------------------------------------------

PROLOG

Tubuh kecil itu bergerak gelisah dalam tidurnya. Alisnya mengkerut dan ekspresi tidak nyaman tercetak jelas di wajahnya. Keringat mulai membanjiri dahi dan pelipisnya, sebelum akhirnya mata itu terbuka dan terlihatlah sorot mata ketakutan yang amat jelas terpancar dari sana. Nafasnya tersengal seakan ia baru saja berlari puluhan kilo tanpa istirahat. Ia berusaha menghirup udara sebanyak yang ia bisa, namun rasa sesak didadanya tak kunjung hilang. Ia memejamkan matanya erat ketika ia merasakan sakit kepala yang hebat menderanya, berserta dengan kilasan-kilasan mimpi buruk yang baru saja dialaminya. Tak cukup dengan itu, kini perutnya terasa seperti diaduk saat ia mengingat kembali mimpi yang baru saja dialaminya. Tanpa pikir panjang ia langsung bangkit dari posisi tidurnya dan berlari menuju ke kamar mandi yang terletak tepat di samping kamar tidurnya.

 

~2pm_worldd~

 

Jam sudah menunjukkan pukul 4.20 pagi, tapi Bangchan, atau yang lebih sering disapa Chan, seorang Leader yang terkenal dengan workaholicnya baru saja pulang dari kantor agensinya. Member Stray Kids yang lain sudah pulang sejak jam 1 malam tadi setelah menyelesaikan jadwal mereka, tapi Chan memutuskan untuk mampir k

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet